The Meaning of Love (Part 1)

7.9K 434 16
                                    

~°•°~

Pagi hari di musim dingin disebuah kota di Korea Selatan, Yoon Haera gadis berasal dari Busan terbangun dari tidur nya untuk bersekolah.

Rasanya Haera sangat malas untuk membangkitkan tubuhnya dari tempat tidurnya karena cuaca yang dingin membuat Haera ingin tetap berada di tempat tidurnya.

Tetapi Haera berniat untuk bersekolah karena hari ini ada ujian yang harus ia ikuti.

Segera Haera membangkitkan tubuhnya dan menuju kamar mandi.

Setelah sudah siap dengan seragam sekolah yang dikenakannya, Haera menyiapkan sarapan roti untuknya dan untuk kakaknya Yoon Jeonghan. Mereka hanya tinggal berdua saja di Korea sedangkan orangtua mereka tinggal di Amerika karena pekerjaannya.

"Oppa, sarapannya sudah aku siapkan, aku berangkat dulu ya!" teriak Haera, tetapi tidak ada jawaban dari Yoon Jeonghan.

"Ah pasti dia masih tidur, sudahlah aku berangkat saja."
Haera pun bergegas keluar dari rumahnya sambil membawa rotinya.

Cuaca di luar pun sangat dingin karena baru saja musim dingin itu tiba.
Dengan menggunakan jaket tebalnya, Haera pun masih merasakan dinginnya cuaca tersebut.

"Huh dingin sekali, rasanya baru pertama kali sedingin ini," ucap Haera seraya memeluk tubuhnya sendiri.

Jarak sekolah dari rumahnya tidak jauh sehingga Haera hanya jalan kaki untuk menuju ke sekolahnya.

Sambil menyantap rotinya, Haera melihat sekeliling jalanan yang ia lewati, banyak orang yang sudah melakukan aktivitasnya. Dan saat ia melihat anak kecil pergi ke sekolah bersama dengan orangtua mereka, membuat Haera rindu kepada orangtuanya.

Sudah dua tahun Haera berpisah dengan orangtuanya karena orangtuanya harus bekerja di Amerika, tetapi hal itu membuat Haera dan kakaknya menjadi mandiri untuk menjalani hidupnya. Tiap hari Haera harus mengurus rumah, tapi ia membagi tugasnya dengan kakaknya itu. Haera bertugas untuk membersihkan rumah, sedangkan Jeonghan bertugas untuk menyiapkan makanan.

Haera adalah seorang gadis yang selalu terlihat riang dan selalu bersikap tenang menghadapi apapun, sedangkan kakaknya Yoon Jeonghan ia adalah seorang yang sangat peduli terhadap orang-orang disekitarnya dan Yoon Jeonghan sangat sayang terhadap Haera adiknya.

Saat Haera tengah berjalan tiba-tiba seorang laki-laki di belakangnya yang tengah berlari terburu-buru dan menabrak Haera, sehingga roti yang sedang disantapnya pun langsung terjatuh dari genggamannya.

"Yak!" teriak Haera.

Laki-laki itu sempat menoleh ke arah Haera tapi tidak berkata apa-apa dan meneruskan untuk tetap berlari.

"Huh! Tidak ada kata maaf darinya? Tidak sopan," kesalnya.

Haera sempat melihat wajah laki-laki tersebut dan baju yang digunakan oleh laki-laki itu adalah seragam yang sama dengan Haera.

"Apakah dia satu sekolah denganku? Kalau begitu aku akan mencarinya nanti," ucap Haera.


.
.
.
~°•°~

-TBC-


Makasih yang udah baca, jangan lupa kasih vomment nya ya:)

The Meaning of Love [SEVENTEEN FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang