Epilog

30.5K 1.2K 26
                                    

Oke sesuai janji Author . Ini Epilognya dan makasih bwt Dafeeya98 yang selalu support cerita aku . Dan bwt para readers yang lain author juga ngucapin terimakasih karena uda mau baca cerita author yang gajelas ini sampe abis . AND!!! this is !!!! Happy Reading gaees^-^

*3tahun kemudian*

"Jouan!! Kau ini bisa tidak jangan lari-lari seperti itu?! Nanti jatuh" Astaga anak ini aku tidak sanggup lagi memberitahunya . "Mommy aku hanya bermain masa tidak boleh" ujar anakku sambil mengerucutkan bibirnya , dengan suara khas anak kecil . "Sayang mommy tidak mau kamu terjatuh saja" ucapku dengan sedikit kesal "Sudahlah sayang biarkan saja Jouan bermain" ucap suamiku dengan suara baritonnya yang khas . "Hahh baiklah aku siapkan makan malam dulu di dalam" ucapku dan langsung berlalu kedalam rumah .
.
.
.
.
.

"Uncle Savv" teriak anak kecil yang berlari ke arahku . "Hohoho hai jagoan kecil , dimana ayahmu?" Ucapku "Tuuhhh , aku mau main sama Jouan dulu ya uncle baybay" kata anak kecil yang sudah berlari entah kemana "Hai bro" sapa adikku Renzzy . "Hoi , bagaimana kabarmu bro? Mana Jace?" Sapaku kepada adikku "Sangat baik , ada di dalam bersama istrimu sedang memasak" . "Bagus lah , Oh begitu baiklah" . "Dimana Jaren Sav?" , "Sedang bermain dengan Jouan di taman belakang" . "Hoo biarkanlah" .

Ohyaa Renzzy adikku sudah mendapatkan matenya setelah 1minggu kelahiran Jouan . Matenya bernama Jace , Jacelyn Lowsen . Dia salah satu anggota pack dari Darwin . Mereka bertemu di hutan ketika Renzzy sedang melaksanakan patroli di sektiar area pack . Dan tidak sengaja bertemu Jace yang sedang memburu . Yaa akhirnya mereka sampai sekarang , memiliki anak yang 1tahun lebih muda dari anakku namanya Jaren Damian Hasten anak laki-laki yang lucu dan merupakan replika dari Renzzy . Karena memang benar-benar mirip mereka itu .

"Savior!! Jouan!!! Ayoo makan malam sudah siap"

"Renzzy!! Jaren!! Come'n darl dinner is already"

"YES MOM!!"

Jawab kami serempak dan mulai memasuki area rumah dan langsung menuju ke ruang makan .

"Jaren makan dengan benar sayang jangan berantakkan seperti itu" ucap Jace kepada anaknya . "Astaga Jouan mulutmu, sudah sini mommy suapi saja" kali ini istriku yang mengingati anak kami .

Setelah acara makan malam kami selesai , kami berkumpul di ruang tengah menonton televisi dan bercanda dengan anak-anak kami .
Aku dan Renzzy menjadi kuda untuk anak kami yang sedang bermain perang-perangan di atas punggung kami . Serta para istri kami? Mereka asyik menonton televisi .

Puas bermain dengan kami Jouan dan Jaren pun berlari menuju ibunya masing-masing . Jouan yang di peluk oleh istriku dan Jaren yang di peluk oleh Jace .

"Mommy i'm tired" ucap Jouan kepada istriku . Dan tanoa di komando lagi Jouan langsung tertidur di pelukan Eints begitu pula dengan Jaren .
"Lihat mereka , malaikat kecil anugrah yang paling indah yang di berikan oleh moongodness kepada kita bro!" Ucap Renzzy aku hanya mengangguk menanggapi ucapannya .

Sekali lagi aku mengucapkan terimakasih atas anugrah yang telah kau berikan wahai moongodness memiliki keluarga kecil yang bahagia menjadi seorang suami dari istri yang cantik dan menjadi ayah untuk anak yang lucu nan tampan seperti Jouan adalah anugrah paling indah yang aku punya .
Sangat bahagia aku memiliki keluarga kecil yang harmonis seperti ini .

"Keluarga adalah segalanya untukku , apapun bahkan ku korbankan demi mereka walaupun harus nyawa taruhannya" - Savior X Hasten

"Cinta yang tulus , cinta yang jujur dan cinta yang penuh dengan kepercayaan adalah kunci untuk bagaimana kita bisa membina sebuah hubungan yang harmonis dan romantis . Bahagia dan kesetiaan adalah peran utama untuk arti dari sebuah cinta" - Eintsten Appro Louise

"Kesetiaan dan kesabaran adalah kunci bagi kalian untuk berbahagia" - Renzzy X Hasten .

"Penderitaan , air mata , kepedihan adalah bumbu dari bagaimana bahagia akan hadir kepada kita , menunggu untuk hal yang pasti akan ku lakukan walaupun itu sangat memakan waktu" - Jace Lowsen

Haaaiiiiiii segitu aja yaa sequelnyaaa maapin kalo gajelas . Makasih udah pada mau baca . Loveyou gaeesss :* ♥

-plusee

The Posesive Alpha And The Little Luna [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang