Part 21 " Perjanjian "

430 21 2
                                    

By : Ciecy Stronggirl

PART 21

*****

" Jangan menangis Jo... Tunjukan bahwa dirimu Jodha Stronggirl... " batin Jodha...

Dengan tatapan tajam Jodha berkata...

" Sengketa pajak perusahaanmu terlalu sulit... Dengan senang hati saya akan mengurus surat pengunduran diri... "

" Skak kau Jalal... Dengan sikap otoritermu sampai kapanpun sengketa pajakmu tak akan selesai... Entah kita pernah berjumpa dimana, entah kesalahan apa yang sudah ku perbuat... Aku melihat dari sorot matamu... Kau begitu membenciku... " batin Jodha

" Bos... Apa kau tidak salah memecat Jodha? Jodha adalah orang ke 10 yang akan menangani PPh Badan Perusahaan kita dan hanya Jodha yang mampu bertahan hingga 3 minggu ini bos... Biasanya tidak lebih dari seminggu karyawan baru akan resign tanpa meninggalkan jejak sedikitpun, bahkan yang sehari kerja besok out juga ada bos... Dan kemarin Jodha telah menjelaskan kepada saya bahwa dia telah menemukan titik terang untuk menyelesaikan sengketa pajak ini bos... "

" Apakah benar seperti itu Atgah ? "

" Benar bos... Saya yakin Jodha bisa menyelesaikan sengketa pajak tersebut... "

" Mengapa kau tak bilang sebelumnya ? "

" Pan bos sudah marah duluan sebelum saya jelaskan... "

" Ehem..ehem... Saya tarik ucapan saya kembali... Saya tak akan memecatmu... " ucap Jalal

" Tapi saya tidak akan menarik kata - kata saya kembali... Saya akan tetap mengundurkan diri dari perusahaan ini... Sebentar lagi ijazahku akan turun, saya bisa mendapatkan pekerjaan apapun yang saya mau... Tentunya saya tidak akan menangani sengketa pajak sesulit perusahaanmu Pak Jalal Abraham... "

Jodha tersenyum licik...

" Apa kau mencoba bernegosiasi ? "

" Saya tidak berkata seperti itu... "

" 50 juta ? "

" Tidak !!! "

" 70 juta ? "

" Tidak !!! "

" 100 juta ? "

" Tidak !!! "

" Lalu berapa yang kau minta hah ? " Jalal sudah mulai emosi...

" Yang benar saja Pak Jalal Abraham ? Sengketa Pajakmu berjumlah 6 M dan kau hanya memberiku uang recehan ? Apa kau bercanda ? " Jodha kembali meluncurkan senyum liciknya...

" Hey... 100 juta adalah jumlah yang fantastis untuk pekerja pemula sepertimu !!! "

" Kalau kau bisa mencari seseorang yang berpengalaman... Mengapa sengketa pajakmu tak kau selesaikan sedari dulu ? " Jalal semakin geram....

" Aku turuti semua permintaanmu... "

" Apa kau yakin akan menuruti semua permintaanku ? "

" Jalal Abraham tidak pernah mengingkari janjinya... "

" Baik jika kau bersedia... Pertama, gaji perbulanku 10 juta... "

" Tak masalah.. "

" Ke dua kau harus memberiku Mobil Honda B-RV saat majelis telah memutuskan untuk mengabulkan pembatalan SKPKBT... "

" Tak sulit bagiku... "

" Ke tiga... Kau harus menyewakanku apartement selama aku bekerja di perusahaan ini, ke empat kau harus mengajariku menyetir mobil karena aku tidak mau mengeluarkan cost untuk jasa menyetirku... Dan terakhir selama aku belum bisa menyetir kau harus mengantar dan menjemputku pergi ke kantor... "

" Sekalian saja kau minta kontrak kerja seumur hidupmu !!! "

" Saya tak berminat... Karena jika saya telah bosan... Saya akan mencari pekerjaan yang lebih menggiurkan lagi... " Jodha mengeluarkan tatapan sengitnya...

" Brak!!!! " Jalal menggebrakkan meja kerjanya... Emosinya sudah tidak bisa di tahan lagi....

" Jaga batasanmu Jodha Mahendra !!! Kau hanya bawahanku tak pantas kau bersikap lancang terhadap atasanmu ? Dimana letak sopan santunmu ? Aku bisa mencari 100 karyawan sepertimu. Apa kau mengerti ? "

" Silahkan... Aku tak memaksamu. Permisi. " Jodha berlalu pergi meninggalkan Jalal, ia tak akan menggubris ocehan bosnya lagi....

Bersambung....

Main tebak - tebakan yuk... Kira - kira Jodha mau balik kerja lagi ga ???

Waiting next part...

*****

Next ..

Jangan lupa vote dan komennya yaa guys ..

terima kasih yaa..

SYAL CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang