Ck-8(Special Ali pov)

7.3K 349 7
                                    

Ali Pov

Tringggggggggg.....

Bel berbunyi.

"Yahhh hanny Bel..." Prilly cemberut.

"Yaudah sih sayang,kitakan sekelas sebangku pula masih bisa ngobrol dikelas yaudah yuk kekelas!"

Prilly tersenyum.Aku merangkul Prilly.dan Prilly merengkuh pinggang ku.

Aku berjalan dengan
Baju yg ku pakai putih lengan pendek Celana Hitam dan baju putih ku.aku keluarkan.dibalut rompi abu abu.dan dasi abu abu.kupakai sepatu hitam dan dibawah nya putih.tak lupa snap back yg kupakai Terbalik dan kalian tau apa tulisan nya?tulisannya Aliconsina.namaku ali dan nama Prilly latuCONSINA.

Tapi entah kok orang orang tertawa melihat ku.Ada yg aneh?*batinku*

"Hanny?Ko pada ketawa ya?"
Prilly bertanya pelan.

"Gatau aku juga bingung." Aku memperhatikan sekelilingku.

"Astagaa!!!hanny!"Prilly berteriak.Menutup wajahnya dengan kedua tangan nya Namun ia membuka sedikit sela jarinya.(sama aje bohong yakk)

"Kenapaa sih Prill?kmu ko teriak?" Aku heran.

"Ituu!" Prilly Bicara sambil melihat kebawah.

"Ituu apaasih?" Aku semakin Penasaran.

"Resleting Celana kamu kebuka!" Aku sontak kaget dan kulihat celana ku.Ternyata benar!sepanjang jalam di koridor ternyata orang orang mentertawakan ku karena ini.SIAL!.

kunaikkan resletingku cepat cepat.aku cengengesan.

"Udahh udah!" Aku bicara pada Prilly.

"Aduh hanny kamu itu ada ada ajah si!" Prilly tertawa.

Malu benar akuu*batinku*

Prilly tertawa kemudian berlari duluan.

*****

"Hahahaha,Gila gila!" Prilly tak ada henti hentinya ketawa.

Aku duduk disampingnya.

"Eh Prilly kenapa sih?" Mila eh maksud ku JESICA.
Aku menahan malu.Tapi lucu juga ya wkwk.

"Hahahaha lu tau ga sih jes?tadi tuh!" Prilly tak sanggup melanjutkan kata katanya.bego sih lu li*batinku*

"Prilll diemm!" Aku menutup mulut Prilly.

"Eh li ngapa sih?" Jesica semakin penasaran.

"Li lepasin aku gak bisa nafas!" Prilly Bersuara tak jelas.Tapi aku mengerti.kulepaskan tangan ku yg menutup mulutnya.

"Aku?Lo berdua pacaran ya?" Jesica bicara dengan wajah menggoda.Prilly hanya tersenyum.

"Hehehe Iya jes!" Aku menyaut.

Jesica tersenyum licik.

"Vin vin!Sini dah!" Jesica memanggil Kevin.

Lalu ia membisikkan sesuatu.

"Wah Li,Lu ko ga bilang ke gue sih!" Kevin Bicara padaku setelah Jesica selesai membisikan sesuatu.

"Sorry bro!Gue juga baru jadian kemaren!"
Aku menggaruk kepalaku yg tak gatal.

"Gue ama jesica minta Pj sih gue gamau tau." Kevin bicara lg.

"Jgn sama gue bang kevin.Ama ali aje ya!" Prilly tertawa.Dasar Prilly ku.

"Ya gue sama kevin gamau tau.Nanti traktir kita dikantin ya ga vin?" Jesica menengok ke kevin.

"Betul tuh!" Kevin mengangguk.Mereka berdua tersenyum menang.

Ya mau gamau harus deh nih*batinku*

#####

Pelajaran Dimulai.

"Oke anak anak,Hari ini bapak ingin kalian membuat puisi bebas.Terserah soal Cinta juga boleh.Tapi setelah itu kaliam baca Kedepan.waktunya 15 menit."

Aku berfikir sejenak,Kenapa tak kutulis semua isi hatiku untuk Prilly?Akhirnya aku mulai menulis.

"Hanny,Kamu nulis apa liat dong?" Prilly berbisik.Menyenggol ku.

"Gak boleh rahasia." Aku menutup kertas ku dengan buku.

"Ih jahat Mainnya rahasia rahasian sama aku!" Prilly cemberut.aku tertawa tertahan.dia pun mulai menulis.

~~~~~~~

"Anak anak waktunya sudah habis,Oke dimulai dari ali!" Pak bandi menunjukku.Aku pun lansung bangkit dari dudukku dan membawa kertas ku.

Kutarik nafas dalam dalam kubacakan puisi itu...

Untuk mu yang terkasih...
Untukmu yang terindah..
Untuk kamu yg tercipta dari tulang rusukku.

Aku bukan Sosok Pria romantis,seperti Pujangga yg pandai merangkai kata demi kata.Aku ya aku yang hanya mencintaimu.

Aku yang mengaggumi sosok hawa yg selalu ada untukku.
Aku yang Menyayangi Gadis bermata coklat hazel.

Senyummu lebih manis dari gula,Mata mu lebih tajam dari pisau,suara mu lebih indah Dari kicau burung dipagi hari.
SAmpai sampai membuat ku ingin berkata sesuatu pada orang tua mu "om tante PRILLY nya aku ambil ya,nanti aku ganti sama cucu yg lucu"

Itu untuk mu PRILLY LATUCONSINA

Satu kelas Berteriak ramai,Bertepuk tangan.Sementara Prilly menahan Haru.Hahaha aku sayang Kamu*batinku* aku tersenyum padanya.

"Okay lanjut Prilly" aku melangkah untuk kembaki ke kursi.sementara Prilly maju kedepan.

Aku penasaran.

Prilly memulainya....

1 kata untuk mu dari aku.
CINTA yaa aku mencintaimu.
Dari sekian banyak orang yg bicara tentang Jeleknya kamu,aku tak perduli.Yang aku perdulikan adalah kamu yg aku lihat bukan kata orang.

Bulu mata lentik mu,tingkah,Canda,Senyum semua nya aku suka.semua tentang mu adalah keindahan menurut ku.

Waktu sulit dan berbagai rintangan Telah kita lewati.Ikrarkan janji suci merpati.Jangan pernah Pergi dari ku ALI

Aku mencintaimu....

Prilly,kata katamu*batinku* sama seperti ku tadi satu kelas bertepuk tangan dan bersorak sorak.Bahagia nyaa aku..

Prilly menghampiri ku dengan senyuman Dibibir tipis nya.
Aku dan dia sama sama tertawa kecil.pak bandi hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.

Bila ada yg menjadi harapku adalah selalu bersamamu.Bila ada yang menjadi Cemas ku adalah berpisah denganmu
Ali&Prilly

Bersambung....

Wohoooo!!!Makasih udah dukung cerita ini ya ReadersKalian semangat aku untuk nulis lho!Tulis pendapat kalian di coment ya
Jgn lupa VOTE dan Follow aku yah

Instagram

@bunga.rznt

Yg tersayang dan setia mensuport Ka Ririn

Cinta KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang