Hayeon pov
Hari ini aku masuk kuliah yang pertama kalinya. Mood ku sedang kacau karena, Aku tidak satu kelas dengan inhyun dan hyojin padalah kami mengambil jurusan yang sama. Dan ada namja menggangguku sampai dosen melemparkan pensilnya untung saja pensilnya tidak mengenaiku. Kuharap hari ini kyuhyun akan menjemputku sesuai dengan janji, dan membuat mood ku naik.
Tapi kenapa perasaanku, tidak enak seperti ada yang menganjal. Huaaa aku takut kalau ada kejadian yang tidak menyenangkan tapi aku barharap hari ini kisah ku seperti drama yang ku tonton semalam. Tapi AISHHH lupakan sajaa.
Aku sudah berada di halte bus seperti yang sudah dijanjikan dan 30 menit aku menunggu kyuhyun, DAN SEHARUSNYA KYUHYUN SUDAH DISINI!!! AISHH MENYEBALKAN BOCAH BABO!!!
OMO! KENAPA SEKARANG HUJAN!!!!!!!
Aishh kalau begini lebih baik aku pulang. Awass kau cho kyuhyun!
Huaaaa kenapa rasanya ingin menagis, apa dia lupa? Oh iya kenapa tidak menelfonnya saja, aigooo, percuma saja aku sdah malas.
.
.
Tinnn tiinnnomo apa itu kyuhyun?
.
.Author pov
Ketika hayeon ingin menghampiri kyuhyun yang masih di mobil, tiba-tiba ada seorang namja yang berlari sehingga hayeon jatuh.
Bruuukkk
ketika terjatuh hayeon sangat terkejut, karena dia jatuh dengan posisi yang tidak elit dan juga namja itu yang selalu mencari gara-gara dengan hayeon, menurut hayeon namja itu mempunyai jimat yang sangat buruk ketika bersamanya. Namja yang menabrak hayeon langsung membantu hayeon, jujur saja hayeon marah. Dengan cepat hayeon menepis tangan namja itu,dengan wajah kesal hayeon langsung saja memarahinya dengan posisi yang masih terjatuh. tampa memperdulikan kalau dia menjadi bahan tatapan orang yang sedang bosan menunggu hujan redah.
Sedangkan kyuhyun yang berada di mobil dengan sigap dia menghampiri hayeon yang pasti sedang marah bercampir malu. Dia tau sekali sifat hayeon padalah dia bersama hayeon belum genap 1 tahun.
"hayeon-ah gwenchana?" kata kyuhyun yang membantu hayeon berdiri, sedangkan hayeon berhenti mengoceh dan langsung menatap kyuhun.
Ketika kyuhyun membawa hayeon kedalam mobil, hayeon masih dengan wajahnya yang kesal. kyuhyun yang memandangnya, merasa bersalah dan menyesal kenapa dia lupa memberitau hayeon kalau dia sudah ada janji sebelumnya.
Sedangkan hayeon, menahan air matanya. Jujur dia sangat kesal dan malu tadi, ini menstruasi hari pertamannya. Intinya hayeon sudah menduga pasti akan begini. Berarti firasat dia sangat benar.
Hayeon pov
Huaaaaa.. bukankah tadi sangat mengesalkan dan memalukan. Tapi aku sangat kesal, namja itu selalu saja menggangu ku, dari pertama bertemu sampai sekarang.
Sekarang aku dan kyuhun sedang di ruangan kantor kyuhyun. Kami tidak masuk kantor dari depan karena pakaian dan wajah ku sangat ah buruk rupa, Aishh dan jangan lupa itu karna si bocah menyebalkan itu aku tidak jadi pergi kecafe, padahal aku ingin ahh.. ani... sangat makan tiramisu .
Kalau kalian bertanya tentang ruangan kyuhyun sini sangat nyaman. Tapi menurutku kalau lama-lama disini ngga bakalan stres, karena warna dindingnya yang begitu menyengarkan(?).
"hayeon-ah kau bisa tunggu disini sebantar, aku ada meeting mungkin 15 menit aku datang tunggu lah, dan nanti ada sekertarisku datang" ucap kyuhyun dengan nada cepat.
MWOO?? SETELAH MEMBUATKU MALU DENGAN KETERLAMBATANNYA SEKARANG DIA MEMINTA KU MENUNGGU DI RUANGANNYA.dan sebelum dia menghilang dia mencium keningku. OMMA! kenapa tidak bibir. eh?
Ketika kyuhyun pergi, aku langsung menjelajahi ruangannya, dan langkah pertama aku ke meja kerjanya.
Omo!
Bolehkah aku berteriak, apa kau tau apa yang aku lihat? apa kau penasaran?
Aku melihat foto pernikahan kami di meja nya. Walaupun wajahku agak masam, tapi disitu aku merasa senang. Dan kyuhyun dia hanya memasang senyum smirk. Apa kami seperti pasangan wajar.
tok tok tok
Minhyun masuk dengan membawa kotak yang sedang. Aku berharap itu makanan untukku,aku sangat lapar. Serius aku tidak akan pernah bohong tentang makanan, dan apa kyuhyun yang meyiapkannya?
"Annyeonghaseo nyonya cho, aku membawakanmu makanan dan sedikit kue ku. Aku berharap kita bisa berteman dengan baik" ucap minhyun yang langsung duduk disofa.
"ha..minhyun-ssh, gomawo... " kataku yang mengikuti minhyun omo!.. aku menyukainya maksudnya makanannya bukan minhyun.
------
Ternyata bercerita dengan minhyun sangat menyenangkan. Kami bercerita dan aku baru tau kyuhyun sebentar lagi berulang tahun, sampai akhirnya kyuhyun datang membawa bungkusan. Aku tidak tau isinya, setelah kyuhyun menghampiriku. Minhyun pun keluar, sekarang aku dan kyuhyun saja diruangan ini dan kenapa aku jadi gugup begini ottoekhe. Aigoo ommaa bantulah anakmu ini hisk.
"Mianhae membuatmu menunggu,igo pakailah" ucap kyuhyun yang menyerahkan bungkusannya. Omona, apa ini mimpi kyuhyun membelikan pakaian untukku. Tapi dia bilang tadi meeting kenapa dia bisa membelikannya, pasti ini bukan dia yang membelikannya. Terus siapa? apa jangan- jangan yeoja itu atau mung-
"YAK! jangan melamunkan hal yang tidak penting, itu aku yang membelinya. Dan ppali ganti baju disana ada ruangan, kau bisa menggantinya disana" kata kyuhyun yang menunjuk pintu, bukan pintu keluar!. Aishh kenapa dia harus marah seharusnya yang marah itu aku, dengan wajah cemberut aku berjalan kearah pintu, dan menutupnya dengan keras.
Ketika aku masuk ternyata itu pintu wc, aku baru mengetahui kalau disini ada wc, cukup luas. Aku membuka bungkusan, ternyata selera kyuhyun tidak buruk.
-------
Aku membuka pintu, tiba-tiba saja aku melihat yeoja yang sedang duduk disebelah kyuhyun. Yeoja itu seungmi, Astaga... kenapa dia bisa disini? dan kenapa dia duduk di sebelah kyuhyun? dan kenapa kyuhyun tidak menghindar.
tbc
huaaa akhirnyaaa selesai jugaa.. ada yang penasaran?
mianhae typo nya pasti bertebaran, hehehe.
hm.. kali ini aku minta maaf banget.. aku ngga tau kalau libur kali ini banyak rencana mendadak.
Dan janji ku yang mau publikasi 2 cerita dalam 1 hari itu kayaknya agak susah.. serius ini aku buat tampa ada aku edit loh.. sekali lagi aku minta maaf yaaa
Dan itu baju yang kyuhyun belikan. Otte?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-