Part 30 " Bersatu "

931 35 1
                                    

By : Ciecy Stronggirl

PART 30

******

" Jalal...Jalal...Jalal... " Jodha mengigau memanggil namanya... Jalal langsung terbangun dari rasa kantuknya...di lihat gadisnya mulai berkeringat...

" Iya... aku disini... " Jalal membasuh keringat Jodha

" Akbar... maaf... Akbar...maaf...aku mencintai Jalal... "

Jalal terkejut mendengar igauan Jodha... sulit di artikan kata - katanya... Jalal bergegas mengacak - acak barang - barang Jodha untuk mencari petunjuk arti dari kata-katanya... di lihatnya pada meja kerja Jodha terdapat sebuah buku diary dan sebuah kado.... Jalal mulai membaca tulisan - tulisan isi hati gadisnya....

" Tuhan... aku melihatnya .... seseorang yang selalu hadir dalam mimpiku...
Akbar... adalah nama pemilik makhluk yang selalu menghiasi bunga tidurku...
Aku terpana dengan sinar auranya yang menyilaukan pandanganku...
Tuhan...jika Akbar adalah jawaban dari doaku selama ini.... Izinkan aku untuk meminta menjadikan Akbar sebagai Takdirku....
Tuhan...jika cinta adalah anugerah yang Engkau berikan untukku...
Mengapa Engkau memberikan cintaku pada yang lain...bukan pada si pemilik bunga tidurku...
Ya...aku mencintainya Tuhan...aku mencintai Jalal pria yang berhasil menggoyahkan prinsipku untuk tidak percaya pada cinta...
Apakah cintaku salah ? Berikan aku jawaban Tuhan... pada siapa aku memberikan cintaku untuk menjadi takdirku....

Jalal kemudian membuka kado Jodha...

" I love You Jalal.... "

" Jadi ini Jo... yang kau maksud aku tidak akan mengerti... sekarang aku mengerti Jo... aku adalah si pemilik bunga tidurmu sekaligus Jalal yang kau cintai Jo... Kau benar jika kita berjodoh Takdir akan mempertemukan kita kembali...Takdir telah menakdirkan kita untuk bersatu Jo sejak pertama kali kita berjumpa... apakah kau tahu bahwa Syal kita telah tertukar ? Pertukaran Syal kita telah menandakan bahwa kita akan melengkapi hidup satu sama lain ... aku melengkapi hidupmu...dan kau melengkapi hidupku...tidak ada yang kebetulan di dunia ini selain atas rencana Tuhan... Prinsipmu tidak salah... prinsipmu yang membawa kita untuk bersatu... aku mencintaimu Jo... "

Jalal mulai meneteskan air mata...tanpa sengaja ia telah menyiksa batin Jodha selama ini...ia merasa malu jika ingat kebenciannya terhadap Jodha yang sungguh ke kanak-kanakan... Jalal kembali mendekap Jodha....

" Jodha pasti sangat terluka...saat aku memberikan potongan kue ulang tahun yang pertama pada Beryl...terlebih kekhilafanku mencium Beryl... maafkan aku sayang telah menyakiti hatimu begitu dalam.... "

Jalal sudah seranjang dalam satu selimut membawa tubuh Jodha dalam pelukannya dan mencium keningnya dengan deraian air mata yang masih mengalir deras... Jodha tanpa sadar melingkarkan tangannya pada tubuh Jalal dan tertidur damai dalam kehangatan dadanya...

**

Pagi hari...

Jodha mulai terbangun ia kaget dengan posisi tidurnya yang memeluk Jalal begitu erat... ia mulai memeriksa bagian intimnya...

" masih sama...sepertinya semalam tak terjadi apa - apa " Jodha langsung membangunkan Jalal....

" Oh Jo... "

" Jalal mengapa kau tidur seranjang denganku...? "

" Aku tidak melakukan apa - apa padamu... "

" Sekarang pulanglah... "

SYAL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang