18.Jadian Dan Cemburu

5.7K 265 0
                                    

Ew,judulnya apa banget yekan hahaha.

Digo Pov

Aku percaya Tuhan itu adil,aku percaya tuhan itu baik.aku percaya.aku berharap aku akan segera tau siapa aku sebenarnya.kalau memang dibuang,aku terima.mungkin dikarenakan keberatan akan adanya aku.

Lalu,siapa ali?kenapa muka ku mirip sekali dengan nya.kalau memang aku dan ali Kembar kenapa orang tua ku hanya membuang aku saja?aku bingung.

Oh iya ngomong ngomong aku baru tau Sisi kembar waktu kemarin dia mengajak beberapa teman nya.yang aku tau namanya yaitu Jesica,Bang kevin,Ali dan Prilly.tidak hanya itu aku juga kaget melihat ali,Dia juga seperti kaget melihatku.

Ali baik,ramah pula.dia bilang dia akan segera menyelidiki selepas prilly kekasih nya pulih dari sakit.dan dia janji akan memasukan ku ke SMA ELANG tempat sekolahnya.iya kataku.terserah saja.

Mereka menganga lebar dikarenakan kaget mendengar apa pekerjaan ku.Tetapi berkat Sisi aku sudah tidak mencopet lagi.aku menjadi pelayan disebuah Cafe atau Restoran atau apalah itu.dengan gaji yang lumayan besar meskipun menjadi pelayan setidaknya halal kata Sisi.

Yaaa,kupikir pekerjaan itu memang bagus untukku.Disana semua karyawan menerima ku dengan baik.kecuali Reno.Disana ada Sindi karyawan wanita yg selalu mendekatiku.aku harap kamu jangan cerita ke Sisi soal cewe kegatelan itu,okay.

Rencanaku,malam nanti aku akan nembak Sisi.Aku sudah mengundang nya untuk Datang ke Tepi danau yang diberitahu Ali.cintaku seperti Cinta Kembar wajahku dan ali sama.wajah Sisi dan prilly sama.menyenangkan bukan!?

Aku Duduk Dikursi Sambil menunggu pesanan.Ku pasang headsheat ku.ku dengar kan Lagi Justin Bieber-Sorry

(Handphone nya dibelikan Ali.)

Is it to late now to say Sorry,cause i'm missing more than just your body.....

"Prakk...prak...prak.." aku kaget saat melihat seisi ruangan cafe penuh dan bertepuk yg tangan.perasaaan tadi itu sepi dan kosong.

"Nyanyi!nyanyi!" Mereka semua bersorak melihat ke arahku.
Tak lama kulihat Sisi datang diujung pintu.

Baiklah,kuputuskan untuk naik kepanggung cafe untuk bernyayi.mereka semua bersorak senang bertepuk tangan,sementara Sisi hanya bingung.

"Okay,Gue bakal nyanyi lagu ini buat Cewe cantik disana...." aku menunjuk Sisi,Sisi seperti tak menyangka.Orang orang di cafe menengok ke arah Sisi.

Kulihat senyum manismu,ada cinta yang kurasa menyapa hati ini. tak ingin ku menunggu Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan dihatimu.kupercaya,dirimu satu cintaku...

Tuhan tolong aku,katakan padanya aku cinta dia bukan salah jodoh.dia untuk aku bukan yang lainnya satu yang kurasa pasti bukan salah jodoh.

Kuhentikan permainan gitarku.Juga suaraku.diiringi tatapan mataku pada Sisi.semuanya bertepuk tangan.

"Okay,makasih semuanya.Gue,Mau ngomong sesuatu.Gue harap kalian dukung..." aku berjalan kearah Sisi.Semua orang melihat arah langkah ku.

Lalu aku pegang tangan Sisi.kutatap matanya.Aku agak Duduk maksudku bukan begitu seperti pangeran yg mencium punggung tangan princess nya.

"Si,aku sayang kamu.mau gak jadi pacarku?" Semuanya pada bersorak "terima" sambil bertepuk tangan.

Dan kau tau apa jawaban Sisi?Dia mengangguk!Yes!
Aku berdiri dan memeluknya.semua Tersenyum senang,kecuali Sindi.

Author Pov.

Meskipun aku tau,tujuan dari pacaran adalah Putus,aku masih ingin bersamanya.

Itulah Yang dituliskan Prilly dibuku Diary nya.Itulah yang dia Rasakan saat itu.prilly tidak tau saat itu apa yang Dirasakan

Itu membuat dia bingung harus bagaimana,dan akhirnya dia mengecek Handphone nya.

Ali:Kamu lagi dimana?
Prilly:Dirumah,Bete banget.
Ali:Sekarang keluar aku didepan rumah kamu ayo kita jalan..

Itu membuat gadis berdarah ambon itu tersenyum dan membuka jendela kamarnya.

Dilihatnya Pria tampan Yang tersenyum padanya,dan memberikan Isyarat untuk segera turun dengan bahasa Wajah.
Prilly mengangguk dan tersenyum.

*

"Bentar lagi kan liburan,aku mau ajak kamu ke bandung gimana?"

Kata ali sambil bersender dikursi taman prilly.

"Boleh,ajak Digo Sisi juga ya?Anak² Jesica Cs juga ya hanny?Please?" Prilly bermohon.

"Ey,ajak aja gausah mohon mohon aku gatega." Ali mengelus rambut prilly.Prilly tertawa.ali juga.

*

"Hanny?boleh tanya?"

"Apa?" Aku heran.

"Kamu sayang sama aku gak?"

Ditengah malam yang cukup indah dengan bintang Yang mungkin Terlihat indah dan ada pada suasana romantis.Ali masih bingung atas apa yang ditanyakan Prilly harus apa dan seperti apa.

"Kenapa kamu tanya gitu?"

"Yaa aku tanya aja,tinggal jawab doang sih " prilly manyun.

"Yaa aku sayanglah sama kamu,aku gk pernah mau ninggalin kamu kefikiran aja enggak."

"Ohhh..." prilly Datar.

"Kamu kenapa?" Ali bingung.

"Tadi siang ngapain nganterin Sonya?" Prilly jutek.

Ali ketawa,dan itu membuat prilly heran.

"Kok ketawa?"

"Kamu cemburu ya?"

"Enggak,apaan sih!" Prilly melipat tangan nya.

"Ciyeee cemburu...." Ali menoel pipi prilly.

"Ih udah ih!aku tanya tadi siang ngapain nganterin Sonya?BERDUA!pake mobil sport kamu hah?" Prilly meninggi.

"Ey,aku cuma anterin dia karna dia maksa aku buat anterin dia Ke supermarket aja itu doang." Ali memeluk prilly dari belakang.

"Gue kesel deh sama lo!ngapain sih lo mau aja!cowo apaan sih lo!" Prilly jutek.

"Apasih pacarnya ali,tukang ngambek nih." Ali berhasil membuat prilly tersenyum.

"Gue sebel sama loo sebel kesel sebelll aliiii!" Prilly memukul mukul ali.

"Udah marahnya?udah?yaudah sini." Ali memeluk prilly dan Mengelus punggung nya menenangkan.

"Dengerya prill,aku cuma sayang kamu gak ada yg lain dihati Aku selain kamu." Bisikan Ali membuat prilly tersenyum.

Diakhiri ali yang menangkup pipi prilly....

Bersambung....

Hai readers tercinta!Gue gatau ya,cerita ini akhir di berapa part cuma gue gakk janji Ada extra part.Eh iya,minta coment nya.jangan like aja,coment aja pendapat kalian.

Eh iya nih,kayanya setelah cerita ini FINISH gue bakal terbitin cerita baru Ali prilly yang judulnya TENTANG KITA tapi disitu cuma ada Prilly Pov.

Gue minta maaf kalo misalnya part ini ngebosenin Gila,Tapi gue udah berusaha semaksimal mungkin.Gue juga ga jago kaya penulis handal oke?Sip.jadi harap maklum.

Dear ka Ririn.
Thanks Ka Suport nya,Thanks semua comentnya juga like.maaf kalo ngecewain.ILYSM.

Dear livers
Fanbase of @nathalietresya (instagram)
Makasih udah dukung dan terus kasih semangat.

Dear Sahabat.
Makasih semua keceriaan yg kalian kasih ke gue yang kadang suka LAGAU (galau) gajelas.

Dear Someone
Thanks buat usahanya biar keadaan balik kaya dulu.ILY.

BUAT Yang baca cerita ini.
Makasih udah mau baca,udah mau like udah mau coment.Semoga dapat menghibur dan tdk mengecewakan.Tetap setia terima kasih.ILY.

Cinta KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang