Capter 14

13 1 0
                                    

15 November

3 hari setelah anniversary yang tidak kuharapkan terjadi seperti itu, aku benar-benar berfikir keras. Aku mengabaikannya yang terus-terusan menghubungiku. Kurasa, aku memang butuh waktu sendiri. Sebenarnya, aku sudah punya keputusan dan saran dari teman-temanku; udahan aja. Ya, kurasa memang harus begitu. Secepatnya. Takut lebih banyak sandiwara dan sakit hati.

Pagi ini cuaca rada mendung gelap gitu. Untung sejuk. Setidaknya itu membuatku sedikit rileks untuk berfikir ngerangkai kata-kata apa aja yang harus aku bilang ke Billy. Ya, kurang lebih jadinya gini:

Nina: bil,kita udahan ajaya. aku capek sm sifat km yg trs2an asik sm dunia km dan gprnh dgrn aku.aku gasuka km gprnh shlt,aku gasuka nongkrong sampe pg ilang2an,aku gasuka km ngerokok dpn aku,aku gasuka km terlalu addict sm dunia km sampe segalanya km usahain bgt buat dunia km.sedangkan aku bil? aku gaminta jd yg pertama,setidaknya km igt aku uda cukup bil. trs, aku cpk sm sifat kita yg bertolak blkg bgt. aku tau aku bocah dan km dewasa, tp aku berusaha jd dewasa bil buat km. tp km gprnh hargain itu. aku selalu dianggep bocah sm km kan? aku pikir sm sifat kita yg bertolak blkg kita bs saling ngelengkapin, tp taunya mlh ngancurin kita. mgkn emg kitanya gbs yg ngelengkapin. 2thn kita pcrn dan gada yg brbh. aku jg bosen sm cara pcrn kita yg gitu2 aja. km gprnh mau aku ajak jln bil,kalo aku minta ini itu km susa bgt nurutin sedangkan ketika km minta sesuatu aku usahain nurutin. aku bosen lah sm cara pcrn kita. aku berusaha biar gabosen makanya suka bikin suprise kecil2an, tp kyknya aku doang yg berusaha. aku cpk bil, aku bosen. udah lama perasaan aku ilang karna bosen tp aku tahan. aku jg uda pernah blg kan kalo aku bosen? yaudah lah bil mgkn cmn itu aja yg bs aku blg. aku minta maaf bgt. aku gamau ada sandiwara lg biar gamakin banyak sakit hati. makasih buat 2thnnya bil :)

Gak peduli dengan apa balasannya yang jelas perasaanku sudah lebih lega. Fatika yang tahu hal ini terus menyemangatiku. Aku mematikan handphone agar bisa menjalani hari ini dengan leluasa dan mulai menjalani kehidupan baru.

******

Setelah pelajaran fisika 3 jam dan matematika satu jam yang nanti akan dilanjutkan 2 jam lagi setelah istirahat, aku segera ngacir kekantin untung mendinginkan otak. Rasanya minum carabian nut dan makan oreo bisa meredam semuanya.

Aku sedang mengobrol dengan Fatika ketika menunggu pesananku dan dirinya selesai.

"Oy, Fat! Latihan gak besok? Ada tawaran lomba tuh, mau ikut gak?" tiba-tiba kakak kelas yang kutahu bernama kak Satria menegur Fatika dan memotong obrolanku dan Fatika.

"Eh, pertandingan dimana?"

"Lupa gue. Ada brosurnya sama Gama. Nanti deh gue kasih lo besok." dan terjadilah obrolan seputar basket antara Fatika dan kak Satria. Aku hanya diam saja menunggu pesanan selesai.

"Kak, lo temennya kak Arsyah kan?" kudengar Fatika bertanya seperti itu.

"Iya. Kenapa dah?"

"Nih, temen gue si Nina suka sama dia." duar! Apa-apaan, Fatika?

"Hah? Arsyah yang anak futsal itu?" seru kak Qinan dan kak Andre berbarengan yang kebetulan datang bersama kak Satria sedaritadi. Ngomong-ngomong, sudah dijamin wajahku merah banget.

"Iya! Yang jago main gitar!" seru Fatika bersemangat!

"Enggak, kak! Bohong! Gosip!" aku berusaha menyela obrolan mereka sebelum terlalu jauh dan tersebar gosip ini.

"Hahahahaha.. lucu banget ada yang suka sama Arsyah. Nanti gue bilangin kok, selaw!" ujar kak Satria.

"Aduh, gosip. Suer deh, Kak. Gak suka."

"Yakin gak suka? Ganteng loh dia banyak yang nyukain. Anak futsal, jago main gitar lagi." lagi-lagi hal tersebut yang dibanggakan dari seorang Arsyah blasteran Arab gajadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black White OreoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang