"Arwah tetap arwah!"
Ucapnya tersenyum lalu menghilang dibalik kegelapan.Itu senyuman yg mengerikan...
Dia meninggal kan senyuman itu tetap dipikaran ku sementara dia..! Dia pergi begitu saja."A-aaku tak mengerti semua ini?!"
Ucapku terduduk sambil memegang lutut ku yg terasa disini hanyalah kegelapan yg trus mendekat dan mendekat..Aku sendirian! Aku terpuruk!
"TAK ADAKAH YG MAU MENOLONG KU?!!!"
teriaku sambil melepaskan semua nya yg terasa berat di jiwa.Aku benci hidupku yg penuh dengan tangis!! Aku benci! Benci! Benci!
Aku mulai putus asa dan aku mengacak acak rambutku hingga semua pikiran ku berterbangan keluar.
"Tak adakah yg mau menolong hidup ku? Hiks..hikss..hikss.. aku terjebak! aku sekarat! Aku terpuruk! Apa kau tega membiarkan ku seperti ini..hah!!"
Ucapku pada diri ku sendiriIlusiii...ilusii..ilusii..
Suara itu pun mulai memenuhi pikiranku..
Apa kau telah sakit jiwa anna??
Sebaiknya begitu lebih baik, karena jika aku gila semua ini akan terhapus dan hanya ada ruangan kosong yg putih saja.
Tanpa harus dipenuhi dengan kata2 dan senyuman2 mengerikan ini.Hahahhahah....!!!
Tak usah heran mendengar tawaan itu..
Aku tau tawaan itu bukan milikku..
Itu yg ada dipikaran kuu..
Kau bisa mendengarnya? Berarti kau juga gila...!
Gila!!
Iya kauuu... kalian.. dan semua orang yg mendengarnya..Hiksss..hikkkss..hikss..
Tak apa aku saja yg biarkan tangisanku menggema diruangan ini..
Ilusi apa lagi..
aku lelah..
Mengejar semua tp apa? Hanya hampa yg ku dapat..!Byyyurrrrrr..
"Anna!!!"
Ucap seseorang dengan keras sampai2 membangunkan ku.."Kenapa dengan mu!"
ucap luna sambil memeluku..Aku hanya bisa bengong saja saat luna memeluku..
Jadi yg tadi itu hanya mimpi?
Ilusi dalam mimpi..?"Ini air apa luna? Kenapa aku basah?"
Ucap ku sambil melihat tubuhku yg basah kuyup dan aku kedinginan"Kau kedinginan? Maafkan aku ya.. ayo kita pindah ke sana"
Ucapnya sambil mengangkat tubuhku yg terasa kaku..Lalu menyenderkan ku pada pohon besar..
Uhuukk..uhukkk..
"Apa masih terasa dingin anna? Tenang saja randy sedang membawakan selimut untuk mu"
Ucapn luna sambil mengelus rambutku.."A-aapa itu benar2 randy?"
Tanyaku"Iya, dia datang sambil menggendongmu, aku jg tak mengerti apa yg terjadi.. yg jelas kau seperti orang yg sudah tidak bernyawa"
Ucapnya dengan wajah cemas"Aku akan baik luna"
Ucapku sambil berusaha tersenyum."Dimana dirimu yg jahat?"
Timpal ku lagi"Dia melarikan diri anna.."
Ucapnya memalingkan pandangan"U-untuk apa?"
"Aku datangggg!"
Ucap seseorang dengan terburu buru."Randy?"
Ucapku"Hai anna apa kau baik baik saja"
Ucapnya sambil merentangkan kain yg lumayan tebal dan mendaratkan nya ditubuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You, Please Keep Me Here!
Horroraku kan mengingat nama itu terus..sampai maut menjemputku! mmmm.. atau mungkin sudah:)