The Meaning of Love (Part 20)

2.5K 216 0
                                    

~°•°~

[Ending]

Tak ingin berdiri lama hanya melihat Haera bersama dengan Soonyoung, Mingyu pun segera pergi.

(Mingyu's POV)

Seperti biasanya aku berada di rooftop sekolah saat ini. Masih terlintas bayangan Haera yang begitu bahagia saat memeluk Soonyoung. Kini aku hanya bisa berdiam diri, menerima kenyataan bahwa aku memang tidak bisa memiliki Haera.

Haera..
Gadis yang sangat baik, bahkan dia bisa memaafkan Soonyoung yang sudah menyakitinya. Dia.. Gadis yang mengajariku banyak hal.

Kau tahu? Aku tidak pernah berpikir akan menyukaimu, bahkan mencintaimu seperti saat ini. Kau hanyalah gadis biasa yang sederhana, tapi lewat cara sederhanamu itulah kau berhasil membuatku jatuh cinta padamu.
Saat ini mungkin aku memang tidak ditakdirkan untuk bersamamu. Kau lebih merasa bahagia bersama lelaki lain. Aku tahu, aku memang tidak pantas untukmu.

Semuanya sudah menjadi kenangan, tidak ada lagi kesempatan untuk mendekatimu. Disinilah mungkin akhir pertemuan kita.

--

"Kau kenapa?"

Seseorang menepuk bahu Mingyu, membuyarkan semua lamunannya. Mingyu pun menoleh ke arah seseorang itu.

"Kau.."

Dia Wonwoo, sahabat baiknya.

"Kau sedang memikirkan Haera?"

"Kau bahkan sudah mengetahuinya.." ucap Mingyu.

"Ada apa dengan Haera?" tanya Wonwoo.

"Haera.. Dia sudah memaafkan Soonyoung.. Dia dan Soonyoung sudah kembali bersama"

"Lalu?" tanya Wonwoo singkat.

"Lalu apa?"

"Apa kau menyerah?"

"Aku hanya tidak ingin membuat mereka terpisah.."

Wonwoo hanya diam.

"Mungkin aku akan pergi" ucap Mingyu datar.

"Pergi? Apa kau yakin?"

"Aku sudah memikirkannya dan mungkin ini memang yang terbaik.."

Wonwoo tidak yakin dengan keputusan Mingyu untuk pergi. Secepat itukah semuanya berakhir? Kini tidak ada lagi kebahagiaan yang Mingyu rasakan. Semuanya seakan-akan telah hilang.

••••

"Ah benarkah?!" seru Chan.

"Ya.. Soonyoung meminta maaf padaku, bahkan dia berjanji untuk mencoba melupakan Hyunmi" ucap Haera.

Saat ini Chan sedang berada di rumah Haera. Haera menceritakan semuanya pada Chan mengenai Soonyoung.

"Lalu.. Apa kau akan menerimanya lagi?"

"Entah.. Aku harus memikirkannya terlebih dahulu"

"Baguslah kalau begitu.. Kau harus benar-benar memikirkannya"

Ting ting ting

Ponsel Haera berbunyi, segera Haera mengambil ponselnya itu.

From: Soonyoung - 16.58 PM

Haera-ya..
Aku ingin mengajakmu ke taman biasa besok sehabis pulang sekolah, apa kau bisa?

"Siapa?" tanya Chan.

"Soonyoung.."

"Ada apa dengannya?"

"Dia mengajakku ke taman sehabis pulang sekolah besok"

The Meaning of Love [SEVENTEEN FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang