Author POV
Di sebuah istana yang gelap dan mengerikan, terdapat seorang pria dengan jubah kebesarannya yang berwarna hitam dan mahkota kerajaan yang berada di atas kepalanya. Dia adalah raja dari kerajaan DarkMoon, Marcellino de Rampsons itulah nama dari Raja mereka. Raja yang dulunya memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan dirinya yang sekarang ini, dia adalah kakak sepupu dari Savior dan Renzzy.
Dia berubah menjadi orang yang kejam, iri hati dan sangat jahat di karenakan masalalunya yang sangat-sangat buruk baginya, sehingga membuatnya berubah menjadi seperti sekarang.
"Aku akan membalaskan dendamku padamu Savior, aku akan membunuh apa yang telah membuatmu bahagia." ucap orang itu dengan penuh kebencian.
"Seluruh pasukan telah siap tuan." kata salah satu pengawalnya dengan sangatsangat hormat.
"Bagus, kita lancarkan penyerangan dadakkan ini besok HAHAHAHA." ucapnya dengan tertawanya yang mengerikan.
.
.
.
.
.
.Eints POV
Hari ini aku terbangun dengan elusan tangan hangat yang mendarat di pipiku, orang ini mengelus pipiku dan memelukku posesive dengan tangannya yang kekar. Ya siapa lagi kalau bukan Savior, orang yang telah menculikku selama berhari-hari.
"Bangun sayang ini sudah pagi." ucapnya sambil terus mengelus pipiku.
"Engh sebentar lagi Sav, aku masih mengantuk." kataku dengan sangat-sangat malas.
"Hmm begitu? Baiklah, berarti kau memancingku untuk melakukannya sekarang?." Ucap Savior yang membuatku langsung bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi dengan setengah berlari.
"Hahahaha apa kau setakut itu denganku sayang?." Ucap Savior yang masih saja menggodaku.
"Terserah kau Savior!!." Ucapku kesal dan setengah berteriak.
Aku yakin pipiku sudah merah seperti tomat! Dasar Savior selalu saja bisa membuat jantungku berdebar seperti ini.
"Sayang ayolah buka pintunya, aku ingin melihat wajahmu yang sedang memerah itu." kata Savior menggodaku.
"Tidak mau! Aku ingin mandi! Sudah sana kau kebawah duluan! Dasar mesum!." ucapku dengan kesalnya. Kenapa dia bisa berkata seperti itu dengan mudahnya?, dasar orang gila.
Savior POV
Hahaha aku masih tertawa melihat reaksi gadisku tadi pagi, baru ku goda seperti itu saja sudah sebegitu takutnya. Aku jadi kepikiran bagaimana nanti jika dia melihat wujudku yang berubah menjadi Ben.
"Aku juga memikirkan itu daritadi Sav."
"Tenang teman dia akan menerima kita apa adanya. Dia kan takdir yang di berikan oleh moongodnes kepada kita."
"Ku harap ucapanmu benar."
"Itu pasti benar ben."
Aku memutuskan mindlink kami, Aku tidak menyangka serigalaku juga merasakan hal yang seperti itu. Sepertinya dia galau?.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Posesive Alpha And The Little Luna [REVISI]
WerewolfBagaimana jika seorang wanita imut nan mungil menjadi pasangan seorang Alpha yang bisa di katakan kejam?. Akankah mereka bisa bersatu dengan mudahnya? Ataukah akan banyak rintangan dalam hubungan mereka? Mau tau critanya? Silahkan di baca :) [2017...