Yuki semakin kesal kepada verrel,saat ini tangan lembutnya serasa ingin nonjok wajah ganteng itu.tiba-tiba obrolan mereka terusik saat seorang gadis memanggil nama verrel.
"verrel?".sapa gadis itu
Verrel hanya menoleh dan kaget ketika tau suara siapa yg memanggilnya,namun verrel hanya tersenyum tipis menatap gadis itu.
Namanya Aurellia dia gadis yg selama ini bikin verrel gg bisa move on,karena dia mantan terindah verrel,maklum Aurellia adalah cinta pertamanya jadi cukup sulit untuk melupakan gadis itu.Selain perceraian kedua orang tuanya gadis itu juga salah satu alasan mengapa verrel berubah sikap menjadi cowok dingin dan pendiam.
Tiba-tiba gadis itu memeluk erat verrel di depan yuki,melihat kejadian itu yuki terdiam,terasa ada yg menusuk ke dalam hatinya," perasaan apa ini kenapa begitu sakit apa gue cemburu?..oh tidak yuki..ini gila kenapa loe harus cemburu sama cwo yg baru loe kenal,bahkan baru 2 hari ini dia muncul di hidup loe,,dan siapa gadis itu?".batin yuki dlm hati,pikirannya pun melayang-layang entah kemana,ia mulai bingung dengan apa yg di rasakan,kenapa hanya verrel yg bisa bikin jantungnya berdegup kencang saat menatap matanya namun sekarang verrel juga yg bikin hatinya sakit bagai tertusuk duri.
Yuki semakin menundukkan kepala dan mata coklatnya mulai berkaca-kaca.
"eh Aurel,loe kug ada disini?".tanya verrel sambil melepas pelukkan gadis itu yg melingkar di pinggangnya.
"iyaw rel..gue kn kuliah di sini,eh loe juga ngapain di sini?bukannya loe di Italy?".tanya aurel
"loe kug tau gue ke Italy?".bales verrel sambil menaikan alisnya."maaf rel selama ini gue masih sayang sama loe,dan gue nyari info tentang loe?gue kangen sama loe rel..".sambil menjulurkan kedua tangannya seraya ingin memeluk lelaki di depannya itu namun verrel menyadari keberadaan yuki dan merasa tak enak dengan yuki,lagipula gg semudah itu mantan kembali seenaknya dan gampang bgt berucap kata sayang.Mengingat bahwa gadis itulah yg membuat verrel berubah seperti ini karena meninggalkannya tanpa alasan jelas sekarang tiba-tiba muncul saat tak dibutuhkan lagi kehadirannya.
Yuki hendak beranjak dari tempatnya,tiba-tiba tangan verrel menahanya kemudian menarik yuki kepelukkanya.
Yuki bengong,lalu menatap verrel penuh tanda tanya."Sorry Aurel,gue sekarang uda punya cwe,dan kenalin ini cwe gue namanya Yuki".ucap verrel
Sontak Yuki dan Aurel kaget mendengar pernyataan Verrel.
Aurel yg kaget karena selama ini verrel sudah bisa melupakannya sementara Yuki kaget dengan sikap verrel yg menyeretnya ke permainan ini.
Kemudian Verrel dan Yuki saling pandang,sepertinya verrel memberikan kode dari kedipan matanya agar Yuki menuruti kemauanya.Yuki yg mulai mengerti hanya mengganguk kemudian mulai berjabat tangan dengan gadis masa lalu Verrel."hai gue yuki,seneng bisa ketemu sama loe".sebisa mungkin dia harus bisa berakting di depan gadis itu.
"gue Aurrel,seneng juga bisa ketemu sama loe,karna loe cwe yg uda bisa bikin verrel lupain gue".bukannya membalas uluran tangan yuki malah dia menyingkirkannya.
Verrel yg melihat kejadian itu kemudian menggengam tangan yuki dan mencium lembut jemari yuki.Mungkin verrel sengaja bikin Aurel cemburu tetapi berbeda dengan yuki yg perasaannya semakin tidak karuan di perlakukan verrel seperti itu.Karena menurut yuki ini hanya sebuah permainan dan mana mungkin verrel benar-benar menyukainya.
Melihat semua itu semakin membuat Aurel geram,dengan ekspresi kemarahanya dia berlalu meninggalkan sepasang kekasih yg entah sejak kapan jadian,alias bo'ongan.hehe
Setelah sosok Aurel semakin jauh dari pandangan mereka, kini hanya ada mereka berdua saling diam tanpa kata.
"kenapa loe lakuin in Rell?"tanya yuki yg tiba-tiba membuka suaraVerrel tersenyum sinis menatap cuek ke arah gadis di depannya.
"sorry yuk..gue uda libatin loe ke masalah gue,tp gue mau loe ikutin aturan main gue?kata verrel.
"maksud loe?".bales yuki dengan ekspresi kebingungannya.
"yaw loe harus mau jd pacar bo'ongan guelah,selama gue mau dan selama gue bisa balas dendam ke Aurel".jawaban verrel mengejutkan yuki.
"loe mau gue jd cwe bo'ongan loe gitu?cuma gra-gra loe mau balas dendam ke mantan loe itu?".yuki mendelik kesal
Verrel hanya tersenyum sinis,"kalo loe gag mau juga gpapa tinggal gue bilang aja ke bokap gue kalo loe uda nglanggar hukuman loe,biar loe di pecat".
"darimana loe tau soal hukuman gue?".tanya yuki
"itu gag penting,gmna loe mau gag?".dengan tatapan tajam memandang gadis itu.
Yuki bukannya tidak mau jika hanya disuruh berpura-pura menjadi cweknya namun ini tentang perasaan jika ia sering berakting romantis dengan verrel yuki takut perasaannya semakin dalam,dia takut terlalu jauh masuk kekehidupan Verrel di sisi lain ia tak mau kehilangan pekerjaannya cuma gara-gara tidak menuruti kemauan anak bossnya itu.
"gmana?ini kesempatan terakhir loe?".ucapan verrel membangunkan yuki dari lamunanya.
"oke gue pikir-pikir dulu deh".sambil menghela nafas panjang
"inget gue gag suka di tolak,jd klo loe gg mau nerima perjanjian ini gue gg bisa jamin loe tetap kerja di resto bokap gue".ancam verrel dengan membisikkan tepat di telinga yuki.
Itu membuat yuki semakin deg-degan dan perasaannya kini bercampur aduk antara dia butuh bgt pekerjaan,atau dia harus membayar hukuman dan perasaan aneh saat di dekat verrel.
verrel meninggalkan yuki dengan kebingungannya,membiarkan gadis itu memikirkan tawarannya tadi dan mungkin ini salah satu cara agar dia semakin dekat dengan yuki.
Entah sejak kapan verrel mulai memikirkan gadis manis itu,menurutnya gadis itu bisa menarik perhatiannya.Sementara itu yuki masih sibuk dengan pikiran kacaunya.sambil memijat-mijat dahinya."kenapa gue harus terjebak dlm permaian ini,entah ini semacam perjanjian cinta atau apalah?gue harus gmna?".gerutu yuki dalam hati kemudian berjalan menuju kelasnya.
--semoga suka dg part ini :-D ,silahkan di nikmati jg lupa tinggalkan vote dan komentarnya.--
KAMU SEDANG MEMBACA
perjanjian cinta
Romance"sejauh apapun kau melangkah,kau akan tetap kembali ke sini..karna hatimu hanya tertuju padaku.."