Typo bertebaran
super duper singkat"Yak!! Kau ini kenapa? Kaki ku sakit kyu jika kau seperti ini terus" ucap ku yang menahan sakit di kaki.
"Kau itu hobby membuat orang khawatir eoh? Ku kira kau tersesat jadi aku khawatir"
Oh jadi karna itu ..
"Mian, aku tadi ke pantai dulu dan ketika aku mau ke hotel ada batu jadi begini deh. Mian kalau kau khawatir" ucap ku menyesal.
"Naik lah pasti kaki mu sakit"
Ucapnya yang berjongkok di depanku.Uahh dia perhatian tidak seperti sebelum nya menyebalkan dan mesum!!.
--
"Aww sakit kyu pelan-pelan" aishh sakit sekali dia terlihat sadis."Tahan saja.. ini juga demi kebaikan mu hayeon"
"Aishh tapi ini sakit"
"Chaa~ selesai jangan mentekuk kaki mu nanti sakit lagi"
"Arraseo. Oh iya kyu kau sudah makan ? "
Aku lupa tentang yang dia belum makan aishh hayeon kau bukan istri yang baik.
"Sudah. tapi ada yang aneh uang di dompet ku hilang, kau mengambilnya ?"Upss ketahuan deh.
"Humm iya mian, nanti aku ganti kok "
"Yasudah lagi pula uangku juga uang mu, sudah lah tiduh sana"Eh?? Tumben kyuhyun seperti itu. Tapi ngak apa-apa deh dari pada dia menjadi menyebalkan
--
Kyuhyun povAku pun membuka mata ku. Wajah yang pertama kali aku lihat adalah hayeon, lee hayeon.
Yang tertidur dengan mulut terbuka dan dengkurannya yang halus aigoo.. kurasa aku mempunyai saingan.Setelah puas memandang muka hayeon aku pun beranjak pergi mandi kuliat ini langit masih gelap dan matahari belum terlihat. Bagaimana kalau aku melihat matahari terbit pasti menyenangkan.
Aku pun memakai kaos biru dan celena pendek selutut. Bukankah aku terlihat tampan? Haha..
"Ngg.. kau mau kemana kyu?"
Aku menoleh kearah Hayeon yang setengah sadar dan menatapku ck! Lihat lah liurnya euyy"Melihat matahari terbit kau mau ikut?"
"Jinjja,aku mau ikut tunggu lah aku cuci muka sebentar"
Aish bagaimana aku bisa menikahi wanita seperti dia..
dengan perlahan dia mengerakkan kakinyaClekk dia pun masuk
Dari pada menunggu lebih baik aku main saja.
Hayeon pov
"Wuaaa kaki ku sakitt.. kyu gendong"
"Shiro ? Kau itu berat "
mwo? Berat?Aku sudah capek-capek diet dia bilang aku berat. Aishh ~--
Kami pun sampai di pantai matahari belum pula muncul aishh lama sekali munculnya.
Sengal
Perlahan aku duduk di pasir pantai kaki ku masih sakit.
Kyuhyun pun duduk disebelahku."Lihat lah indah sekali " ucapku dengan girang. Kulihat kyuhyun pun mengangguk.
aku ingin juga memotret tapi ponsel ku ketinggalan di hotel.
Ddrrtt ddrtt
Aku pun menoleh melihat ponsel kyuhyun bergetar. tapi Aku tidak memperdulikannya.
"eommonim waeyo?"
"...."
"Dia ada disampingku, eommonim tenang saja."
"..."
Kyuhyun pun menyerahkan ponselnya dengan ku. Biasa dipastikan omma mencari ku aigoo.. aku sudah besar omma."Yeobse-"
"Hayeon-ah kau dimana? Kenapa kau tidak mengangat telpon mu "
"Mian omma, ponsel ku aku charge dan ketinggalan di hotel "
"Oh.. yasudah cepat beri omma cucu, arraseo"
PipSudah ku duga.. pasti omma bilang ke gitu.
"Kyu fotokan aku yaa?"
"Shiro "
"Sekali saja"
"Aishh cepatlah"
"Cepatlah "
"Haha gomawo~"--
Kyuhyun pov
Akhirnya aku pulang juga. Bisa aku ralat! Kami pulang. Astaga aku baru menyadari kalau aku sudah menjadi suami, tapi belum sempurna karna belum punya anak.
Kami sudah dipesawat dan hayeon sudah tidur. Ck! Dia cepat sekali.
hoaamm.. tidur juga boleh nih!
--
Hayeon pov
Akhirnyaa seoul~
I'm here!!
Aku berjalan dengan pincang sebelah jujur saja kaki ku masih sakit walau sudah di obati 2 hari tetap saja nyerinya belum berkurang."Hayeon-ah ppali "
"Sabar kyuhyun kau tidak tau kaki ku sakit aishh"
"Aigoo itu salahmu bukan salah ku " kyuhyun yang menyebalkan itu menariku tapi tidak cepat tapi kalau dipaksakan seperti ini bisa-bisa kaki ku bengkak."Aww... "
"Gwenchana?"
"Ani"
"Aishh... yasudah ppali aku gendong" ucap kyuhyun yg berjongkok membelakangiku.
Ingin aku menerimanya tapi mengingat kami masih di bandara kuputuskan untuk mengandeng tanggannya.Kau tau ini sangat romantis. Anadaikan kami bukan pasangan freak atau pun membosankan. Pasti aku dan kyuhyun - ah sudah lahh jalani saja.
Ada yang kangen akuu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-