*Author POV*
“Jadi kau hanya menganggapku sebagai kakak, Ara-ya?,” Hankyung menghampiri Ara dan member super junior yang lain. Mereka menoleh ke arahnya dan tampak terlihat sangat kaget.
“Hankyung hyung..?? Sejak kapan kau ada di sini?,” Eunhyuk yang melihatnya pertama kali terlihat sangat shock.
“Sejak kalian memulai pembicaraan tadi,” jawab Hankyung tenang.
“Oppa, aku….,” Ara berdiri dengan mata masih sangat sayu karena tangisannya tadi. Hankyung tiba-tiba merengkuh tubuh Ara dan memeluknya. Ara hanya diam dan tak membalas pelukan Hankyung itu.
“Aku mengerti sekarang. Aku memang sangat menyukaimu, dongsaeng, bahkan aku benar-benar sangat mencintaimu,” tangan Hankyung membelai lembut rambut Ara. Ara hanya terdiam dan terisak di pelukannya.
“Tapi aku yakin bukan aku yang pantas untuk bersamamu. Aku rela melepaskanmu untuk Henry,” Hankyung melepas pelukannya dan tersenyum manis pada Ara. Dia menahan semua air mata yang hampir menetes dari ujung matanya.
“Tapi, Henry oppa sudah memutuskan hubungan kami dan dia sepertinya sangat membenciku,” Ara tertunduk kecewa. Semakin banyak air mata yang ia keluarkan. Hankyung memegang bahu Ara dan menegakkan wajahnya agar bisa menatap dirinya.
“Yakinlah bahwa jika kalian berjodoh maka kalian akan dipersatukan kembali, aku yakin itu,” Hankyung tersenyum untuk memberikan Ara semangat. Ara membalas senyum itu dengan perlahan. Walaupun akhirnya dia bisa tersenyum namun air matanya masih saja menitikkan butir-butir air mata. Heechul yang berdiri tak jauh dari mereka tiba-tiba ikut terisak. Dia menangis melihat Hankyung melepaskan Ara, dia sangat tahu bahwa Hankyung sangat menyukai Ara. Ara adalah satu-satunya gadis yang membuatnya tak bisa tidur dengan tenang. Dia tahu betul, bahwa kehadiran Ara sangat berarti bagi Hankyung karena sejak ada Ara, Hankyung jadi terlihat lebih ceria dan dia menyukai Hankyung yang seperti itu.
“Ara-ya, rak na dek ngo!,” tiba-tiba suara seseorang dari belakang memecahkan keheningan saat itu. Ara menoleh ke sumber suara tersebut. Dia menangkap sosok seorang namja yang sangat tak asing lagi di benaknya.
“Henry oppa??,” pekiknya kaget. Member super junior yang lain ikut menoleh ke arah namja tersebut. Mereka ikut terkejut, kecuali Hankyung.
“Aku yang mengajaknya kemari,” Hankyung menjelaskan kenapa henry juga bisa ada di sini.
“Kesanalah,” Hankyung meminta Ara untuk menghampiri Henry. Ara yang melihat kedatangan namja yang sedang memenuhi pikirannya itu hanya bisa diam terpaku. Dia hanya bisa berdiri tanpa bergerak sedikitpun, sepertinya tubuhnya tak begitu kuat untuk berjalan. Pandangannya tak terlepas dari namja tampan yang berada di hadapannya. Ya, Henry.
Henry tersenyum menatapnya. Dia tiba-tiba menghampiri Ara yang masih saja terdiam. Tangannya meraih tangan Ara dengan lembut.
“Mianhaeyo, jagiya. Maafkan aku. Aku terlalu egois dan tak mempedulikanmu. Aku terlalu bodoh percaya dengan orang lain tanpa mau mendengarkan penjelasanmu sedikitpun. Jeongmal mianhaeyo, jagiya~. Rak na dek ngo,” Henry tersenyum pada Ara. Dari matanya terpancar rasa cinta yang begitu teramat dalam. Dia sepertinya sangat menyesal dengan kebodohannya itu.
Ara membalas ucapan Henry dengan senyuman. Dia menarik tubuh Henry untuk mendekat padanya. Dia memeluk Henry erat-erat seakan dia tak ingin melepaskan Henry dari pelukannya. Henry ikut membalas pelukan Ara.
“Apa yang terakhir dia katakan?,” bisik Donghae pada Kibum. Dia bertanya tentang bahasa asing yang dikatakan Henry tadi.
“Entahlah~,” Kibum menggeleng tak mengerti.
“Aku mencintaimu, gadis manis,” sahut Kyuhyun dengan suara yang terkesan dibuat-buat.
“Jinjja? Memang benar itu artinya?,” Sungmin bertanya dengan nada tak percaya. Kyuhyun hanya tersenyum dan mengangguk mantap.
“Aku tak pernah menyangka ternyata kisah cinta superstar dengan fansnya benar-benar ada,” gumam Kangin.
“Aku rasa Ara adalah teman satu universitas dengan Henry. Aku baru ingat bahwa aku pernah melihat fotonya di ponsel Henry. Jadi dia tak sepenuhnya seorang elf yang biasa,” Shindong kini ikut bicara.
“Aku sudah memaafkanmu dari dulu, oppa. Aku sangat merindukanmu, maafkan aku karena aku tak pernah cerita tentang..,” Henry mencium bibir Ara sekilas untuk mencegahnya melanjutkan kalimatnya itu.
“Sebaiknya kita memulainya dari awal lagi saja. Aku janji aku akan lebih mempercayaimu, jagiya,” Henry memeluk kembali tubuh Ara. Sepertinya mereka tak sadar bahwa saat itu semua mata pengunjung di café itu menatap mereka dengan pandangan cukup aneh, kagum, bahkan ada yang terharu. Lebih dari itu, ternyata di depan café itu telah banyak wartawan dan fans yang memotret adegan mereka. Mereka sepertinya tak peduli dan tak menyadari hal itu.
“Saranghaeyo, oppa,” ucap Ara ketika pelukan mereka sudah terlepas.
“Nado saranghaeyo, jagiya. Saranghae julkae yongwonhi~,’ ucap Henry dengan tersenyum penuh semangat.
“Jaga dia baik-baik dongsaeng, aku tak ingin melihatnya menangis lagi karena kau,” tiba-tiba Hankyung menggenggam bahu Henry sambil tersenyum. Dia kemudian mengelus kepala Ara dan tersenyum manis padanya.
“Bahagialah dengannya, dongsaengku. Aku yakin dia orang yang tepat untukmu,” ucap Hankyung sambil berlalu meninggalkan mereka. Entah apa atau bagaimana yang sekarang dirasakan olehnya.
“Hankyung oppa..!! Gomaweoyo~ kau adalah kakak terbaikku selamanya, oppa!! :’) , “ teriak Ara sebelum Hankyung benar-benar menghilang dari café itu.
Hankyung menoleh ke arah mereka. Dia tersenyum. Tersenyum sangat manis. Tersenyum dengan mata dipenuhi oleh butir-butir air mata. :’)
******FIN******
*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*
*pict : Hankyung oppa
*video : Blue Tommorow
*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*.*
Akhirnya Fanfiction pertamaku selesai juga :D bagaimana chingudeul? Endingnya sad ending apa happy ending menurut kalian? J hehehe
Pas nulis ending-ending FF ini aku bener-bener keinget Gege, aish, jinjja! Hankyung oppa~ bogoshipeo~~~ :’D huhuhu. Hankyung oppa yang baik, semoga kau selalu baik di sana, walaupun bukan bagian dari SME lagi, tapi kau tetap bagian dari Super Junior yang sangat ELF cintai, seSuju Chingu? :D I love Super Junior Forever15…miss Hankyung oppa~ saranghae Hankyung oppa~ wo ai ni, Hangeng Gege :’)
[Jangan lupa vote, kritik, dan sarannya yaa chingu~ :D gomawoyo udah baca^^]
_queenviee_
KAMU SEDANG MEMBACA
Rak Na Dek Ngo (aku mencintaimu, gadis manis)
FanfictionLove at the first sight. Itu yang kurasakan ketika aku bertemu dengannya di cafe Pansweet. Seorang ELF yang cantik, manis dan memiliki senyum pembeku itu telah menarik perhatianku. Setiap hari aku menyempatkan diri untuk menemuinya di cafe, dan dia...