oneul bam geudaeran millieonui jogakdeullo
nae gaseum gajang gipeun gose chaeugo chaeugo chaeuo.Happy heading ~
Hayeon pov
Hoamm .. badanku kenapa jadi pegal~ perlahan aku membuka mata ku omo! Ini kan dikamar...
Aishh palingan kyuhyun yang mengendongku.. kan tidak mungkin orang lain karena di apartemen ini cuman aku dan kyuhyun.
Aku pun keluar kamar dan
Eh??
Kenapa ada koper?
Apa kyuhyun harus pergi keluar negeri karena kerja?Perlahan aku masuk lagi kekamar dan berjalan menuju balokkan ahh segarnya wuaa.. aku tidak menyangka aku sudah menikah padahal kalau dipikir-pikir ke--
"Hayeon ah daripada kau melamun di balokkan lebih baik kau mandi sana "
"Mwo? Memang kau sudah mandi ? Dasar bau "Aishh penganggu aku pun menoleh,
Omo! Kau tau dia keluar kamar hanya memakai handuk yang dililitkan di pinggangnya dan sekarang dia terlihat tampan dengan rambutnya yang humm.. sedang basahh aishh...pikiranmu hayeon wuss wuss.
Aku pun membalikan lagi badan ku aigo mataku ternodai.
"Omo! Yakk Cho kyuhyun sebaiknya kau pakai baju dulu sebelum keluar kamar mandi kau tau perut mu itu buncit seharusnya kau malu babo!..""Mwo? Buncit ? Kau itu jangan sok tau, Setidaknya badanku ini terlihat sehat tidak sepertimu dan kau jangan malu melihatku seperti ini nanti kau pasti liat semuanya kok hehehe" omo apa katanya aishh .. dasar bocah mesum.
"Jadi kau bilang aku ini kurus eoh? Tidak sehat ? Aishh manusia menyebalkan PERGI KAU.. DASAR MESUM!!!"
"kau merasa ck! Hahaha kau mandi sana dasar bau"
"Aishh" menyebalkan kau tau kan aku ini paling benci kalau membicarakan berat badanku, karena badanku ini terlihat kurang gizi dan ini semua gara-gara gaun sial ituu .. aku harus diet ketat dan itu sangat menyiksakan aishh !!--
"Hayeon ah kapan kau selesai mandi hah? " aishh kenapa lagii apa dia tau kalau aku paling benci kalau sedang mandi diganggu harus kah aku bikin list yang paling aku benci
Clekk
"Wae? Kau sudah liat aku sudah mandi"
"Kenapa kau memakai baju tidur itu lagi?"
"Aku lupa membawa baju kekamar mandi dan kalau kau bertanya kenapa kau tidak memakai handuk saja ? itu tidak akan aku lakukan karena kau bocah mesum"
"Aishh .. oh ya, ternyata tadi pagi sekali omma datang mengantarkan koper dan tiket pesawat.."
"Jinjja kapan? Dan kenapa kau memakai pakaian bagus kau mau pergi "
"Humm sejam lagi pesawatnya akan lepas landas "Mwo?? Jadi dia sudah tau dan dia tidak membangunkan astagaa.. menyebalkan sekali
"Mwo? sejam yakk kenapa kau baru memberitau ku " apa salah ku tuhann kenapa aku harus dijodoh dengan bocah mesum,menyebalkan,dan ahh sudah lahh..--
Aishh dasar bocah menyebalkan kau tau ternyata dia membohongiku kau ingat dia bilang sejam lagi pesawat ya lepas landas ternyata pesawat nya akan lepas landas 4 jam lagi .. apa dia tidak pandai membaca jam ?.
Dan disini lah aku dengan kyuhyun dikeledai jajangmyeon,aku dan kyuhyun belum ada sarapan.
"Hayeon- ah kapan kau menceritakan cerita mu.. ?"
"Hum.. sebaiknya selesaikan makan dulu baru aku ceritakan "
"kau tidak liat aku sudah selesai dari tadi ...
"Maksudnya aku yang sudah selesai babo!"
"aish~ makanya pakai bahasa manusia"
"Jadi kau menganggap aku apa Hah? "
"istri ku terus apa lagi.."
"Aishh~ jawaban macam apa itu.. "
Aku pun memakan jajangmyeon yang terakhir
Wuahh kenyang..--
Aku pun melihat jam tinggal 2 jam lagi .. ini semua gara-gara bocah ituu.
aku pun memainkan ponsel ku dengan wajah bosan.aishh!!
Lowbat!! -_-
Aishh ini masih jauh..
"Kyu pinjam ponsel mu "
"Wae? "
"Ppali aku bosan "
"Memangnya ponsel mu kenapa?"
"Mati! "
"Ini"
dia menyerahkan ponsel nya dan tara~ ternyataa disini banyak games aku pun mulai memaikan game.--
Selama perjalan aku memainkan ponsel kyuhyun .
Dan selama di pesawat aku menceritakan waktu aku kecil dan cinta pertama ku sebenarnya aku tidak punya cinta pertama.--
Capekk satu kata setelah sampai dihotel . Setelah berjam-jam akhirnya sampai juga ..
Yang pertama ku lakukan adalah mengecas ponsel ku yang dari tadi mati,kurasa aku harus mendownload games kyuhyun.
Kruuukk kkkrruukk
Sial! Cacing-cacing di perut ku.
Ayolah, kurasa aku mandi dulu baru makan atau aku harus merayu kyuhyun agar bisa makan diluar.
--
"Kyu kau sedang apa?" ucapku yang duduk di sofa tetap di sampingnya, tatapannya sangat tajam.
"Main,wae? Aku lapar hayeon buat kan aku pasta kalau kau malas ramen juga tidak apa-apa" aishhh~ menyebalkan!! Aku ingin makan diluar T.T
" kyu bagaimana kalau kita makan diluar saja?"
"Shiro malas" ucapnya yang tidak lepas dari pandangan ponselnya.
"Aishh kalau begitu kau bikin saja sendiri. Aku makan di restoran saja "
"Yasudah pergi sana menganggu saja "
"Mwo?!?!"
Liat! Haruskah aku mengadu dengan omma tapi aku bukan anak manja yang seringkali mengaduu~Bisa gila lama-lama dengan bocah itu..
Lebih baik aku pergi saja mencari makan.
--Wuahh kenayang... hahaha kau tau? Aku menghabiskan 2 piring.. dan penutupnya tiramisu tentang bayar aku sempat mengambil uang yang ada di dompet kyuhyun. Ntah kalian mau bilang aku mencuri aku tidak peduli toh nanti ketika pulang baru aku bilang haha.
Aku pun melangkahkan kaki ku kepantai apa aku lupa memberi tau kalian jika belakang hotel ini ada pantai.
--
Hembusan angin membuat ku kedinginan. Hua.. aku merapatkan jaket ku yang memangku bawa tadi..
Walaupun gelap tetap saja indah disini belum lagi suara ombak .. kau tau jika aku datang ketika matahari terbit ini sangat menyenangkan .
lebih baik aku kehotel saja kalau lama-lama disini bisa masuk angin nanti.
Brruukk!!
Aaaaa kaki ku sakit..
Huaaa kaki ku keseleo dan lututu ku berdarah.. aku pun melihat sekelilingku untung saja sepi kalau tidak bisa malu aku..Mau tidak mau aku pun menyeret kaki. Ketika sampai di lobi hotel aku melihat kyuhyun dengan wajah khawatir? Apa dia khawatir dengan ku? Atau karena uangnya hilang? .
" kyu~"
Kyuhyun pun menoleh ku dengan cepat dia memelukku
Omo! Dia ini kenapa?
tbcNote :
Taraa~~ akhirnya ngepost juga.
Jadi ini yang mau disampaikan kepembaca my wedding.1. jujur nyaa aku pengen hapus nih cerita tapi aku ngak tega karena ini cerita pertamanya dipost.
2.akhir-akhir ini lagi sibuk kerja kelompok jadi pulang-pulang jam 5 sore, malam? Aku belajar. Minggu atau hari libur? Kalau buat hari itu aku lagi sibuk nonton drakor.
3. Typo? Alurnya cepet? Ngak jelas? Hm.. memang,soalnya aku ngak pernah baca part sebelumnya. Dan part ini aku ngak ada edit langsung ngetik.
4.buat konflik aku bingung ada yang mau kasi saran?.
Sekian,mungkin buat part selanjutnya agak lama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-