By : Ciecy Stronggirl
PART 26
*****
Kelam berubah...
Muram kalah...
Suram tlah berakhir...
Gelap menjadi terang...
Awan hitam berubah menjadi awan biru... Menyongsong hidup baru Jodha di awal keberhasilan kariernya...Burung - burung berkicau riuh seolah memberi tanda perpisahan pada salah satu penghuni kos... Dimana setiap pagi ia selalu memberi salam padanya...
" Jo... Mengapa kau pindah kos? Apakah karna sikapku yang membuatmu tak nyaman? Jujur aku bersikap seperti itu karena aku merasa sangat iri padamu Jo... Jangan pindah yah... Aku janji ga akan bersikap seperti itu lagi... "
" Tak perlu merasa bersalah... Sikapmu adalah motivasiku... Tanpa sikapmu mungkin aku masih bermalas-malasan... Alhamdullilah sekarang aku sudah bisa menyewa sebuah apartement... Aku sudah membayar sewa kos kalian selama setahun... Jadi...sambutlah perpisahanku dengan senyum manis kalian yah... "
" Kau begitu baik...padahal aku selalu bersikap jahat...rasanya aku seperti tidak mau berpisah denganmu Jo...? "
" Hey apakah jika aku berpindah kos...itu artinya kita tidak bisa berjumpa kembali ? Kalian bisa berkunjung ke apartementku kapanpun kalian mau... "
" Kami pasti akan merindukanmu Jo... "
" Aku juga... " mereka berpelukkan ala teletubbis...
" Aku pamit yah... "
" Hati - hati di jalan yah Jo... "
Jodha melambaikan tangan sebelum ia melajukan mobilnya...
*
*Di apartement
" Masya... Allah...luar biasa...begitu mewah...rasanya aku seperti mimpi bisa menempati apartement semewah ini... " Jodha menjajali kasur empuk bad kingnya...
Kemudian melihat kamar mandi...mengecek air hangat dan mengelus - elus bathubnya... Lanjut ke arah dapur...cukup lengkap fikirnya...lalu ia menyalakan AC...menarik selimut...dan siap ngebolang di pulau kapuk pada siang bolong...
Hidup Jodha benar - benar telah berubah...
Aku yang dulu...bukanlah yang sekarang...
Dulu ku susah sekarang Alhamdullilah...
Dulu - duluku menderita...sekarang aku bahagia...Nyanyian Jodha di pagi hari sebagai lagu penyemangat sebelum ia berangkat ke kantor...
Kiranya seperti itu kehidupan Jodha sekarang...walau begitu ia tetap rendah hati dan selalu berbagi rezeki pada orang yang membutuhkan... Kini Jodha sudah siap untuk pertama kali membawa mobil ke kantor ...
" Wih...mobil baru nih... PM dong PM... " celetuk nita.
" Apaan PM ? "
" Pajak Mobil dong... "
" Beres...ntar aku siapin 1 stick untuk semua karyawan... "
" Yeelah Jo...buat makan semut aja masih kurang apalagi buat semua karyawan... "
" Yang penting judulnya Stick...hehehe "
" Hem... " Nita memanyunkan bibirnya...
" Tetaplah seperti itu nit... Bibirmu terlihat sangat seksi... " Jodha mengedipkan matanya...
" Awas yah Jo... "
" Tangkap aku kalo bisa...hahaha... "
( duh...kaya anak kecil deh main kejar - kejaran...mending ngejar bang bos aja... )
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAL CINTA
FanfictionJodha dan Jalal sangat mengidolakan Parijat. Saat Parijat datang ke Indonesia,Jodha dan Jalal memutuskan untuk membeli syal sebagai kenangan abadi dengan meminta tanda tangan Parijat,Namun Jodha di hadapkan pada 2 pilihan antara melihat Parijat atau...