By : Ciecy Stronggirl
PART 16
*****
Pagi yang cerah... Jodha sudah siap untuk mengais rezeki walau ia belum tau apa yang akan ia lakukan... Hanya bermodalkan tekad dan semangat ia kembali terjun ke jalanan...
Ia menyusuri setiap sudut Ibu Kota Jakarta... Semua anggota tubuhnya ia gerakan lebih cepat dari biasanya... Terutama matanya ia harus lebih jeli dari sebelumnya... Hal sekecil apapun harus ia perhatikan siapa tahu sumber rezeki ia dapatkan...
" Tuh metromini rame amat... Aye liat - liat kog belum ada keneknya yah... Ahh aye samperin aja dah... " Jodha menghampiri sopir metromini 46 jurusan Pulogadung - Kampung Melayu...
" Kampung melayu... Kampung melayu !!! " teriakan sopir saat ngetem di Pulogadung
" Bang... "
" Kampung melayu neng... "
" Maaf bang... Aye kagak mau naek metromini bang... "
" Terus neng mau ape kemari kalo kagak mau naik? "
" Begini bang... Aye liat - liat abang repot ndiri... Kalo abang kagak keberatan aye mau ngenek di metromini abang gitu... Hehehe... "
" Eneng kagak salah mau ngenek dimari ? "
" Sumpah dah aye mau ngenek dimari... "
" Ya udah abang tes suara neng dulu dah... "
" Kampung melayu... Kampung melayu... Pulogadung... Pulogadung !!! "
" Beh... Mantep neng suaranya... Beres dah ayo kita narik neng... "
" Tarik bang... "
" Kampung melayu... Kampung melayu !!! " teriakan Jodha
" Neng... Lewat terminal Rawa mangun kagak ? "
" Cuz bang... "
" Neng... Lewat utan kayu kagak ? "
" Sikat bang... "
" Neng lewat Pramuka kagak ? "
" Tarik... Bang... "
Hanya dalam hitungan menit Jodha berhasil membuat metromini menjadi penuh... Dimana mayoritas berpenghuni penumpang laki - laki...
" Halo semuanya... Berhubung nih metromini kagak ada musiknya... Boleh kagak aye nyanyi biar kagak ngantuk gitu... "
" Boleh neng... Ntar aye sawer dah... "
" Bener nyawer yah bang... Mau lagu apa nih bang... "
" Ngedangdai neng... "
" Apaan tuh bang... "
" Dangdutan neng... "
" Siap bang!!! "
Abang pilih yang mana... Perawan atau janda...
Perawan memang menawan... Janda lebih menggoda...
Abang pilih yang mana... Perawan atau janda...
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAL CINTA
FanfictionJodha dan Jalal sangat mengidolakan Parijat. Saat Parijat datang ke Indonesia,Jodha dan Jalal memutuskan untuk membeli syal sebagai kenangan abadi dengan meminta tanda tangan Parijat,Namun Jodha di hadapkan pada 2 pilihan antara melihat Parijat atau...