Part 12 " Kepergian Parijat "

498 24 2
                                    

By : Ciecy Stronggirl

PART 12

*****

Hai Akdha Lovers.... Syal Cinta nongol lagi nih... Maaf yee... kelamaan postnya... Nih aye post edisi ekstra panjang... semoga bisa mengobati rasa rindu terhadap Syal Cinta.... hehehehe....

Just fanfic... hanya untuk menghibur... tanpa ada maksud lain...

Jodha telah sampai di kosnya... ia merebahkan tubuhnya di kasur sambil memeluk dan menyandarkan kepalanya pada sahabat tercintanya si guling unyu....

" yang bermula pasti akan berakhir... setiap pertemuan pasti ada perpisahan.... " perlahan Jodha memejamkan matanya, dengan perasaan yang masih berkecamuk di hatinya... tak menyangka esok ia akan berpisah tuk ke dua kalinya bersama orang yang spesial...

Setelah perpisahannya bersama Akbar... kini ia juga akan berpisah bersama idolanya...

***

Di bandara...

" Jo..... kami disini!!!! " Rajat berteriak dan melambaikan tangannya kepada Jodha

Jodha lari tergopoh - gopoh

" Ahhh.... hhhhh... hhhhh... ( nafas Jodha tersengal - sengal ) Ma... af... aku terlambat... aku belum pernah ke bandara sebelumnya.... jadi aku merasa sangat kebingungan untuk mencari kalian... "

" Padahal aku berharap bisa berbincang - bincang denganmu lebih lama lagi... tapi tak mengapa aku masih bisa melihat wajahmu tuk terakhir kali... "

Akbar berjalan ke arah Parijat.... dia membawa sebuah bingkisan di dalam tentengannya...

" Hai Akbar... untung kau tidak terlambat datang... 20 menit lagi kami akan take off " ucap Pari

" Tek... Akbar.... apakah dia ada disini juga ? " batin Jodha, ia membalikkan badannya dan dugaannya benar bahwa Akbar juga datang untuk mengantar kepergian Parijat...

" Maaf.... jalanan begitu macet jadi aku terlambat datang... "

" Tak mengapa Akbar... Jodha juga terlambat datang... " ucap Rajat....

" Aku mempunyai sebuah kenang - kenangan untuk kalian berdua... "

Akbar memberikan kotak bingkisan kepada Parijat...

" Apa ini Akbar ? " ucap Parijat bersamaan

" Kain Batik. Kain khas Indonesia ( batik tulis asli ye... ) Kalian bisa menggunakan kain batik ini menjadi baju sesuai keinginan kalian... "

" Oh... terima kasih Akbar... hadiahmu sungguh berkesan untuk kami.... " Parijat tersenyum

" Ma... af... aku tak bisa memberikan kenang - kenangan untuk kalian berdua... karena aku telat mengetahui kedatangan kalian ke Indonesia " Ucap Jodha dengan jujur

" Jo... apa yang kamu beri untuk kami lebih berharga dari sebuah benda.... dirimu membuat perjalanan kami di Indonesia menjadi menyenangkan... "

Pari memeluk Jodha memberi isyarat bahwa ia tak kecewa terhadap Jodha

Pari melepaskan pelukaannya " Aku mempunyai kenang - kenangan untukmu Jo... " Pari memberikan sebuah kotak bingkisan besar kepada Jodha

" Apa ini Pari... ? " tanya Jodha

" Sesuatu yang sangat bermanfaat untuk hidupmu kelak... bukalah saat kau sudah berada di rumah... ingat jangan di buka di jalan !!! " Pari mengancam ( Coba tebak Pari ngasih apa ? )

SYAL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang