~°•°~
Pagi hari Haera kembali bersekolah seperti biasanya. Suasana hatinya sangat baik hari ini. Mungkin karena kejadian kemarin yang membuat dirinya merasa lebih ceria.
Ding dong
Suara bel rumah Haera berbunyi. Haera dengan cepat membuka pintu rumahnya itu. Di lihatnya lah sosok lelaki tampan yang sudah menggunakan seragam sekolah dengan rapih. Ya, Kim Mingyu.
"Selamat pagi chagi.." ucap Mingyu menampakkan senyuman paginya.
Haera merasa hampir mati berdiri melihat senyuman yang mematikan itu. Wajah Haera mulai memerah.
"Ah.. Selamat pagi Mingyu" ucap Haera tersenyum.
"Mingyu? Aih kau memang tidak romantis" ucap Mingyu.
"Kau ingin aku memanggilmu apa hm?"
"Panggil aku oppa.."
"Bermimpilah dulu Mingyu-ah.." ledek Haera tersenyum seraya mengelus pipi Mingyu dengan manja.
Mingyu hanya diam dengan wajah cemberutnya, ah dia memang tampan, bahkan dengan wajah cemberutnya itu. Haera hanya tertawa melihat reaksi Mingyu.
"Sebentar ya aku mengambil tasku dulu" ucap Haera yang kemudian berjalan meninggalkan Mingyu.
"Oh kau sudah datang" ucap Jeonghan yang menyadari kedatangan Mingyu.
"Ah Jeonghan hyung, annyeong.." sapa Mingyu.
"Annyeong.. Kau pasti ingin menjemput Haera ya?"
"Iya hyung.."
"Baiklah.. Jaga Haera baik-baik ya. Aku percayakan semuanya padamu. Aku tidak ingin melihat adikku merasakan sakit hati lagi" ucap Jeonghan menepuk bahu Mingyu.
"Pasti hyung.."
"Ah Jeonghan oppa, aku pergi dulu ya" ucap Haera yang sudah kembali.
"Baiklah. Hati-hati.." ucap Jeonghan.
Haera memeluk Jeonghan untuk berpamitan.
"Mingyu-ah!" panggil Jeonghan.
Mingyu menoleh ke arah Jeonghan.
"Ingat pesanku"
"Baik hyung!" ucap Mingyu mengangguk.
"Pesan apa?" tanya Haera yang menantap Jeonghan dan Mingyu.
"Sudahlah kau tidak perlu tahu" ucap Mingyu.
"Aih.. Kalian ini memang jahat" ucap Haera.
~~~~
Di sekolah, murid-murid memperhatikan Haera dan Mingyu. Mereka berjalan bergandengan, sudah pasti membuat para fans Mingyu merasa iri.
"Ah apakah Haera menjadi kekasih Mingyu?"
"Dia sangat beruntung!"
"Aku ingin menjadi Haera.."
"Mereka terlihat sangat cocok"
"Mingyu oppa hanya cocok denganku!"
Walau sedikit mendengar komentar para fans dari Mingyu, Haera mencoba tidak memperdulikannya.
Mingyu mengantar Haera sampai di depan kelasnya. Tak di sangka Haera dan Mingyu bertemu dengan Soonyoung yang juga ingin memasuki kelas. Haera hanya menatap Soonyoung, begitu juga Soonyoung hanya menatap keduanya yang bergandengan tangan. Soonyoung pun menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning of Love [SEVENTEEN FF] ✔
FanfictionHal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kau mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kau bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu tetapi hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi t...