Sebelum baca cerita yang gaje dan banyak typonya, aku mau ngasi tau kalo sebenarnya aku kepengen banget buat konflik selingkuh gitu. Tapi, waktu bikin klimaksnya langsung ngeblank gitu, pas dibaca ulang ' ini apaan sih '. Nah, jadi aku mau kasi tau mungkin cerita ini gak ada konflik karena aku nya belum bisa bikin, maklum cerita pertama.
happy reading ~
"Kandungan hayeon sudah memasuki 7 bulan . Berat badan nya yang melunjak naik membuat hayeon sedikit murung, sedangkan kyuhyun, mati-matian memujuk hayeon agar tidak murang dan menghibur hayeon dengan mangatakan dia sangat sexy.
1.45 pm
"Kyuhyun, aku ingin jalan-jalan."
"Eunggh"
"Chagi bangun" Bisik hayeon dengan suara serak.
"Hayeon lebih baik kau tidur"
Dengan muka murung hayeon turun dari tepat tidur dan menutup pintu dengan keras, sehingga kyuhyun yang terlelap terbangun akibat hal itu.
Kyuhyun mulai mengumpulkan nyawanya dan terkejut mendengar benda yang terjatuh sangat keras. Dengan tergesah-gesah kyuhyun melihat arah dapur matanya membesar melihat hayeon terduduk dan di depannya cake yang sudah tidak berbentuk lagi, kyuhyun yang mengambil nafas ingin marah pun meluap melihat hayeon dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kyuhyun apa kau akan memarahi aku lagi?" tanya hayeon dengan nada bicara yang sudah mulai beda separti ingin menangis. Kyuhyun menggendong hayeon ala bridal style, lalu membaringkan hayeon di kasur mereka dan kyuhyu langsung memeluk hayeon.
" Hayeon bagaimana besok kita ke jepang?" mendengar ucapan kyuhyun hayeon melepas pelukan dan bingung pasalnya jarang sekali kyuhyun mengajak hayeon berpergian apalagi hayeon sedang hamil besar.
" Apa kau sedang berbohong kyuhyun? "
" Ani aku serius" ucap kyuhyun dengan wajah yang menyebalkan tapi hayeon suka itu.
"Memangnya kenapa kyukyun? tumben sekali kau mengajak ku?" Pernyataan kyuhyun membuat hayeon curiga.
" Anggap saja ini acara babymoon, kenapa? Kau tidak suka atau kau ingin yang menentukannya?" Tanya kyuhyun dengan nada senang dan membuat hayeon semakin curiga.
" Bukan begitu cuman aku penasaran saja, pasti ada maunya makanya kau begitu baik. Lebih baik kau jujur saja cho kyuhyun yang menyebalkan" Ucap hayeon dengan nada meremehkan, ya selama ini hayeon semakin tau sikap asli yang dimiliki Cho Kyuhyun.
" Astaga hayeon kenapa kau selalu bersikap curiga dengan diriku hem? Jika kau ingin tau maka jawabnya aku hanya ingin bertemu dengan baby nya tanpa gangguan" Hayeon yang mendengarnya hanya mendatarkan mukanya.
" DASAR MESUM!" pekik hayeon yang sebenarnya malu dengan pipinya yang mulai memerah.
Kyuhyun yang melihat kelakuan hayeon mulai memeluk hayeon dan mengusap perut hayeon yang seperti balon ingin meledak.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-