Selesai mandi yuki pun berbaring di ranjang sambil mendengarkan musik dari ponselnya,mungkin karena kelelahan dan suasana sepi diapun tertidur pulas.
***
Malam semakin larut jam menunjukkan pukul 23.00,dan yuki pun terbangun dari tidur cantiknya.
"hemmmm..jam berapa ini?".gumam yuki lirih karena belum sepenuhnya sadar,sambil membuka matanya sedikit demi sedikit dia mengintip jam weker warna biru kesukaannya.
"astaga...".yuki pun tersentak ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 23.05..."mati gue,belum ngerjain tugas dari dosen kemaren,mana besuk ada kuliah pagi".sambil mengacak-acak rambutnya."bakalan lembur nih".seketika raut wajah yuki berubah panik.
Yuki paling takut dengan dosen matematika,namanya Pak Oschar disamping super killer dia juga anti rayuan.
Jadi mau gag mau yuki harus lembur daripada nanti kena hukuman.
Segera ia menyelesaikan tugasnya,sesaat kemudian nina datang.
"asalamualaikum"..ucapan salam dari nina membuyarkan konsentrasi yuki.
"waalaikumsalam kak."balas yuki sambil menoleh kearah pintu.
"kug belum tidur sih kuy,tumben amat?..biasanya jam 9 uda molor kalo gag lagi kerja".tanya nina heran.
"hehe iyaw nih kak ada tugas kampus,yuki lupa...habisnya ketiduran sih".sambung yuki
"yaw uda cepet selesain sana gih!.habis itu langsung tidur".
sambil mengusap rambut yuki manja,maklum nina sudah menggangap yuki seperti adiknya sendiri,nina sangat menyayangi yuki.
"oke kak".jawab yuki semangat.
"oke deh..gue tidur dulu yaw?uda capek banget".kata nina
yuki hanya mengangkat kedua jempol tangannya seraya mengiyakan perkataan nina.nina pun membalas dengan senyuman sayang kemudian berlalu pergi.Drrtt..drrtt..drrtt
tiba-tiba ponsel yuki berbunyi,ada sms masuk dari nomer yg tak dikenal.
Form : 085xxxxxx777
Hai cwe aneh,... :-P
loe uda tidur?"siapa sih ini?".batin yuki setelah membaca sms tadi,
Kemudian yuki mengingat sesuatu.."owh jangan-jangan ini nomer cwo es itu?ih enak aja dia manggil gue cwe aneh".jengkel yukito : 085xxxxxx777
"udaaaa...kenapa emang?kangen ama gue,,?eits jgn pernah panggil gue cwe aneh kalo lo gag mau babak belur o_O.ancam yuki kemudian menekan tombol send.
From : 085xxxxxx777
"loe gg usah GR deh..sapa juga yg kangen,lagian katanya uda tidur kug bisa bls sms gue,jgn-jgn yg bles nenek lampir jd merinding gue :O o_O :-D :-P ,haha
trus emang bisa bikin gue babak belur??".Drrtt..drttt
Balasan dari verrel masuk ke ponsel yuki.
Yuki semakin kesal membacanya kemudian di save nomer verrel dan menuliskan COWOK ES di kontaknya.berbeda dengan verrel yg menyimpan nomer yuki terlebih dahulu dan menamainya CEWEK ANEH.To : cowok es
"enak aja ngatain gue nenek lampir,loe tuh yg kayak setan es.
Uda jgn ganggu gue,gue SIBUK".
balas yuki kesal.Verrel yg membaca pesan dari yuki senyum-senyum sendiri.
to : cewek aneh
"jangan sok sibuk deh..gue bakalan ganggu hidup loe terus ampe loe nyerah ngajarin gue,hahaha
Yuki semakin kesal dan memilih tidak membalas pesan verrel kemudian melanjutkan tugasnya yg hampir selesai.
Pukul 01.15 akhirnya tugas yuki selesai,segera ia membereskan dan kemudian pergi tidur.tak lupa ia mencuci kaki tangannya karena sudah menjadi kebiasaan sebelum tidur.Sementara di tempat lain verrel menunggu balasan yuki sampai ia tertidur pulas.
***
Keesokan harinya yuki bangun terburu-buru,melihat jam sudah tepat di angka 07.00 dia harus bergegas kekampus jika tidak mau terjebak macet dan terlambat,karena kelas di mulai jam 08.00 dan mata kuliah pagi ini adalah matematika.
Sesampainya di kampus tepat waktu dan semua kelas berjalan dengan baik sampai akhirnya bel istirahat berbunyi.
Yuki segera menuju kantin,perutnya terasa lapar karena sejak tadi pagi belum sarapan.
Saat menaikki anak tangga tiba-tiba tanpa sengaja yuki menabrak seorang cowok.Bruuuughhkkkk..
Yuki yg tak bisa menjaga keseimbangan karena terpleset hampir terjatuh,beruntung cowok yg ada di depannya sigap dan reflek kedua tangannya memegang punggung yuki.
Yuki kaget dan memejamkan matanya,sesaat kemudian ia membuka mata betapa terkejutnya karena ia mengenali sosok cowok itu.iyaw dia Verrel Bramasta cowok yg menurut yuki menyebalkan tetapi gg bisa di pungkiri kalo verrel memang ganteng pakek banget.
Kedua mata mereka saling bertemu,memandang satu sama lain serasa ada sesuatu yg aneh merasuk ke hatinya,jantung yuki pun berdegup kencang seketika tubuhnya berubah menjadi dingin.betapa tidak karena untuk pertama kalinya ia menatap tajam mata seorang cowok,ganteng pula berasa hatinya melayang-layang di udara.haha
"ya Allah..verrel ganteng bgt.tolong yuki ya Allah.perasaan apa ini?kenapa jantung ini berdetak kenceng bgt?".sambil tetap menatap mata tajam verrel dan menguatkan jarinya yang memegang pundak verrel.verrel pun merasakan hal yg sama namun bisa menutupi kegugupannya.
"loe ke enakan yaw gue peluk?".tiba-tiba suara verrel membuyarkan lamunan yuki.
Yuki yg sadar langsung melepas tangannya sambil membetulkan posisinya.
"apa loe bilang?gue keenakan?loe tuh yg kesenengen peluk-peluk gue".jawab yuki kesal
"bukannya bilang makasih malah ngomel-ngomel,dasar cwe aneh".bales verrel
"eh loe yg nabrak gue?jd loe yg salah loe harusnya minta maaf ke gue".sambil menunjukkan wajah cemberutnya yg makin buat yuki kelihatan cute bgt.
verrel yg melihat ekspresi yuki keliatan gemas dan ingin rasanya mencubit pipi chubbynya,eh sejak kapan verrel tertarik kepada yuki,mungkin sejak pandangan pertama kali yaw.hehe mereka aja yg saling gengsi jd bawaannya bertengkar mulu kalo ketemu.tp bikin makin kangen kalo gg ketemu."loe kug disini sih?".tanya yuki
"terserah gue donk,suka-suka gue".jawab verrel cuek
"loe tuh nyebelin bgt jd cwo.gue nanya baik-baik mlah jwbnya gitu.jgn-jgn loe ngikutin gue???".nada yuki semakin keras sontak bikin verrel kaget dan reflek tangannya membungkam mulut yuki.
"loe gg bisa anggun dkit apa jd cwe?ngomongnya knceng bgt.malu di liatin temen-temen,ntr dikira gue fans loe lagi,huffff".
Yuki hanya menggernyitkan alisnya dan menatap sinis ke arah verrel.
"ih males bgt punya fans kyak loe".bales yuki
"gue juga ogah ngefans sama loe,yg ada banyak cwe cantik yg ngfans ama gue".
Mendengar perkataan verrel yuki langsung down secara ia gag semodis cwe-cwe di kampusnya,bukan karena gg cantik tapi tidak bisa berdandan trendy seperti mereka dan ia kurang percaya diri untuk melakukan itu.Hadeh..maaf gini dulu yae.ini aja uda lembur..maklum bsuk hrus kerja.hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
perjanjian cinta
Romance"sejauh apapun kau melangkah,kau akan tetap kembali ke sini..karna hatimu hanya tertuju padaku.."