Jeslyn’s pov
Kami sedang berada di ruang tunggu, aku sedikit ketakukan dengan kondisi Loly di dalam sana. Tadi siang aku mendengar suara menjerit dan ternyata tangga itu sudah di kerumuni orang, Loly sahabatku sendiri terjatuh dari tangga dan mengakibatkan dia pendarahan hebat.
“Maaf siapa suami dari nyonya Styles?”, ucap seorang dokter muda yang baru keluar dari ruangan itu
“Aku”, ucap seorang laki laki dan ternyata dia sudah datang
“Bisa kita bicara berdua, lebih baik kita bicara di ruangan saya”
“Baiklah”
***
Harry’s pov
Aku datang di saat yang tepat, dokter ini memintaku untuk berbicara 4 mata dengannya. Aku tahu dia adalah Andrew teman anak mami sekaligus teman Loly jadi aku sudah mengenal dia.
“Apakah Loly telah memberitahumu tentang penyakit yang di deritanya?”
Penyakit? Setahuku Loly tidak memiliki riwayat penyakit apapun.
“Tidak”
“Aku telah mengingatkan kepada dia untuk berhati hati dalam menjaga kondisi kesehatannya dan jangan terlalu banyak pikiran, dan inilah yang aku khawatirkan”
“Maksudmu apa Andrew?”
“Kau benar tidak tahu penyakit yang di derita Loly Hazz?”
“Sungguh! Aku tidak mengetahuinya, jelaskan kepada ku apa yang terjadi pada istriku?”
“Loly mempunyai kista Hazz”
“Kista?”
“Ya kista, dia memiliki kista, ku pikir kista ini akan mengecil saat usia kandungannya sudah membesar, tapi ternyata dugaanku salah, kista ini membesar dengan begitu cepat”
Mengapa Angel tidak pernah memberitahuku bahwa dia memiliki kista
“Ku kira kau sudah mengetahuinya Hazz”
“Aku tidak pernah tahu tentang hal ini, lalu bagaimana ini bisa terjadi?”
“Sebetulnya kista yang dimiliki oleh Loly itu hanya satu, tapi kista ini terlalu ganas, terlebih lagi kista ini baru ketahuan saat usia kandungannya menginjak 8 minggu, dan baru ku lihat saat kontrol bulan kemarin kista itu masih 4 cm, dan itu masih dalam ukuran yang tidak berbahaya, tapi sekarang saat ku lihat kista ini berkembang dengan pesat dan ukurannya menjadi 6,4cm dan itu sangat berbahaya Hazz, mengingat kondisi Loly yang akhir akhir ini menurun, saat pertama kali ku beritahu bahwa dia memiliki kista, ku tanya apakah dia ingin meneruskan kandunganya dia dengan bersih keras ingin melahirkan bayi ini, tapi berulang kali juga dia tidak mengindahkan perintahku, kondisinya setiap hari menurun dan tepat hari ini dia mengalami pendarahan hebat dan mengakibatkan dia kehilangan banyak darah”
Jadi kista itu ketawan setelah usia kandungannya 8 minggu, dan ya saat itu aku sudah tidak memperhatikan Angel lagi, mungkin inilah alasannya mengapa dia tidak membertahu ku
“Jadi apa yang harus kita lakukan untuk menyelamatkan Angel, aku tidak mau kehilangnya!”
“Yang sekarang harus kita lakukan adalah, mencari orang yang bersedia mendonorkan darahnya untuk Loly dan harus secepatnya dan jangan lebih dari setengah jam, karena Loly terlalu banyak kehilangan darah”
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe I Love You, Maybe I Hate You (Harry Styles Love Story)
FanfictionSeorang gadis bernama Loly Angelina Mark yang harus bersedia merubah nama belakangnya menjadi Styles, Apakah kalian tahu bahwa Harry Styles yang merupakan anggota dari One Direction, harus menikah dengan Loly diumur 24 tahun?, Apakah kalian juga tah...