The Meaning of Love (Part 14)

2.5K 235 7
                                    

~°•°~

"Sebagai permintaan maaf, bagaimana jika aku mentraktirmu es krim?" ucap Soonyoung tersenyum.

"Es krim? Aku sangat menyukai es krim! Ehm.. Tapi, aku akan berlatih musik hari ini, jadi aku akan pulang terlambat" ucap Haera.

"Jam berapa kau akan pulang?" tanya Soonyoung.

"Ehm.. Sekitar jam lima" ucap Haera.

"Baiklah kalau begitu aku akan menunggumu disini" ucap Soonyoung tersenyum.

"Eh, tidak tidak usah. Kau pulang saja, kita bisa makan es krim lain waktu" ucap Haera tersenyum.

"Tidak apa-apa, sudahlah jangan tidak enak hati kepadaku" ucap Soonyoung.

"Ah baiklah kalau itu mau mu" ucap Haera yang tidak bisa lagi mengelak Soonyoung.

"Ehm, lebih baik kau berlatih sekarang, pasti sudah ada yang menunggumu" ucap Soonyoung.

"Baiklah.. Aku pergi dulu" ucap Haera tersenyum kemudian beranjak pergi menuju ruang musik.

Soonyoung hanya tersenyum senang karena saat ini dia dan Haera tidak seperti biasanya yang tidak berbicara satu dengan yang lain, sekarang dia dan Haera sudah berteman.

~~~~

Haera yang sedang berjalan untuk menuju ruang musik, tiba-tiba saja ia bertemu dengan Jung saem.

"Haera-ya!" panggil Jung saem.

"Eh.. Iya Jung saem?" sahut Haera.

"Hari ini tidak ada latihan, karena ruangan musik sedang dipakai oleh murid lainnya, jadi kau bisa pulang sekarang" ucap Jung saem.

"Oh.. Baiklah Jung saem, terimakasih" ucap Haera dan membungkukkan tubuhnya.

Haera terlihat senang karena tidak ada latihan musik hari ini, dengan begitu ia bisa pergi dengan Soonyoung tanpa Soonyoung harus menunggunya.

Segera Haera kembali untuk menemui Soonyoung. Tetapi saat ia hendak berputar arah untuk kembali, ternyata Mingyu sudah berada di belakangnya, alhasil Haera menabrak Mingyu.

"Yak!" seru Haera.

Haera langsung melihat orang yang ditabraknya itu. Wajah Haera berubah menjadi wajah yang malas saat ia tau bahwa orang itu adalah Mingyu. Entah apa yang ingin Mingyu lakukan pada gadis itu.

Keduanya hanya diam, tidak ada salah satu diantara mereka yang berbicara. Haera berniat melangkah ke kanan untuk kembali berjalan, tetapi Mingyu menghalanginya dengan mengikuti arah Haera bergerak. Kemudian Haera mencoba lagi untuk melangkah ke kiri, namun tetap saja Mingyu masih menghalanginya. Tingkah laku Mingyu membuat Haera kesal.

"Argh! Apa mau mu?!" seru Haera pada Mingyu.

Mingyu terdiam sesaat.

"Ikut aku" ucap Mingyu yang langsung meraih tangan Haera.

"Aih! Lepaskan!" ucap Haera menarik tangannya dari Mingyu.

Mingyu meraih tangan Haera lagi dan mengajaknya untuk mengikutinya, entah kemana Mingyu akan mengajak Haera pergi.

"Lepaskan! Aku tidak mau ikut denganmu!" ucap Haera berontak.

Haera mencoba melepaskan tangannya, tapi apa daya tenaga Mingyu lebih kuat darinya.

The Meaning of Love [SEVENTEEN FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang