hai ada yang kangen? :D
2 minggu kemudian
-Hayeon pov-
"kyuhyun-ah aku ingin menginap di apartemen yuta" ucapku yang sambil menyiapkan makanan, kyuhyun memelukku dari belakang.
"ani, kau tidak boleh pergi selama aku tidak ada hayeon-ah" jawab kyuhyun. yah memang besok dia akan ke australia selama 5 hari, dan kau tau akhir-akhir ini kyuhyun sering pulang malam yang biasanya dia pulang sore menjadi pulang malam bahkan hampir tengah malam, kalau pun dia pulang sore berarti dia ingin minta jatah. kasian sekali hidup ku T.T
"wae? aku kesepian kyu, dan ini pertama kalinya kau pergi selama 5 hari" pinta ku, Bukannya aku takut hanya saja aku bosan nantinya.
" Eh..? kau takut merindukanku? tenang saja aku pergi untuk berkerja bukan untuk selingkuh hayeon-ah" jawab kyuhyun menggoda.
"Ayolah.. chagi apa kau membiarkan ku sendirian disini huh ?"
"Aniya~ aku hanya berkerja nyonya cho"
"Bagaimana kalau aku hamil dan muntah-muntah dan tib-hmmpt" kyuhyun dengan cepat merahi tengkuk ku dan yah ... dia menciumku.
"Cho hayeon, apa kau 'hamil' ?"
Deg deg
"A-ani.... semalam inhyun mengajakku ke toko buku dan aku melihat tips-tips agar suami senang " jelasku ya. Karna semalam kyuhyun pulang malam sekali jadi sore inhyun menelponku, katanya dia ingin membeli buku.
"Astaga! yakk hayeon-ah ini sangat sangat tidak lucu! Bagaimana kau bisa berkata seperti itu huh?"
"Ta-"
"Sudahlah, lebih baik kau tidur!" Potong kyuhyun. Astaga apa dia benar-benar marah. Babo
"Kau mau kemana kyuhyun-ah?"
"Memasukkan baju ke koper , lebih baik kau tidur sebelum aku tidurin hayeon-ah "
"Arraseo" kataku memelas.
-----
"Kyuhyun-ah apa boleh-"
"Apa kau ingin pergi ke apartemen yuta?" Aku menatap kyuhyun yang sedang menatap ponselnya. Kami berada di bandara, disini cukup sepi.
"Ne, apa boleh chagi, hum?" Astaga! Apa ini aku? aish ayolah kyuhyun. Tetap kyuhyun hanya tersenyum, jika menurut kalian itu manis maka tanggapan kita berbeda, jika kyuhyun tersenyum maka itu menyeramkan bagiku.
"Ani, kau tidak boleh. lebih baik kau belajar saja memasak dan ingat kalau kau pergi harus bersama supir dan mengabariku , arraseo!"
lihatlah bagaimana egois nya dia, kalian tau aku sudah berhenti kuliah. Awalnya kyuhyun menolak, tapi aku berhasil meyakinkan. Dan kau tau dia mengajukan syarat yang sangat sangat menyebalkan, Disyarat itu aku harus ikut kyuhyun pergi kekantor dalama artian menjadi asisten yang selalu membuatkan kopi atau hal-hal yang tidak menyangkut perkerjaannya. Sebenarnya aku juga suka karna aku bisa mengawasi kyuhyun, hahaha aish lupakan yang terakhir itu.
Sepertinya lebih baik aku dirumah saja. Lihat saja kau kyuhyun, Aishh kenapa kepalaku jadi pusing.
------
Kyuhyun sudah berangkat 1 jam yang lalu, membosan kan. Haa aku jadi kepengen minum milkshake, aku langsung mengambil jaket dan tas kecil ku.
Sesampai nya aku di cafe, aku mengambil ponsel ku dan mengirimkan pesan kepada kyuhyun walaupun kyuhyun pasti tidak membalas tapi lebih baik aku mengirimkan pesan karna aku istri yang baik.
Aku memesan milkshake dan roti. Setelah memesan aku langsung mengambil tempat duduk dekat jendela, sampai akhirnya pesananku datang. Ntah mengapa kepala ku mendadak pusing dengan cepat aku menghabiskan pesanan ku dan kembali ke apartemen.
-----
Author pov
Sudah 3 hari hayeon sering merasakan pusing dan mual berlebihan, membuat hayeon harus beristirahat di apartemen. Jika ada yang bertanya apa hayeon merasa bosan maka jawabannya sangat bosan.
Dan tentang kyuhyun yang 2 hari akan pulang. Kyuhyun tidak pernah menelpon duluan pasti hayeon yang menelpon duluan. Walaupun hayeon agak curiga tapi hayeon selalu berpikir kalau 'mungkin kyuhyun sibuk' .
Keesokkan hari puncak dari penyakit hayeon yang membuat hayeon tidak bisa bergerak dan beraktifitas seperti biasa.
Drrtt drtt
Getaran ponsel hayeon membuat hayeon mencari-cari dengan mata tertutup.
Hayeon pov
Aish menganggu saja, ketika aku mengeserkan tombol hijau. Terdengar lah suara yang menyebalkan tapi aku merindukan nya. Aish lupakan yang terakhir.
"Good morning baby" begitulah kata kyuhyun. Sombong sekali dia.
"Hm." Ucapku aish aku malas sekali memarahkan dia, suara ku masih serak.
"Hanya 'hm' kau tidak merindukan ku? Biasa nya kau marah ketika aku memanggil mu baby, apa kau sedang marah ? Apa kau sedang sakit? " ucap kyuhyun dengan nada khawatir.
"Ani"
"Lalu kau kenapa hayeon-ah?"
"Ani aku han- hoek" aishh kenapa saat kyuhyun menelpon, aku mematikan panggilan kyuhyun dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah memuntahkan aku mencuci mulutku dan berkaca. Rambut berantakkan,bibir yang pucat , dan bau badan yang menyengat. Perpadauan yang perfect dan saat aku berbalik kenapa pengelihatan menjadi dua?
Dan
Brukkk
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-