A Little Love

2.3K 129 0
                                    


Sekarang kami sedang di ruang tv dengan snack. Kyuhyun yang sedang fokus dengan psp nya. Dan aku? Seperti orang pengangguran, tapi itu fakta aishh lupakann.

Sudah 1 minggu aku menjadi istri. Walaupun agak risih dengan statusku. Yaa begitu lah, mood ku kali ini buruk butuh udara segar.

"Kyuhyun-ah "
"..."
"Kyu~"
"..."
Aaarrgghhh
"YAKKK! CHO KYUHYUN"
"aishh waeyo?" Ucapnya yang menatap ku kemudian menatap kembali psp nya.
"Lupakan" aku pun meninggalkan kyuhyun yang ingin kekamar dengan menghentakkan kaki, MENYEBALKAN.

Braakk!

Aku menghempaskan pintu biarkan saja. Aishhh!

Sekarang kau dikamar,dan kau ingin ngapain hayeon?.

Heoll, bagaimana kalau ke cafe, Lumanyan ngisi perut.

Aku mengambil cardigan dan tas kecil.

Clek

Perlahan berjalan melewati kyuhyun yang... Kau tau lah.

---

"Frappulla franppucino dan tiramisu" ucapku dengan lancar kepada pelayan.
"Nde,tunggu sebentar"

Sekarang aku sedang duduk di cafe dekat apartemen. Huuu bosan.. aku berharap cepat-cepat kuliah,kalau setiap tahun seperti ini bisa-bisa aku mati muda karena bosan.

"Selamat menikmati"

Tanpa babibu,aku langsung memakan tiramisu.

Nyumm.

Setelah membayar kekasir aku pergi kemall. Banyak yang ingin kubeli dan kau tau hobi baruku membaca novel hehe.

Toko buku aku datang.

--
Kyuhyun pov

Aigoo punggungku. Kau tau ini sangat menyenangkan karena dalam 1 tahun baru kaliin aku bercumbu dengan psp dari pagi sampai malam .

Dan sekarang jam 7 malam. perutku lapar dan dimana hayeon? Kurasa dia merajuk karena mengabaikan.
Aish.. kemana dia?

clek

Aku melihat pintu yang terbuka dan masuklah hayeon dengan tampangnya yang polos dengan membawa ayam.
Huaa perut ku.

"Kau dari mana ?"
"Apa peduli mu hah?!" galaknyaa istri ku.
"Aigoo sudahlah mian hayeon-ah, aku lebih memperdulikan psp ku tapi ini serius aku.. aku lapar " ucapku dengan nada memelas ayolah aku benar-benar lapar. Sedangkan hayeon memasang muka datarnya.
"Shiro" ketusnya dan dia langsung kedapur dan membuka kotak yang berisi ayam, Astagaa aku laparr.

"Hayeon-ah kau kan isrtiku hm.. yeobooo~" sekatika muka hayeon memerah astaga lucunya. dia pun memberiku piring dan yeeeaahh ayamm~.
"ini makan " ucapnya
"Gomawoo yeobo~" aku pun langsung mencium pipinya dan mukanya langsung memanas hehe mungkin hobby ku sekarang membuat dia malu.

---

Hayeon pov

"kyuhyun-ah aku tidur dimana?" Pinta ku dengan lembut.
"Disini. memangnya kau mau tidur di sofa" aish kenapa nadanya itu sangat santai.

"aniya, kyu ayolah aku ingin tidur... "
"Yasudah tidur disini" ucapku yang menepuk bagian kanan tempat tidur.
"Shiro, kau mesum."
"Mwo?, yakk semua namja itu mesum. Lagian dari pada aku mesum-in orang lain, nanti kau yang cemburu"
"Aishhh, itu tidak mungkin. aku membenci mu cho kyuhyun" ucapku yang langsung tidur disampingku aishh malas sekali berdebat. Aku pun langsung menutup mataku.
AISHH MENYEBALKAN!!!
"Aigo, tidak mungkin juga.sarang --"

--

perlahan aku membuka mata malas sekali perlahan kukumpulkan nyawa ku. Dan tertampang lah muka aneh kyuhyun. Hmm aku akui kalau kyuhyun itu tampan hidungnya matanya bahkan bibirnya sangat mengoda. Eh? Kok-

Tiba-tiba tangan ku menyentuh permukaan wajah kyuhyun. Halus? Tentu saja tidak haha, dan aku serius!

Aku ingat ketika aku ingin tidur dia mengucapkan 'saranghae' apa itu bertanda buruk atau baik. Kuharap itu baik karna kurasa aku mulai menyukukainya, apa ini klise? yang berawal dengan MBA dan kemudian a little of love.

--
Kyuhyun pov

Ingin sekali aku membuka mata ku tapi aku kurungkan niat ku karena aku merasa ada yang menyentuh pipi ku dan itu tidak mungkin omma pasti hayeon.

Perlahan sentuhan di wajah ku tidak ada lagi dan tempat tidur pun bergoyang. Aku pun membuka mataku terlihat lah hayeon yang sedang mengikat rambutnya dan berjalan menuju kamar mandi.

Aku ingat apa dia mendengar ketika aku mengucapkan 'saranghae' eyy. Tidak mungkin,tapi kalau mendengar yah jalani saja. kurasa apa salahnya menyukai siapa tau memang jodoh.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang