Part 27 " Patah Hati "

594 29 6
                                    

By : Ciecy Stronggirl

PART 27

*****

" Jo... Aku punya kejutan untukmu... "

" Kejutan apa? A... " Jodha sedang menyuapi Jalal makan siang

" Nanti saja ah... Kalo aku sudah selesai makan siang... Aku takut jika kau tau kejutannya, kau akan berhenti menyuapiku... "

" Baiklah... Kalau begitu kau percepat makanmu yah... "

" Anak pintar... Suapan yang terakhir a yang lebar nak... Pinter anak mommy makannya banyak... " Jodha mengelus - ngelus rambut Jalal...

Setelah Jalal selesai minum, Jodha menagih janjinya...

" Sekarang katakan kejutan apa yang kau beri untukku... "

" Tara... Tanganku sudah sembuh Jo... Lihatlah aku bisa menggerakkan tangan semauku... "

" Alhamdullillah... Tanganmu sudah sembuh...aku harap kau tak akan terluka karenaku lagi... "

" Tapi Jo...aku senang mempunyai suster sepertimu... " Jalal mengedipkan matanya...

" Kau nakal Jalal.... Kau tidak perlu melukai dirimu hanya untuk mendapatkan perhatianku... "

" Aku hanya bercanda Jo... Jo...besok kan hari libur...berhubung kau sudah bisa menyetir...traktir aku jalan - jalan pake mobilmu yah Jo... "

" Siap bos!!! Kita mau pergi kemana ? "

" Bagaimana kalau ke Dufan? Aku ingin menaiki wahana yang ekstrim...besok aku ke apartementmu yah Jo...aku ingin kita masak terlebih dahulu...so kita tidak perlu makan disana...bagaimana? "

" Ide bagus!!! Kalau begitu sepulang kerja kita berbelanja dulu yah... "

" Siap Mommy!!! " ( Duh sosweet banget... )

****

Di Supermarket...

" Jo...kita akan masak apa ? "

" Masak yang gampang - gampang saja...biar tidak memakan waktu...jadi kita bisa bermain lama...untuk siang hari enaknya kita makan yang seger - seger... Capcay, pilihan yang tepat... "

" Capcay ? Yang banyak sayuran itu ? "

" Hemhem... "

" Yang ada wortel, kembang kol, buncis, sawi, putren dan berbagai jenis sayuran tumplek jadi satu gitu Jo... "

Jodha hanya menjawab hemhem sebab ia sedang sibuk memilih-milih sayuran...

" Jalal...tolong ambil ayam disana yah... "

" ini mom ayamnya... "

" terima kasih "

" sekarang kita mau beli apa lagi ? "

" kita ke tempat buah... "

" mom aku mau apel dan anggur... "

" oke...mom turutin permintaaan kamu sayang... "

" sayuran sudah komplit...ayam...bumbu...dan buah juga sudah ada...sekarang kita tinggal beli snack dan minuman segar sayang... "

" let's go mom... "

" Jalal kau mau apa ? " Jodha sedang memilih - milih snack

" terserah mom... Yang penting yang rasa asin aja yah mom...jangan yang manis soalnya jalal sudah manis hehehe... "

SYAL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang