Capter 3

53 0 0
                                    

Buka puasa bersama disekolah kemarin adalah terakhir masuk sekolah karena setelah itu akan libur lebaran.

Karena puasa, aku kebanyakan diam dirumah. Kalau tidak mendengarkan lagu dan main handphone, aku main dengan kucingku, Oreo. Ia adalah campuran antara ras persia dan anggora. Warna tubuhnya totol-totol hitam, dominan putih. Seperti oreo makanya kuberi nama Oreo.

Aku lupa mengenalkan sahabatku yang disebut NH alias Nina's House karena rumahku adalah tempat main anak-anak. Anak NH terdiri dari 8 anak. Aku, Artha, Riri, Ida, Ayya, Bilah, Cindy, dan Deby. Anehnya aku tidak terlalu dekat dengan Artha dan Riri karena mereka berdua yang paling jarang ngumpul.

Kembali kekisah.

Aku sedang tidur didepan sofa tepatnya dilantainya bukan disofanya ruang tengah lantai 2 sambil ditemani oleh Oreo yang juga tidur disampingku.

Saat aku terbangun ternyata sudah pukul 4 sore. Aku segera sholat ashar. Setelah sholat ashar aku mengecek handphoneku. Tidak ada pesan masuk dari Billy. Ah! Kemana bocah itu? Sangat menyebalkan sekali. Hobbynya selalu ilang-ilangan macam hantu.

Karenina Adj: woy

Karenina Adj: bil

Karenina Adj: lo kmn lg si?

Karenina Adj: PING!!!

Karenina Adj: elah. kebiasaan. gjls.

Karenina Adj: billlllyyy

Karenina Adj: asdfghjkl

Karenina Adj: gausah line2 w lg lo. gaguna.

Karenina Adj: w dianggep apesi dimata lo bil? cape w pcrn setaun lbh kekgini trs. ampe bebusa w blgn ke lo.

Karenina Adj: w ganuntut2 ape2 w cmn butuh kbr. tp lo begitu.

Karenina Adj: selalu begini. lo selalu mancing2 brntm, bil.

Kurang lebih seperti itu aku jikalau Billy sudah hilang tidak ada kabar. Aku menaruh hp asal diatas kasur lalu kebawah membantu mba menyiapkan makanan buka puasa.

Malamnya, setelah seperti biasa aku melaksanakan terawih bersama Mama, Papa dan Adikku, aku kembali keatas mengecek hp. Ingin tahu apakah Billy membalas pesanku. Dan benar saja ia membalas. Akupun sudah menduga apa balasannya; maaf.

Namun aku masih marah-marah kepadanya dan... berulang kali berterngkar karena hal sepele tersebut.

Billy: Na, maafin aku. aku lg diluar, Na gamau berantem sm km.

Karenina Adj: diwrkp kan lo? haha. gabth w jg kbr lo. gamau tau jg. gananya mlh.

Billy: itukan td sikonnya aku diluar hp gakebawa syg. jgn mrh ya plis

Karenina Adj: ye mane prnh si lo ingt w. lo selalu bgt. alesan klasik.

Billy: na, jgn kyk bocah. aku td udah jelasin dan ini aku gasengaja. km blh mrh sampe kyk gini kalo aku sengaja. km tlg hargain setidaknya penjelasan aku. drpd aku boong sm km, na.

Karenina Adj: tauga knp w gasuka cowo ngerokok?

Billy: namanya jg cowok, na wajar ngerokok. aku jg gaberlebihan ngerokoknya udah aku kurang-kurangin.

Karenina Adj: dan km tau knp aku gasuka cowo gashlt?

Billy: aku suka lupa, na bukannya emg sengaja. aku jg sholat kok walaupun emg gak 5 wkt.

Black White OreoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang