Opinion?

6.6K 148 2
                                    

Halo sahabat wattpad. Gimana kabar kalian? baik? semoga selalu di berkati oleh tuhan ya.

Ini bukan update atau kabar tentang season 2. Ini hanya sekedar bacot dari sang penulis. Aku disini butuh pendapat kalian semua.

Kalau misalnya cerita ini aku rombak ulang dan memperbaiki setiap katanya gimana? kalian setuju ga? dan mungkin juga bakalan aku ganti cast sama ganti judul sih.

Soalnya pas baca ulang cerita ini, entah kenapa aku merasa sedikit.... muak dengan tulisanku sendiri. Dan banyak dari kalian yang memperbaiki tulisanku lewat coment. Terimakasih sebelumnya, dan maaf ga aku bales satu-satu ya.

Aku butuh pendapat kalian, ini juga berpengaruh untuk Epilog atau next book dari cerita ini.

Terimakasih, untuk para pembaca yang sudah merelakan waktunya untuk membaca tulisanku di cerita ini.

Sekali lagi, aku mohon pendapat kalian. Ini sangat-sangat memengaruhi niatku.

Oke, di mohon pendapatnya dan aku berterimakasih banget buat yang mau berpendapat disini. Aku bakalan nampung seluruh saran dan kritikkan yang kalian kasih.

Ah, mungkin ada yang mau cek work sebelah aku? masih on progress sih. Judulnya LIFE. Bisa di liat langsung di work aku. Bagi pecinta kpop, bisa lirik sebentar ceritanya mungkin hehehe.

Sekali lagi Terimakasih.

love&hug -Plusee

🎉 Kamu telah selesai membaca The Posesive Alpha And The Little Luna [REVISI] 🎉
The Posesive Alpha And The Little Luna [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang