maaf :( aku ngaret udah berhari-hari. Jujur aku bingung buat ngelanjutkan ceritanya.
maaf sekali lagi happy reading :D
Hayeon pov
HAHAHA,akhirnya aku bisa bertemu seungmi.. ah yeoja itu sedang duduk disebelah kyuhyun dan apa dia lupa tentang kyuhyun yang sudah beristri atau dia tidak tau? , Aku mendekati kyuhyun yang sedang berbicara dengan seungmi.
"kyuhyun-ah, ppali aku ingin pulang" ucapku dengan nada merengek. Sebenarnya aku ingin lebih lama disini tapi kau tau kan ada siapa disini. Aku memeperhatikan seungmi yang menatapku aneh.
ketika kyuhyun ingin berdiri.
"omo kyuhyun-ah, aku baru saja datang tapi kau ingin pergi? tunggu lah 15 menit lagi, kita berbicara,hum?" kata seungmi dengan merengek. ah anii lebih tepatnya merayu.
"Aku tidak bisa seungmi dan ini jam aku pulang kera. Kajja chagi, kalau begitu seungmi-ah aku duluan" kata kyuhyun. Dan kyuhyun menggenggam tangan ku, aku melihat seungmi menatap kami, ralat menatapku dengan kesal. Yak!! memangnya aku peduli. ck!
Dan kau mendengar kyuhyun menyebutku CHAGI.
----
Sesampainya di apartemen, aku mengehempaskn tubuhku di sofa. Aigo ,, lelahnya. Aku ingin bertanya bertanya dimana keadian yang paling seru?
Tiba-tiba saja kyuhyun berbaring di pangkuan ku dan memeluk pinggang ku. OMMA.. kenapa kyuhyun begini, Aku yakin muka ku pasti merah dan jangan sampai bocah itu melihat ku.
"Hayeon-ah, mianhae"
"Untuk?"
"Aisshhh, lupakan saja" kata kyuhyun yang memeluk ku dengan erat lagi. Nyaman.
-----
Autror pov
Nyaman.
Ya itu salah satu kata keadaan kyuhyun sekarang, Tidur dipangkuan hayeon. Sedangkan hayeon merasa pegal di bagian kaki, walaupun pegal tapi hayeon merasa senang. Hayeon mengelus rambut kyuhyun dengan pelan,sampai dia tidak merasa kalau mereka berdua tertidur.
Perlahan hayeon membuka matanya, dia melihat sekelilingnya. Masih di sofa dengan kyuhyun yang sedang mendekur dan jangan lupa air liurnya yang mengalir di celana hayeon, membuat hayeon merasa jijik.
'Untung saja kau sumi ku, kalau bukan sudah ku lempar dia' batin hayeon.
Perlahan hayeon mengangkat kepala kyuhyun,setelah itu dia menggeserkan badannya. Setelah itu hayeon meletakkan kembali kepala kyuhyun disofa. Omo! kaki ku kesemutan, dengan sekuat tenang hayeon berjalan menuju kekamar. Sebelum mau mandi lebih baiknya aku memotret kyuhyun. Hehehe ,anggap saja itu kenang-kenangan.
Setelah hayeon berada dikamar, dia langsung kekamar mandi. Sungguh semua badan hayeon sangat pegal-pegal belom lagi air liur kyuhyun.
---
Sesudah hayeon mandi dia pun keluar hanya menggunakan handuk, alangkah terkejutnya hayeon melihat kyuhyun ada di tempat tidur.
glup
Kyuhyun memandang hayeon dari atas sampai bawah, sedangkan hayeon tidak bergerak,kaku, gugup.
"hayeon-ah" suara kyuhyun membuat hayeon tersadar, seketika kyuhyun keluar dari kamar dan menuju kedapur.
Kyuhyun pov
'Pemandangan yang sempurna' batin kyuhyun. Jangan menganggap aku mesum, karena yang kuliat itu istri ku. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-