Sisi Pov
Sementara melupakan mu adalah caraku mengalihkan Rasa sakit.
Kututup Buku ku ketika Aku tiba tiba merasakan Sakit yg tiba tiba muncul.
"Kenapa gue masih gak bisa ngelawan Ego gue sendiri sih?Gue gk mau cuman gara gara cowo hubungan baik gue dan Prilly yg baru terjalin rusak gtu aja." Aku menyeka air mataku yg mulai Melembab.
Kubuka Lagi buku ku.
Ada beberapa kata kata yg pernah aku tulis.Bagaimanapun kamu padaku,cinta atau tidaknya kamu padaku.Kamu tetap kamu yg selalu ada dihatiku.
Kututup lalu aku berjalan.Entah Aku ingin kemana,aku hanya menelusuri Koridor yg ramai.
Tiba tiba kepala ku pusing,Badan ku lemas dan tak sanggup untuk berdiri.Gubrakk...
Badanku jatuh di pelukan seseorang.
Ali.Kami cukup bertatapan dengan waktu yg lama.Sampai sebuah Suara kudengar.
"Ali!kamu tega ya!" Ya,Itu Prilly.ingin aku mengejar nya tapi...badanku tak sanggup untuk berjalan rasanya.
"Prilll tunggu..." Ali berucap cemas sambil Menengok ke arah Prilly yg matanya memerah.
"Li,Kamu kejar Prilly aku eh mksd nya gue gk papa." Aku bernada lemas dan pelan.
"Gk papa gimana sih si?muka lo pucet gini.Biar gue anter lo ke uks dulu." Ali mengoceh.
"tap.." belum selesai aku bicara ali memotongnya.
"Gak ada tapi tapian,Biar gue anter lo ke uks.abis itu gue kejar Prilly."
Aku takbisa,berkata lagi.Badanku lemas dan penglihatanku tak jelas.
Akhirnya ali menggendongku dan membawa ku ke uks.#####
"Si,Gue keluar ya.Lo istirahat aja." Ali mulai berjalan terburu buru Menuju pintu keluar dari uks.
"Emm li tunggu." Ali berhenti saat Aku memanggilnya.
"Iya?" Ali menyaut.
"Thanks ya." Aku tersenyum padanya.ia pun mengangguk dan tersenyum.lalu berlalu.
Senyuman itu yg menyiksa ku selama ini*batinku*
##########
Prilly Pov
Aku berjalan menuju kantin.Sudah 15 menit ali belum kembali dari kantin.Katanya dia ingin membelikan minuman untukku.
DegDegDeg.
Jantungku terasa tak berdetak,Paru paru ku terasa tak berfungsi.Saat kulihat Ali dan Sisi.
"Ali!kamu tega ya!" Aku bicara padanya.Menahan Air mata ini.
"Prill tunggu..." kudengar Ali menyebut namaku.
Namun aku tak perduli.Aku berlalu.
Baru aja jadian,Tapi udah kaya gini.Apa dia masih ada rasa sama sisi?Baru bgt tadi romantis² an tapi ending nya kaya gini?Tega ya lo li!*batinku*
Ku duduk dikursi taman.Terisak karena tangis yg takbisa kutahan.Aku benci dia!
Lihat sekarang?Kemana dia?ga ngejar gue kan?*batinku lagi*
kuberlari ke lapangan.Ku pakai snapback ku terbalik.ku ambil bola basket.ku luapkan semua amarahku Pada permainan ku.
"GUe benci lo!gue benci!aghhhh!" Ku lempar bola basket ku itu.
Srtttt
Tiba tiba bola itu tertangkap oleh ALI.
"Prill,kamu harus dengerin aku." Ali bernada lembut.
"Dengerin apa sih?Lo mau ngomong apa hah!" Aku kesal semua rasa cemburu ku tak bisa lg kupendam.
"Dengerin aku,Sisi sakit.Dan ga sengaja tadi aku yg tangkep dia saat dia mau pingsan.ini semua ga seperti yg kamu lihat sayangg..."
Ali meyakinkan aku.
Aku berlari menuju kursi taman."Prill tungguu.." ali bicara lg.
"Terserah elo ya!gue gak perduli!gue gak percaya!" Aku duduk dan bermuka masam.
"Gausah ngambek gitu deh Princcess,Chubby bgt lho kalo ngambek." Ali menggoda ku.dengan mudah nya ia memancing senyumku.
"Eh ini pacal ciapa ci?Ko cantik banget cii?" Aku tertawa kecil saat Ali bicara menggunakan Bahasa bayi.
"Nah gitu dong ketawa,Udah ah gausah ngambek.Klo ngambek cantiknya ilang.Kamu masih ga percaya?" Ali bicara aku hanya cemberut.
"Woy semuanya!gue ali punya pacar namanya prilly dan gue sayang bgt sama dia!" Aku kaget saat tiba tiba ali berdiri dan berteriak
"Aliii,iya aku percaya." Akhirnya ali berhenti dan berbalik menghadap ku.lalu Memelukku.Aku pun membalasnya.
SEtelah melepas pelukannya ali memegang kedua pipiku dan mendekatkan wajah nya padaku.
"Apapun dan siapapun orangnya,Aku gak akan pernah mencintai mereka.karena aku cuma cinta sama kamu" ali menempelkan hidung nya ke hidungku."Janji?" Aku bertanya padanya.
Aku memberikan telapak tangan kananku.
"Janji." Ali bicara dan memberikan telapak tangan nya juga.memutarnya lalu jariku menoel hidungnya dan jarinya menoel hidungku.(#SaveDisi)
Ia memelukku dan mengacak acak rambutku pelan.
Dan mencium keningku.Bersambunggg....
Terima kasih ya readers setia yg telah mensuport dan mem vote.Terus Vote dan baca kelanjutan nya ya guys.
Instagram Aku @bunga.rznt dan @bunga_rezinta follow yah.Aku lagi Galau nih.Aku udah jauhan sama dia.Sedih tapi bisa apa yakan?aku juga cape ngadepin dia.Semoga dia Bahagia sama stok yg dia bilang itu ya. :D
THANKS FOR SUPORT NYA KA RIRIN PUTRI ARIANI(PV purwakarta)❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kembar
FanficAliando Refado Syarief gue gatau gue suka sama siapa SISI atau PRILLY?wajah mereka sama tapi masa Iya perasaan gue juga.Bedanya Prilly yg brutal dan sisi yg feminim.Mereka berdua sama sama istimewa Sisilia Mahatei Latuconsina apa mungkin aku jatuh...