Happy heading
Kyuhyun pov
Aishhh...sudah 3 jam aku mencari hayeon tapi tidak ada tanda-tanda dan sekarang aku kelaparan. Ayolah aku tidak ada makan malam ini.
Akhirnya kuputuskan untuk pulang ke apartemen, siapa tau dia ada di rumah. Aigoo...
Clekk
Aku menghidupkan saklar dan terpampang lah hayeon yang sedang tiduran di sofa dengan snack yang bertaburan dimana-mana dan tv yang menyala. Ada perasaan kesal dan juga legah.
Kesalnya, ayolah aku mencarinya kemana-mana ternyata dia disini. Legahnya untung dia tidak kabur,atau apalah yang membuatnya dirumah sakit.
Perlahan aku mematikan tv, membersihkan bungkus snack yang bertebaran. Bagaimana apa aku cocok masuk kategori suami idaman?. Setelah selesai aku mendekati hayeon terlihat lah wajahnya yang polos dan bekas air mata? Apa dia menagis? Atau karna drama yang dia tonton?
Aku mengendongnya dan membaringkannya di kasur dengan perlahan agar dia tidak terbangun. Aku langsung masuk kekamar mandi untuk mandi ya iya lah masa untuk makan.
Setelah selesai, aku berbaring di sebelah hayeon. Memandangnya wajahnya yang lesu, pasti dia marah atau pun cemburu. Aku tersenyum melihat wajah polos ya entah apa yang aku pikir, tiba-tiba saja aku ingin mencium hayeon, apa aku salah? Tentu saja tidak aku kan suami sah nya.
Perlahan aku mendekatkan wajahku dan wajahnya.
Deg deg deg deg
Cup
-----
Ha yeon pov
Huaaa sejukk...
Kenapa hari ini sejuk sekali..
Aku merapatkan selimutku, dan memeluk guling kok besar? Keras? Berbunyi? Basah? perlahan aku membuka mataku...
ASTAGAAA!!!
Kau ingin tau apa yang aku liat tadi? Seorang kyuhyun yang sedang tertidur dengan air liur menetes. Huaaa air liur itu menetes ke muka ku??!!! AISH JINJJA!!
Dengan tenaga yang kuat aku mendorang yaa, dan
Bruukkk!
Yeeyy, kyuhyun terjatuh. Rasain tuh hayeon dilawan aigoo aku ditinggalin.
"YAKK! hayeon kalau kau masih marah jangan seperti ini!" kata kyuhyun yang langsung bangkit dari lantai dan mengusap kepala nya. Apa kepalanya kejedot dengan meja kecil? Aishh untuk apa aku khawatir.
"Miann aku sengaja, wae? Sakit? '' ucapku dengan polos. Kyuhyun langsung menatapku tajam. Dan aku? Tentu saja menatapnya dengan tatapan yang lebih tajam..
" arra, aku tau kau marah tapi tidak gini juga hayeon-ah" kata kyuhyun dengan nada melas. Heoll.. Dia kira aku bakalan luluh.. Hahah tentu saja tidakk!.
"Shiro.. Kau tau kyu.. Untung saja appa dan omma tidak melihatmu semalam.. Dan kenapa juga kau tidak mengenalkan aku ini istri mu, memangnya kau itu ada hubungan apa dengan yeoja itu?, aishh kenapa aku harus bertanya seperti itu, intinya terserah kalau kau selingkuh.
Lagi pula ini kan hanya perjodohkan dan mungkin tidak bertahan lama, dan akan berakhir perceraian" ucap ku yang lancar dan ketus. Kulirik kyuhyun yang sedang menatapku dengan tidak percaya huu.
Tapi kenapa dada ini sesak. Perlahan aku tidur lagi dengan menutupkan selimut sampai rambut.
Tidak ku hiraukan kyuhyun yang kupikirkan dari mana aku mendapat kata-kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-