problem 2

810 53 0
                                    

Gue sama Iqbaal udah nyampe di halaman rumah gue. Busyet, kita keliling keliling Bandung sampe jam 8 malem. Itu pun kita cuma ngomongin Sifat masing masing. Tapi gue nyaman sama Iqbaal, rasanya hangat jika didekapannya. Eh.

"Hati hati ya Baal" pesen gue ke Iqbaal yang dibalas anggukan. Setelah Mobil Iqbaal menghilang dari pandangan, gue langsung masuk rumah.

"Assalamualaikum Bundaaa!!" Teriak Riang gue. Ahh asli deh seneng banget hari ini.

"Ciye yang udah ada perubahan" goda Bunda gue. Emang sih sebelum kenal Iqbaal gue kalau masuk rumah/ ruangan/ ketemu orang gak pernah ngucapin salam. Tapi tadi Iqbaal ngasih perjanjian awal :

1. Kalau ketemu orang, kasih salam.
2. Gak boleh bolos.
3. Setiap weekend kita belajar bareng, kalau gak sibuk.
4. Kalau kesekolah gak boleh pake rok atas lutut.
5. Harus rapih.
6. Gak boleh buat onar.
7. Kalau ulangan harus diatas kkm.

Perjanjian awal aja udah banyak banget. gaswat. Gue kan gak bisa kalau ulangan di atas kkm. Mampus. Besok ulangan kimia lagi! Anjeerrr.. gue langsung ngacir masuk kamar niatnya sih mau bersih bersihin diri abis itu belajar kimia.

10 menit kemudiaan..

Gue udah rapi dong pake piyama beruang. Bunda lagi gak dirumah jadi gue sendiri deh nih dirumah. Huhu.

Ting!

Notif line gue bunyi, gue yang lagi depan soal Kimia langsung terkaget melihat chat masuk dari 'Iqbaal'

IqbaalD : assalamualaikum cantik :)

(Namakamu)S : waalaikumsalam tampan. Belum tidur?

IqbaalD : aku kerumah kamu ya? Aku gak bisa tidur..

(Namakamu)S : ehh..

(Namakamu)S : yaudah sini, bunda gue lagi pergi kok, sekalian ajarin gue  kimia.

IqbaalD : berangkat..

Read.

Nahh kan gue ada yang ajarin. Hahaha, padahal tadi dia baru aja kali nyampe rumah lah kok udah kesini lagi. Ngaco.

Toktoktok

Euh siapaa lagi nih.

"Masukkk" pekik gue.

Ceklek.

"Ayok kita mulai belajar nya" ucap Iqbaal seraya jalan ke kasur gue.

"Ayok"

**

Jam udah menunjukan waktu 11 malam. gue udah ngantuk banget, kita udah selesai belajar nya. Iqbaal juga belum pulang. Padahal kan gue ingin tidur.

"(Namakamu), tidur sono! Gue mau balik ya? besok pagi gue jemput, assalamualaikum"

Dia cuma nongol dipintu dan ngasih tau itu doang,

"Waalaikumsalam"

Gue matiin lampu kamar abis itu tidur deh.

**

Subuh subuh gini gue kebangun,
Kalian tau Si Iqbaal yang bangunin. Pake spam chat di line.

IqbaalD : bangun

ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang