About Pregnancy

2.8K 125 10
                                    

Hayeon pov

Tidak terasa hari ini 9 bulan kami -aku dan kyuhyun- bersama. Dan tentang kuliah ku, kyuhyun selalu bertanya

'hayeon-ah kapan kau wisuda?' .

Cih! Bocah itu padahal aku baru masuk, hmm sudah berapa bulan ya? Aigooo aku lupa hehehe.

Hari ini omma menelfon ku. Dia ingin aku dan kyuhyun untuk menginap kerumahnya karena omma kangen dan kami sedang berkemas untung saja aku libur dan kyuhyun izin keluar kantor untuk mengantar ku, hmm sangat mencurigakan bukan.

kenapa omma kangen? Tapi mungkin saja, secara aku kan ngangenin hehehe.

"Hayeon-ah ppali, aishhh kau ini jangan melamun nanti jidat mu bengkak lagi" teriak kyuhyun. Aishh bocah itu untung saja dia suami ku kalau tidak sudah ku lempar dia-_- . Dan jika kalian bertanya tentang jidat ku bengkak itu bukan gara-gara melamun tapi karena--

{Flashback on}

Aku sedang menunggu jemputan kyuhyun, sudah 15 menit aku menunggu lama sekalii rasanya ingin menagis, belum lagi kepalaku pusing.

Tin tinn

"Hayeon-ah ppali masukk "
Aku menoleh, oh kyuhyun datang. Aishh kenapa kepala ku pusing sekali, aku baru saja 2 kali melangkah

Brukkk

Aishhh kepala ku makin sakit . Sakitt~~  omo ini pasti biruu hiskk sakit sekalii. Aku melihat kebawah tetapnya di sepatuku yang ternyata belum diikat. Kalau tau lutut ku sedikit lecet dan jidat ku membiru. Bukankah ini sangat sangat menyebalkan.

Aku mendengar suara tawa yang berasal dari mobil dan di sekitar ku. TENGELAMKAN AKU DI SUNGAI HAN, JEBALL!!

{Flashback off}

Itu karna kepala ku pusing dan tali sepatuku yang babo. bocah itu mentertawakan ku dulu sebelum menolongku. tolong jangan ditiru, bocah itu sedang gila. Walaupun itu sudah minggu lalu tetap saja membekas. Apa kau tau jidat ku biru saat itu dan aku tidak berani keluar rumah jika ada jadwal kuliah itu saja aku memakai topi.

-----

Taraa sekarang sudah selesai, koperku dan kyuhyun. Karena hanya 2 hari saja kami menginap jadi jangan membawa baju yang berlebihan dan cukup 1 koper saja.

Aku pun keluar kamar, disitu kyuhyun sedang sibuk menelfon seseorang. Ketika dia melihatku membawa koper yang besar, dia langsung memutuskan telfon nya dan menyimpan ponsel nya.
Dan membawa koper sekaligus memengang tangan ku, hehehehe apa aku lupa bercerita dia sekarang suka memegang tangan ku dan mengecup dahi, pipi dan humm bibir ?.

"Sudah selesai, kajja 1 jam lagi aku ada meeting"

"Kajja, awas saja kau lama"

"Ne, akan ku usahkan pulang 5 sore dan aku tidak janji"

"Ya ya ya batasmu hanya sampai 7 malam tuan cho"

"Ne kajja nyonya.cho"

"Kajja"
-----

"hayeon-ah"

"hm"

"ani"

Ck! liatlahh, aku tau kyuhyun pasti bosan dengan situasi ini, karna sudah sering kejadian ini terjadi.

Sekarang aku dan kyuhyun sudah sampai dirumah. Huaaa omma bogoshipoyeo~~, aku langsung masuk dan kyuhyun sendang mengambil koper di bagasi.

clekk

-author pov-

Terlihatlah seorang yeoja, walaupun usianya sudah lebih dari 40 tahun tapi wajahnya masih saja terlihat 30 tahun. Hayeon yang melihatnya langsung memeluk ommanya, sudah lama sekali dia tidak menjumpai ommnya. omma hayeon langsung membalas pelukkan hayeon.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang