maaf ya ini kepisah pisah hehe ,soalnya kemaren mau ngesave malah kepencet upload -_- .komentarnya ya ,pendapat tentang ceritaku monggo gitu ditulis :') hehe enjoy the sixth chapter !
__________________
laki laki di depan pintu rumah yang besarnya udah kaya istana negara itu menoleh ke arah kami lalu nyengir lebar "Rayan ! apa kabar bro "
rayan menghampirinya lalu bersalaman ala cowok "baik tom ,johan mana ?" wajah rayan celingukan.
"itu ada di dalem,ayo gue anter".tom ya namanya?pokoknya dia nepuk pundak rayan lalu mengantar kami masuk.
pintu besar itu dibuka oleh tom ,suara musik elektro terdengar menggaung kencang ,lampu warna warni berkelap kelip dimana mana,aku merapikan scarf ku melihat cewek cewek disini pake baju minim semua,tangan mereka memegang gelas berisi sedikit air.semakin aku masuk ke dalam ruangan,aku semakin mengerti.
ini sih bukan pesta ulang tahun.ini pesta remaja.
Rayan menggenggam tanganku erat ,berjalan mendahuluiku mengikuti Tom yang membawa kami masuk ruangan besar ini lebih dalam.pelayan tak henti hentinya menawarkan aku minuman yang langsung kubalas menggeleng,jujur aja ya ,aku belum pernah minum alkohol.kata riko sama raka aku gak boleh minum kaya gituan meskipun kalo nanti mereka minum .dan aku juga gak bakal berani coba coba buat minum ,riko sama raka punya insting kaya mind reader .aku ga pernah bisa bohong.
kami melewati kerumunan orang banyak lalu masuk ke sebuah ruangan sepi,tom menutup pintu di belakang kami sementara aku mengernyit .itu orang ciuman di sofa napsu banget ye.
cowok itu menyudahkan ciumannya saat melihat kami masuk "my big brotherr ! " dia bangun dari sofa lalu memeluk rayan.lah?kok keliatannya dia lebih muda daripada aku ya?apa perasaanku doang?
rayan melepaskan tanganku untuk balas memeluk cowok ini "yo johan,pesta lo keren banget nyet " rayan terkekeh .
johan melepaskan pelukannya "biasa aja lah ray " lalu dia menoleh ke arahku,tersenyum "hai,gue johan.lo pacar rayan?"tangannya terulur ke arahku.
aku menggeleng,"melyssa ,bukan kok ,gue majikannya " aku mengulurkan tangan ,bersalaman.
sikut rayan menyikutku "tega banget lo".
johan tertawa "duh mel,lo harusnya bangga .seumur umur baru kali ini gue liat rayan gandeng cewek hahaha "
aku tersenyum kecut.iyakah ?rayan segitu jomblonya sampe ga pernah bawa cewek kemana mana?.ya emang sih di sekolah ga pernah ada gosip gosip dia pacaran .tapi aku kira kan dia punya pacar diluar,abis dia kan ganteng.
rayan ikut tertawa,merangkul pinggangku "yaudah ya jo ,gue keluar dulu "
johan mengangguk "yoi bro ,cobain vodkanya ya !" lalu dia kembali duduk di sofa dan entahlah ngapain lagi.aku udah keburu keluar sama rayan.
aku memandang sekeliling ,sedikit pusing ngeliat kerumunan orang banyak disini.musiknya terlalu keras,bassnya berasa sampe ke jantung.mataku mencari cari tempat sepi,nihil.apa ke kamar mandi ya?
"kenapa mel?"tanya rayan.
aku mengadahkan wajahku "mau...ke kamar mandi ray" aku berjinjit ,membisikkan kalimat tadi ke telinganya.
dia mengangguk "yuk " lalu kami berjalan ke arah kamar mandi.melewati kerumunan orang banyak,memerhatikan wajah banyak orang disini siapa tau aku kenal.pelayan tak kunjung berhenti menawariku minuman,aku hanya menggeleng pelan ,sekarang rayan yang menolak para pelayan tersebut.
cewek-cewek yang melihat rayan sering menggoda rayan .malah tadi ada yang langsung nemplok gitu di tangan rayan,duh.rayan kegantengan sih,gimana cewek pada ga mau nempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving The Wrong Guy
Novela Juvenilapa jadinya kalau aku punya hubungan dengan anak ter-nakal di sekolah?