pict : Moon Rae Young
*Author POV*
"Kreeek..."
Pintu dorm di buka oleh seseorang. Tiba-tiba seorang laki-laki tampan masuk dengan raut wajah penuh kegembiraan. Matanya berbinar-binar. Dia bernyanyi tak henti-hentinya hingga membuat member Suju yang lain protes.
"Hey, kau kenapa, hyung?," Donghae tidak bisa menahan rasa penasarannya.
"Kau mengganggu konsentrasiku saja!," Kyuhyun protes dengan tetap stand by di depan layar. Gamenya berulang kali harus diulang karena mendengar Hankyung bernyanyi, konsentrasi bermainnya buyar.
"Aku sedang memikirkan elf yang sangat manis itu," Hankyung menjawab dengan mata berbinar-binar. Belum pernah Hankyung terlihat sesenang itu.
"Kau menyukainya?" Leeteuk bertanya dengan nada tak percaya. Yang ada di benaknya gadis macam apa yang tadi ditemuinya hingga membuatnya gila seperti ini.
"Siapa namanya?" Donghae langsung bersemangat ketika mendengar kalimat 'elf yang sangat manis itu'. Ambisinya untuk menikahi seorang elf tiba-tiba muncul.
"Moon Rae Young," Hankyung masih dengan pikiran dipenuhi oleh senyuman gadis itu. Sepertinya senyumannya telah benar-benar membekukannya.
"Moon Geun Young?," Yesung tiba-tiba keluar dari dapur dan bertanya dengan nada sedikit membentak dan tidak percaya.
"Bukan 'Geun', tapi 'Rae'. Ara panggillannya," Hankyung akhirnya tersadar dari lamunan penuh senyuman itu.
"Seperti nama kakakku saja!," Kyuhyun ikut-ikutan tapi dengan tetap tak berpaling dari PSP-nya.
"Ara?" Henry tiba-tiba ikut ke dalam pembicaraan ini. Dia masih saja murung sejak menutup teleponnya tadi.
"Iya. Dia dariThailand. Salah satu dari elf Suju yang benar-benar manis," ucap Hankyung penuh semangat.
"Kau tau di mana dia tinggal sekarang?," Kibum datang dengan membawa makanan yang banyak, dan tentu saja Shindong langsung merampas makanan itu dari tangannya.
"Apa-apaan kau ini, hyung!," Kibum sedikit tak suka dengan sikap Shindong itu.
"Aku hanya ingin memintamu berbaik hati sedikit," pintanya.
"Baiklah," Kibum akhirnya memberikan makanan itu padanya. "Kau tahu?," Kibum masih melanjutkan pertanyaannya itu untuk Hankyung.
"Tidak...! Bodohnya diriku! Sekedar tahu nomor teleponnya saja tidak! Bagaimana bisa aku ingin bertemu dia lagi kalau saja tak tahu apapun tentang dia...," ucap Hankyung lemas. Henry beranjak dari tempat duduknya. Meninggalkan member-member Suju yang lain.
"Kalau kau berjodoh dengannya, pasti kau akan bertemu dengannya lagi, hyung," ucap Henry sebelum kemudian menghilang di balik pintu kamarnya.
"Kenapa anak itu?" Hankyung bertanya kepada yang lain ketika ia menyadari keanehan Henry.
"Dia aneh sejak tadi pagi," Sungmin menjawab.
"Mungkin dia sedang ada masalah dengan orang yang ditelponnya tadi pagi," Siwon menjelaskan.
"Siapa?," Hankyung penasaran.
"Pasti orang itu sangat penting bagi Henry," Zhou Mi.
"Kenapa dia tidak cerita dengan kita?," Kangin mulai khawatir.
"Mungkin dia perlu waktu untuk menenangkan dirinya sendiri," Leeteuk berusaha menjadi penengah.
"Ya... dan aku juga perlu waktu untuk meratapi kebodohanku! Pabooo!," ucap Hankyung sambil meninggalkan member-member Suju yang lain.
"Dasar Hankyung!" seru Heechul.
Mereka semua tertawa, Hankyung juga, menertawakan kebodohannya sendiri. Hahaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rak Na Dek Ngo (aku mencintaimu, gadis manis)
FanficLove at the first sight. Itu yang kurasakan ketika aku bertemu dengannya di cafe Pansweet. Seorang ELF yang cantik, manis dan memiliki senyum pembeku itu telah menarik perhatianku. Setiap hari aku menyempatkan diri untuk menemuinya di cafe, dan dia...