Pagi ini hayeon kembali kesakitan menurut prediksi dokter memang minggu ini anak mereka akan lahir. Kyuhyun dan hayeon dalam perjalanan menuju rumah sakit, dalam perjalanan itu hayeon tidak berteriak tetapi menyebalkan ya sama seperti kyuhyun. Seperti,"Kyuhyun apa masih lama? " Tanya hayeon.
Kyuhyun hanya diam tetapi mulai melajukan mobil nya
"Yakkk! Aku sedang bertanya kyuhyun menyebalkan, kenapa kau hanya diam huhh"
"Aigoo sabar sebentar lagi sampai"
"Kau kira menahan ini enak huh, sakit sekali! " bentak hayeon.
Ya ini lah mengapa kyuhyun hanya diam karena apa yang di ucapkan nya semua akan berakhir dengan bentakkan.
-----
Sekian lama menunggu kelahiran , anak mereka pun mulai lahir dengan sehat.
Jika kalian bertanya apa itu mirip kyuhyun atau hayeon maka jawabannya adalah Kyuhyun. Yaa hayeon hanya berharap dia jangan sampai menyebalkan seperti appa nya
Dia adalah Cho Hyun Seop. Bayi yang dinantikan oleh keluarga mereka membawa kebahagiaan tersendiri, pertikaian mengenai wajah anak itu tentu saja hayeon tidak ambil pusing karena yang terpenting Hyun Seop lahir dengan sehat walaupun terlintas iri tetap saja Hayeon merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama oleh anaknya sendiri.
----- Apartemen -----
Kyuhyun yang menjadi appa hanya bisa tersenyum lebar ketika melihat anaknya tertidur pulas dengan bibirnya yang sedikit terbuka. Sedangkan disampingnya Kyuhyun melihat Hayeon yang menatapnya dengan tatapan tajam.
Kyuhyun POV
"Arra, ketika Hyun Seop besar kita akan ke Jepan" Mendengar hal itu Hayeon dengan perlahan mencium pipiku.
Degdeg
"Saranghae appa" bisik nya dengan pelan.
Kami pun mulai tertidur pulas.
The End.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-