25.Aku Sekarang

6.7K 243 1
                                    

~~~~~~~~~~~~~

Kalian,taakan mengerti maksud cerita ini.Jika aku tidak menjelaskan.Semua yang kubahas disini soal Authorpov,Prilly pov,Sisi pov,ali pov,digo pov.itu hanya sekedar hasil dari wawancaraku terhadap dulu.dulu yaitu masa masa dimana aku yang harus mengingatnya.itu juga gambaran dari apa apa yang mereka rasakan.

CINTA KEMBAR
Kisah ku,kisah sisi,kisah digo dan ali.Adalah bagian dari mimpiku, mimpiku dan Sisi.
Karena yang ada hanya aku.Aku yang mewujudkan nya.

Jujur,aku merasa kesulitan dalam mengingat apa yang terjadi waktu itu.tapi bantuan dari Ali yang sekarang merupakan Suamiku.Aku bisa ingat dan menulis nya dengan jujur.

Dan juga,Digo.Digo yang sudah menikah dengan Valen gadis berhijab,anggun dan memang cocok untuknya.

Bang kevin yang merupakan Suami dari jesica.dan pasangan pasangan yang aku ceritakan nyatanya sudah menikah.KECUALI Digo dan Sisi.Mereka tidak bersama didunia,tapi bersama dihati masing masing.

Terima kasih telah mau membaca cerita ini.Terkesan tidak menarik tapi setidaknya mimpi mimpi itu tercapai.

Sisi,ini mimpimu kan?Mimpi kita.semuanya tercapai dengan cepat.Aku dan ali sedang berbahagia,bahagia dengan adanya jagoan ku.Samudra Syarief Latuconsina.Buah hatiku dan Ali.Yang usia nya baru 3 Tahun.Dia dipanggil Sam.

Sisi,yang tenang ya?Digo juga bahagia bersama Valen yang sekarang sudah hamil 9BULAN dan bentar lagi,lahir.

Sisi,Semuanya baik.Semoga kamu juga baik.

Oke,kembali ke aku,Prilly.Prilly yang sekarang.

Aku sedang duduk Didepan komputerku.Menulis,ditemani jus alpukat kesukaan aku dan Ali.
Ali duduk disampingku.Sementara sam sudah,tidur sejak pukul 9 tadi.

Kenapa aku bisa menulis cerita ini secara Rinci?karena suatu pertemuan aku dan semua orang yang aku ceritakan.aku mewawancara mereka satu persatu.Dan jadilah.

Aku baru tinggal disini,Didaerah jakarta Pusat.setelah rumahku rumah orang tuaku Aku tinggalkan karena aku diboyong oleh suami ku kesini,tempat Tinggalku, bersama nya.

Aku mengetik ini,dibantu Oleh ali.kembali mengingat masa masa dulu.

Ali masih sama seperti dulu,masih tampan meski sudah menjadi ayah. Saat ini dia memakai kaos oblong abu abu yang membuat badan nya yg kekar itu terlihat.Dengan celana lepis hitam sedengkul juga rambut subasa nya.Masih sangan Tampan sekali.

Aku senang,dengan,hidupku sekarang atau pun masa lalu.meski lewat bumbu bumbu pedas dan pahit tapi karena nya sensasi manis itu hadir secara berlimpah.

Terima kasih kalian.
Kalian,yang mau mewujudkan impian kami.aku dan sisi.
Setidaknya kami sudah berbagi.

Oh iya,Ali sudah semakin Sukses sejak lama,menjadi pengusaha batu bara.Sedunia atau paling tidak Se asia lah.

Si,Bukumu.Buku kita ini sudah menjadi buku Best seller di seluruh toko buku kesayangan pemiliknya(Fiksi author ya)

Terima kasih,untuk hidup yang bahagia.semoga kamu tenang dan bahagia ya.

Aku lupa,kata Sam dia titip salam buat kamu yang ada disurga.
Katanya "mah?Tante sisi bahagia ya?Mamah bisa sampai kan salam Sam buat tante gak?kalo bisa bilang ya Sam sayang tante Sisi oke?"

Aku yang mendengar nada bicaranya yang terbata bata dan sulit hanya tertawa.kamu,taukan?Sam ku ini sudah tau banyak soalmu.

Dia tampan dan mirip seperti ali.Dia mewarisi karisma ayahnya.Dan bibir tipis ibunya.

Sudah ya,Ini,kisah ku,kisahmu kisah semua tentang kalian yang,hadir dihidupku.

Mama dan papa juga.Mama Naura dan Mama Salsa yang,ada dihatiku.

Sampai bertemu jika sempat
Ps:Sam itu dibaca Sem.HAHA.

SELESAI.

Oke,akhirnya Finish dan kelar wkwkwk.Cape juga.Eh iya sekarang gue lagi Envy.Masa si musdalifah SUCA bisa satu panggung ama,Ali padahal gue,juga pengen haha.

Betewe,Gue udah FIX JOMBLO. Sempet,ada doi(dkt doang blm resmi).tapi diberitakan dia nembak cewe,dan ditolak.terusan gacerita ke gua.Serasa!Dapet BEKASAN!haha ogahlah.lupikir gue avaan,yg dicari klo lu udeh ditolak?mikir bang.

Udah gitu ngerasa ga berdosa?Idih,anda cowo?punya hati kaga bang?Ohh kaga ye,-
Oke ane jd curhat niye!

Btw!Bntr lg,Cerita dr gue lg bakal publish judulnya TENTANG KITA

OKE BAY!

Cinta KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang