pict : Donghae
*Donghae POV*
Hari ini aku melihatnya bangun lebih awal. Dia berdandan sangat rapi pagi ini. Wanginya membuat hidungku sangat terganggu. Apa dia memakai parfum 1 botol sekaligus?
"Kau mau ke mana, pagi-pagi sudah serapi itu, hyung? Kita kan tak ada jadwal manggung," aku benar-benar tidak bisa menahan rasa penasaranku.
"Aku ingin bertemu Ara," Hankyung hyung menjawab dengan tak berpaling sedikitpun dari kaca. Dia merapikan rambutnya, dan membuat dirinya sesempurna mungkin. Hankyung hyung memang sangat tampan.
"Kau mau mencarinya ke mana? Korea itu luas, hyung!," ucapku. Aku berdiri dari tempat tidur, dan menghampirinya di depan kaca. Aku membandingkan wajahku dengan wajahnya. Jauuh...berantakan sekali diriku!
"Aku akan ke café itu lagi, aku yakin dia nanti pasti ke sana," Hankyung hyung menoleh padaku dan memperhatikanku dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Aku ikuuuuuttt....!," teriakku kegirangan.
"Kau bau, Donghae! Masak kau mau ikut aku dengan keadaanmu seperti ini," ucap Hankyung hyung seolah prihatin dengan penampilanku. "Kau tidur sambil mengacak-acak rambut, ya...?," tambahnya heran.
"Aku akan mandi dan membuat diriku lebih tampan daripada kau, hyung!," ucapku penuh semangat.
"Waktuku akan terbuang sia-sia jika harus menunggumu mandi! Lagian kenapa kau ingin bertemu Ara?," Hankyung hyung mulai curiga.
"Aku penasaran dengan gadis itu. Seperti apa dia sampai membuatmu seperti ini, hyung!," ucapku memberi alasan.
"Tapi aku tidak ingin dia lebih menyukaimu daripada aku!," Hankyung hyung mulai agak tak suka.
"Apa kau takut bersaingan denganku, hyung?," ucapku menjebaknya.
"Tidak!," ucapnya tak mau kalah.
"Kalau begitu tak ada masalah, kan?," kataku sambil cengar-cengir.
"Hmm...baiklah! Cepat sana mandi!," Hankyung hyung akhirnya mau mengajakku menemui Ara. Yes! Rasa penasaranku akan terjawab.
*Author POV*
1 jam berlalu. Hankyung sampai mengantuk menunggui Donghae. Dia mandi apa luluran segala sih?
"Mau ke mana kau, hyung?," Zhou Mi menghampiri Hankyung dengan memberinya sebuah sandwich. "Kau belum sarapan, kan?," tambahnya.
"Gomawo... Aku ingin makan di café saja, aku ingin bertemu Ara lagi," ucap Hankyung dengan sopan. Dia menolak sandwich pemberian Zhou Mi.
"Buatku saja!," tiba-tiba Kyuhyun datang dan mengambil sandwich itu.
"Kau belum mandi, Kyu! Mandi duluu baru sarapan!," ucap Zhou Mi.
"Males, akh! Rapi sekali kau!," ucap Kyuhyun memuji Hankyung dengan mulut penuh sandwich. Dasar rakus!
"Aku siap!! Jreng jreeeeng...," tiba-tiba Donghae keluar dari kamar dengan gayanya mirip akan kecil yang memamerkan penampilannya. Dia benar-benar tidak merasa bersalah telah membuat Hankyung menunggu selama itu.
"Kau mandi apa luluran sih? Lama banget!," ucap Hankyung kesal.
"Maaf, hyung. Kran airnya mati...," ucap Donghae cengar-cengir.
"Ayo cepat!," ajak Hankyung.
"Oke. Bye semua!," ucap Donghae sambil mengikuti Hankyung dari belakang.
"Mau ke mana mereka?," tanya Leeteuk yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Menemui Ara mungkin," jawab Zhou Mi.
"Kenapa malah Suju yang mengejar-ngejar elf? Seharusnya kita yang dikejar elf kan?," ucap Eunhyuk merasa aneh dengan kejadian ini.
"Kan ini di luar kebiasaan kita! Something new!," teriak Kibum bersemangat.
"Kau selalu menggunakan bahasa alien yang tak kami mengerti!," Eunhyuk geram.
Kibum hanya tertawa geli melihat Eunhyuk kesal padanya. Tiba-tiba Henry keluar kamar setelah seharian kemarin dia mengunci dirinya sendiri di kamar.
"Kau baik-baik saja?," Kangin memberanikan diri bertanya padanya.
"Ya, aku masih cukup bisa berjalan sendiri untuk sekedar bertahan hidup."
Deg. Serempak semua member Suju yang mendengar ucapan Henry tersebut kaget. Mereka bingung masalah apa yang sedang merasukinya hingga ia berkata demikian.
"Kau tak seperti biasanya," ucap Heechul.
"Kami merindukan Henry yang ceria," Yesung mulai sedih.
"Aku akan baik-baik saja, hyung...," ucapnya sambil meninggalkan member-member Suju yang lain.
Siwon ingin mengejarnya, tapi Ryeowook menahan bahunya segera, "Biarkan dia sendiri dulu..."
**********************************************************************************************************
KAMU SEDANG MEMBACA
Rak Na Dek Ngo (aku mencintaimu, gadis manis)
Fiksi PenggemarLove at the first sight. Itu yang kurasakan ketika aku bertemu dengannya di cafe Pansweet. Seorang ELF yang cantik, manis dan memiliki senyum pembeku itu telah menarik perhatianku. Setiap hari aku menyempatkan diri untuk menemuinya di cafe, dan dia...