Ha yeon pov
Annyeong!~
Hari ini appa meminta kyuhyun membawa ku pergi ke acara ntah apa itu yang pasti, dulu appa pernah membawaku ke acara seperti itu tapi aku di culik 5 hari dan itu membuat appa dan omma tidak pernah membawa ku dan overprotective dengan ku .
"Hayeon-ah ppali kita sudah telatt!"
"Aishh, tunggu sebentar .. " aigoo aku bingung soalnya aku malas memakai high Heels. Aishh sudah lah pakai apa yang ada.Aku keluar dengan gaun yang pernah appa belikan. Tentang sepatu, aku memakai high heels yang berukuran 5cm.
Hahaha aku jadi teringat ketika pernikahan ku, hampir saja. ahh ani aku terjatuh 2 kali karna sepatu sial itu ya wajar saja tinggi ya saja 15cm dan aku tidak pernah memakai high heels.
"KAJJA..~" teriak ku.
Hehe kenapa aku jadi bersemangat.
Kyuhyun memandangku dari atas sampai bawah?. Aish aku risihh kalau di pandang seperti itu."Yakk! Wae? Kenapa penampilanku jelek eoh?"
"Ani.. kau cantik ya sudah kajja" kata kyuhyun yang membuatku sedikit pipiku sedikit memerah ingat! SEDIKIT.--
Huu rilex ha yeon, kau tau disini banyak orang. Aku gugup tarikk buang uhhhhh haaa. Ayo hanya beberapa jam.
Kyuhyun mengandengku dan membawa ku menghampiri orang tua ku. Haaa appa omma bogoshipoo~~~.
"Annyeonghaseo~" kataku dengan senyum lembut.
"Omoo ~ lihatlahh yeoboo anak kita tampak serasi bukan"
"haha iya,tidak rugi kita menjodohkannya"
Aku dan kyuhyun hanya tertawa mendengar perkataan omma dengan appa. Aishh serasi dari mana coba."Omma bogoshipoo" kataku yang memeluk omma dan appa.
"Nado.. aigoo anakku sudah menikah. Apa sudah ada isi?"
"heh, maksudnya omma? Makan? Ah aku belum makan tadi mau-- "
"Aish kau ini masih saja. ANAK, omma ingin cucu"
mata ku membulat sempurnah aishh omma menyebutkan kata anak besar sekali. Ya tuhan tenggelamkan aku bumiii."kami sedang berusah omma tenang saja" kata kyuhyun yang memegang pinggang ku agar merapat.aishh muka kuu.
"Ya sudah kalau begitu appa dengan omma bejalan dulu" kata appa yang meninggalkan kami. memalukan sekali omma.
Ketika appa dan omma pergi. Aku langsung melepaskan tangan kyuhyun yang berada di pinggangku. Canggung ya sata kata itu yang ada di situasi ini .
Kyuhyun membawaku lagi keteman-temannya dan mengenalkannya aku hanya ingat beberapa.
Dan
Aku di abaikan hah!? Jujur aku tidak mengerti apa yang dia bicarakan.aishhh malass, ingin pulanggg:( ini sangat lama.
"KYUHYUN-AH" aku,kyuhyun dan teman-teman kyuhuun menoleh kearah suara tadi. Seorang yeoja yang langsung memeluk kyuhyun dan mencium pipinya lalu kening kyuhyun.
YAKK! IGE MWOYAA ?? APA DIA TIDAK TAU KALAU DI SAMPINGNYA ISTRI SAH NYAA. DAN DIA MENCIUM DI DEPAN TEMAN - TEMAN KYUHYUNN OMOOO~~
Aku melihat kyuhyun yang sedang terkejut.Ya tentu saja tiba-tiba di peluk dan di cium siapa yang tidak suka.Hmm dan teman- teman kyuhyun enah kapannya dia menghilang.
"Aigoo... chagi akhirnya aku melihatmu, apa kau merindukan ku?" kata yeoja yang entah dari mana munculnyaa yang pasti ini menakutkan.
Dan chagi? Mwoyaa? Perlu aku ulangi tadi CHAGI ??!!!kenapa ingin sekali aku memukul kyuhyun dan yeoja ini. Awas saja.aaarrrggghhhh..
Aku langsung saja pergi.aishh kau kira enak apa eoh? diabaikan dan hah.. aku malass membahasnya. Mati saja kau kyuhyun huaa~~ .
{Imajinasi mode on}
"Chagiya, nanti gimana dengan istrimu,kalau kita masoh ada hubungan?"
"Tenang saja chagi, aku bakalan ceraikan dia nanti, dan menikah denganmu''
''Jinjja"
''Tentu saja''
''Gomawo oppa"
Kyuhyun pun memeluk dia sangat erat dan tiba-tiba saja--Huaaa kyuhyun selingkuh...
{Imajinasi mode off}
Ntah kenapa kyuhyun tidak mengejar ku.Kenapa ingin sekali menangis.
Aku langsung pergi ke tempat makanan haa disana tempat paling indah -menurutku- aku mengambil banyak kue. Aishh aku melihat beberapa orang memandangku dengan tatapan aneh. biar saja emangnya aku peduli!.
Setelah mengambil aku ke tempat yang sepi, untuk menenangkan diriku. Kesal,marah,capek,dan cemburu?
Apa wajar aku cemburu? Apa wajar tadi aku marah? Pikirku sambil memakan kue. huaaa omma aku ingin pulanggg.
Aishhh kyuhyun? Haaa menyebalkan sekali.
Dingin. ntah apa yang ada didalam aku tidak peduli.
Aishh pulang naik taksi saja. Kyuhyun kau menyebalkan.SANGAT.
---
Kyuhyun povAishhh! Kenapa harus muncul disaat tidak tepat arrgghhh pasti hayeon marah.
Ya yang tadi itu mantan sekertaris ku sekaligus mantan kekasih(?) Ya.. aku putus tepat 3 bulan yang lalu. Aishh aku malas menceritakkannya, dan pasti author juga.
Sudah yang ke 10 kalinya aku menelpon tetap saja dia tidak diangkat. Apa dia sudah dirumah pikirku. Aishh menyusahkan sekali, tapi itu juga salah mu.
------
Annyeong ada yang masih baca?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-