Part 11 " Cinta Terlarang "

655 27 0
                                    

By : Ciecy Stronggirl

PART 11

****

Just fanfic... Hanya untuk menghibur... Tanpa ada maksud lain...

Parijat dan Jodha telah selesai melayani serbuan fansnya... Kini mereka sedang beristirahat sejenak atas aktivitas yang sukses membuatnya lelah dan pusing...

Tetapi tetap ada rasa senang dalam hati karena begitu banyak orang yang mencintai mereka... Setelah menghabiskan beberapa botol air mineral, otot - otot persendian sudah mulai lentur kembali, dan nafasnya juga sudah beraturan... Mereka memutuskan untuk melanjutkan time qualitynya dengan bermain kembang api...

" Shahensah... Pari... Apakah istirahatnya sudah cukup ? Mari kita bermain kembang api.... Bulan sudah bersinar dengan sempurna, bintang sudah merapat begitu rapi dan langit sudah menanti untuk segera dihiasi dengan percikan kembang api... " Gelora Jodha bermain kembang api...

" Tentu Jo... Mari kita nyalakan kembang apinya... " pungkas Rajat

Rajat bermain kembang api bersama Pari... Pari terlalu takut untuk memegang kembang api sendiri... Sehingga Rajat membantu Pari memegang kembang api... Kini posisi mereka menjadi berpelukan... Sedangkan Jodha merasa riang gembira menyalakan kembang api sendiri tanpa ada rasa takut sedikitpun...

" Kembang apinya sudah habis... Aku akan meminta kembang api kembali pada Jodha... "

Pari melepaskan genggaman tangan Rajat hendak meminta kembang api pada Jodha... Tapi sebuah tangan besar menarik tangannya... Menghentikan langkahnya... Menatap matanya untuk mengeluarkan endapan - endapan rasa cinta yang semakin hari kian menggunung tak mampu lagi tuk menampungnya...

Rajat say:

" Aku mencintaimu yang tak boleh aku cintai...

Apakah rasa cintaku suatu anugrah atau musibah ?

Aku menyayangimu yang tak sepantasnya aku lakukan...

Apakah rasa sayangku suatu anugrah atau musibah ?

Dalam doaku, aku selalu bertanya pada Tuhan...

Mengapa cinta ini harus hadir dan terpaut padamu ?

Apakah ini suatu ujian hati ?

Atau sekedar permainan setan yang menggoda pernikahanku ?

Izinkan aku sedetik untuk menatap matamu...

Menyakinkan bahwa engkau bukan milikku...

Kesalahanku tak termaafkan...
Maaf aku terlalu lancang...
Buatlah aku percaya untuk setia...
Engkau tau ini hak siapa ?

SYAL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang