The Meaning of Love (Part 16)

2.3K 224 9
                                    

~°•°~

"Lama sekali kau datang" ucap Mingyu dengan wajah malasnya.

Mingyu yang kini sudah berpakaian rapih dengan kemeja hitamnya serta bagian lengannya yang digulung setengah dan di padukan dengan celana hitamnya, membuat Haera terbelalak melihat Mingyu yang begitu tampan.

"Mi-Mingyu..? Kau tahu darimana rumahku? Mau apa kau kemari? Dan kau tahu darimana nomor ponselku, huh?" tanya Haera berturut-turut.

"Hey bisakah kau bertanya sekali saja?" ucap Mingyu.

"Sudahlah lupakan saja kau tidak perlu tahu itu" ucap Mingyu lagi.

Mingyu dan Haera hanya diam seperti orang bodoh yang tidak mengenali satu dengan yang lain, padahal mereka baru saja berbicara. Mingyu hanya memperhatikan Haera, sedangkan Haera mencoba mengalihkan pandangannya dari Mingyu. Saat Mingyu memperhatikan Haera, wajahnya seperti mendapati sesuatu yang aneh.

"Hey, bukankah kau akan tampil di acara nanti?" tanya Mingyu yang masih memperhatikan Haera.

"Tentu saja, memangnya kenapa?"

"Kau akan memakai baju itu?" tanya Mingyu menaikkan kedua alisnya.

"Tentu saja" ucap Haera yang memperhatikan pakaiannya itu.

Mingyu terdiam sesaat.

"Sekarang cepat masuk ke dalam mobil" ucap Mingyu sambil membukakan pintu mobilnya untuk Haera.

"Kau mau mengajakku kemana?" tanya Haera ketus.

"Tentu saja ke sekolah"

"Ini masih jam delapan, bukankah acaranya di mulai jam sepuluh?" tanya Haera yang belum memasuki mobil.

"Kau ini cerewet sekali, masuklah kedalam mobil" ucap Mingyu.

"Ck"

Dengan wajah malasnya, Haera pun memasuki mobil, lalu disusul oleh Mingyu yang juga memasuki mobilnya. Mobil itu pun mulai melaju.

Selama perjalanan di mobil, keduanya hanya diam. Haera hanya melihat ke arah jalanan, sedangkan Mingyu fokus untuk mengemudikan mobilnya itu.

"Tunggu.."

Selama beberapa lama diam, Haera mengangkat bicara.

"Ini bukan jalan menuju sekolah" ucap Haera.

Mingyu hanya diam saja.

"Hey! Kau mau membawaku kemana?! Kau mau menculikku?!" ucap Haera dengan nada tinggi.

"Siapa yang mau menculikmu huh!?" protes Mingyu.

"Lalu kau mau membawaku kemana?!" protes Haera yang masih saja khawatir Mingyu akan menculiknya.

"Nanti kau akan tahu" ucap Mingyu datar.

"Jangan macam-macam kau Mingyu" ancam Haera.

"Memangnya aku akan mengapakanmu huh?!" protes Mingyu.

Aih.. Apa yang di rencanakan oleh orang aneh ini lagi huh?

Haera hanya diam, ia tidak memperdulikan Mingyu.

~~~~

Mereka pun sampai di suatu mall. Lagi-lagi Haera tidak mengetahui tempat itu. Mingyu pun segera mengajak Haera untuk memasuki mall tersebut.

Haera masih khawatir dengan sikap Mingyu. Ia hanya melihat sekeliling mall itu sambil berjalan, pikirnya jika Mingyu berbuat sesuatu padanya, dia bisa berteriak meminta tolong di sekeliling mall itu.

The Meaning of Love [SEVENTEEN FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang