Ini hanyalah fiksi belakang
Enjoy Reading guys...
Dunia serasa berhenti berputar, meninggalkanku dengan segudang derita
Memang benarkah ini takdirku?
Loly's Pov
Sudah sejam yang lalu album itu dirilis, dan di sini lah aku sekarang berada di satu ruangan dengan banyak orang, dan tahu kah kau kalau Harry barusan saja mengkonfirmasi saat dirinya ditanya perihal benar tidaknya aku hamil, dan ini membuat diriku sedikit tersipu malu, karena saat seorang wartawan menanyainya tentang ini dia terlihat tersenyum bahagia dan setelah itu terlihat beberapa orang menghampiriku dan memberi selamat, tentu saja Eleanor, Daniella, Perrie, dan Nichole terlihat begitu terkejut saat Harry mengkonfirmasi tentang kehamilanku ini, mereka memeluku dan terlihat begitu bahagia, mereka sudah seperti bagaian dari keluargaku.
Mengobrol dengan mereka semua membuat diri ini begitu kelelahan, aku hanya bisa duduk di sofa ini, sedang kan One Direction sedang berada di panggung itu demi mengkonfirmasi segala bentuk pertanyaan yang di ajukan oleh para wartawan itu.
Setelah kurang lebih 5 jam acara itu selesai, kami pun di bawa oleh seorang pria yang ku tak tahu siapa itu, kami semua di bawa di satu ruangan tertutup, ya hanya ada crew, aku, Eleanor, Daniella, Perrie, Nichole, dan tidak ketinggalan One Direction. Kami pun dipersilahkan untuk duduk di kursi yang membentuk bulat panjang seperti meja meeting ini, aku pun duduk di sebelah Harry.
“Hari ini tepat saat peluncuran album ini, aku akan mengenalkan kepada kalian siapa model yang akan bekerja sama dengan kita dalam pembuatan video terbaru kita”, ucap seorang laki laki yang ku kenal bernama Aston itu
Aston pun mempersilahkan model itu untuk masuk ke ruangan yang sama dengan kami, wanita itu pun masuk dengan anggunnya, melemparkan senyum kepada kami semua, begitu menawan ucapku dalam hati, mungkin kalau saja aku pria aku akan jatuh cinta kepadanya, bayangkan saja wanita berambut blonde ini begitu cantik dengan postur tubuh yang seimbah dengan tingginya dan ini akan membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh hati.
Ku melihat Harry yang berada di sebelahku, mengapa wajah Harry menunjukan raut yang tidak bisa ku baca, aneh aku belum pernah melihatnya seperti itu.
***Harry’s Pov
“Hari ini tepat saat peluncuran album ini, aku akan mengenalkan kepada kalian siapa model yang akan bekerja sama dengan kita dalam pembuatan video terbaru kita”, ucap Aston dengan kami semuaDia pun mempersilahkan wanita itu masuk, wanita berambut blonde itu tersenyum dengan manis nya ke arah kami semua, dan sempat kami bertemu pandang dan itu hanya beberapa detik. Dan sepertinya...aku mengenali wanita ini
“Aku Claudia Anniston Jansen”, ucapnya memperkenalkan diri dengan seulas senyuman,benar tebakan ku!
“Panggil saja aku Claudia, senang bisa bekerja sama dengan kalian semua”, sambungnya lagi, dan kali ini mata biru itu tertuju kepada ku dengan menunjukan raut wajah yang tidak bisa ku tebak apa maksudnya, dengan segara mungkin aku melepaskan pandangan darinya sebelum mereka yang ada diruangan ini curiga terhadapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe I Love You, Maybe I Hate You (Harry Styles Love Story)
FanfictionSeorang gadis bernama Loly Angelina Mark yang harus bersedia merubah nama belakangnya menjadi Styles, Apakah kalian tahu bahwa Harry Styles yang merupakan anggota dari One Direction, harus menikah dengan Loly diumur 24 tahun?, Apakah kalian juga tah...