Hai hai chingu maaf kalo lamaaaa pakai bangett-)-)-(-(
Pagi ini Kyuhyun dan hayeon pergi untuk mengecek kandungan hayeon. Sesuai dengan jadwalnya lagi pula hayeon menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk berpergian nanti.
Setelah mendapatkan antrian kyuhyun dan hayeon segera duduk.
"Kyuhyun nanti pulang aku ingin menonton bioskop, boleh ya?" Tanya hayeon, awalnya kyuhyun tersenyum. Sesuai dengan pengalaman,hayeon menduga jika kyuhyun menolak.
" Boleh saja , tapi jangan sampai malam , mengerti ?"
"Tentu tuan cho, kita hanya menonton lalu membeli makanan dan perlengkapan bayinya" ucap hayeon sambil mengelus perut nya, kyuhyun tersenyum melihat hayeon yang ceria. Menurutnya, kebahagiaan hayeon adalah kebahagiaan nya juga.Ketika mereka dipanggil , bergegas kyuhyun dan hayeon memasuki ruangan.
"Wah Hayeon kau sudah datang , ayo kita baring liat baby nya" Perkataan semangat Hyun Jae membuat Kyuhyun cemburu.
Kalian tau waktu pernikahan kami yang meneriaki kyuhyun untuk menciumku, ya itu dia doker kandungan. Awalnya aku kira dia salah satu yang harus di waspadai, tetapi sekarang malah sebaliknya, karena disitu kyuhyun akan muncul wajahnya yang sangat menyebalkan dan aku suka itu hahaha.
"Kajja" ucap ku dengan riang gembira, sedangkan kyuhyun hanya menatap hyun jae datar.
Sesudahnya USG , hyun jae hanya menjelaskan bahwa kandunganku lemah dan di anjurkan istirahat dan dia bayi laki-laki.
"Apa boleh aku berpergian dengan pesawat?" Tanya hayeon dengan pelan.
"Hm kurasa tidak bisa , jika sudah lahiran baru bisa" jawaban hyun jae membuat hayeon menghelakan napasnya.-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Sore itu kyuhyun mengajak ke rumah omma kyuhyun dan meninggalkan hayeon disana. Karena dalam perjalanan kyuhyun mendapat telpon dari kantor nya.
Hayeon pov
Kau tau ini membosakan karena aku hanya bisa tiduran saja, sumber masalahnya ketika kyuhyun memberitahu bahwa aku tidak boleh capek.
Tok tok tok
Aku pun bergegas membukakan pintu dan melihat omma kyuhyun tersenyum
"Kau pasti bosankan? Lebih baik kau duduk di dapur ada brownis baru matang" ucap omma, membuat hayeon senang.
Hayeon duduk di dapur dengan di mejanya terdapat brownis yang masih panas.
Ddrrttt ddrttt
Kyubabo : Kau sedang apa?
Me : makan.
Kyubabo : Nanti malamku jemput, arraseo!
Hayeon pun hanya membaca tanpa membalas pesan kyuhyun, membuat kyuhyun yang disana hanya menahan kesal.
-Malam-
Sesampainya kyuhyun dan hayeon di apartemen, Kyuhyun langsung membawa hayeon di balkon
"Astagaa Kyuhyun apa ini kau yang membuat nya?" Tanya hayeon yang tercengang. Ya bayangkan saja balkon di apartemen mereka yang awalnya hanya ada kursi sekarang ada kasur lipat serta meja yang diatasnya ada kue yang banyak.
"Hahaha bagaimana? Kau suka? Atau ada yang kurang " ucap kyuhyun yang memeluk hayeon dari belakang. Dan membawa hayeon untuk berbaring di kasur lipat dan menyelimuti dengan selimut.
'Astaga kenapa kyuhyun begitu romantis sekarang' pikir hayeon.
Mereka pun menikmati malam dengan memakan kue serta memeluk hayeon dan tak lupa berbicara kepada anak yang di kandung hayeon.
Tetapi itu tidak lama, setelah hayeon tertidur kyuhyun mengendong hayeon kembali agar tidur di kamar mereka karena angin malam tidak baik untuk hayeon dan anaknya nanti.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding
FanfictionBerterima kasihlah kepada pipi mu yang selalu membuat ku tidak berhenti mengoda mu -kyuhyun- Mengerti lah aku ini selalu cemburu jika kau selalu bercanda dan bertemu dengan perempuan yang diluar sana -hayeon-