Chapter 1
Monster
Cast : Kim Nam Joon, Min Yoongi
Genre : angst, sad, romance, drama
Rate : M
Length : chapter
Author : VJin
Cover : VJin
DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DON'T CO-PAS WITHOUT MY PERMISSION!
NB : WARNING(S)! YAOI!BOY X BOY LOVE STORY! OOC! KEKERASAN! DRUGS CONTENT INCLUDED! MATURE CONTENT INCLUDED! BLOOD CONTENT INCLUDED! MPREG! TYPO! GAJE!
"Kim Nam Joon merasa dirinya hanyalah Monster yang merusak dan menghancurkan segala yang ia sentuh. Hingga.. Min Yoongi yang manis dan ringkih hadir dalam kehidupannya, akankah Min Yoongi juga dihancurkannya?"
Please enjoy! ^^
Author's POV
Pria itu menendang asal botol beling yang tergolek lemah di hadapannya, hingga benda itu menggelinding random dan pada akhirnya harus menerima nasib –hancur-lebur terhempas dari tangga. Helaan nafas kembali terdengar sebelum sosok itu mendudukkan dirinya di lantai. Memilih untuk menenggelamkan wajahnya pada celah lututnya, hingga kembali terdengar helaan nafas yang terdengar berat memenuhi ruangan yang sepi itu.
Mengacak surainya frustasi, sebelum mengangkat kepalanya, hingga tatapannya tanpa sengaja bertemu frame itu, frame yang semula bertengger manis pada nakas ranjang nya, kini harus rela tergolek di lantai ruang tamu yang dingin dan kotor, terlebih bingkai kaca yang semula membungkus indah, kini terlihat memiliki beberapa retak di atasnya.
"Eomma.. bogoshippeo.." lirihnya, hingga setetes kelemahannya bergulir untuk yang pertama kali nya di bulan ini, setelah sebelumnya ia mengira persediaan air mata di kelenjar matanya sudah habis.
Sosok itu kembali menenggelamkan wajahnya, kali ini dengan bahu bergetar ditemani suara isakkan nya yang terdengar lirih dan menyayat hati.
**
Pria tampan dengan garis wajah tegas itu melangkah gontai, sesekali tangannya bergerak random untuk mengayunkan tongkat kayu di tangannya, membenturkannya pada beberapa rolling gate sejumlah toko yang sudah tutup, sementara matanya menatap hampa jalanan minim penerangan di hadapannya.
Wajahnya pucat, bibirnya kering, sementara matanya terlihat memerah. Ia kembali membawa tangannya untuk memeluk lengannya sendiri, mengusap lengan atasnya, hingga mencapai tengkuknya, dan berakhir dengan sebuah jambakkan di surai nya sendiri.
Kakinya lemah, tak mampu menapak barang seinci pun. Tubuhnya bergetar, sementara pupilnya bergerak gelisah, seakan tengah mencari sesuatu, namun tak berhasil mengingat dengan baik apa yang diinginkannya. Hingga tangannya yang bergetar bergerak menyusup ke saku belakang celananya, lalu beralih pada beberapa saku di depan nya kala tak mendapati apapun yang ia cari.
Bibirnya kian memucat, dan kini disertai dengan getaran –pria itu menggigil. Entah apa yang membuatnya kedinginan di malam musim semi seperti ini, kala angin yang berhembus terlalu hangat untuk membuatnya mengalami hipotermia bak terjebak di pegunungan es.
Meringkuk, tak perduli kini tubuhnya sudah kotor oleh beberapa oli yang menempel lekat di jalanan itu, mengingat tempatnya merebahkan tubuh persis di halaman sebuah bengkel. Tubuhnya kini semakin intens bergetar, bibirnya menggigil, sementara tangannya beralih mencakar kulit lengannya sendiri, hingga menghasilkan beberapa gores dan mengeluarkan darah kecil. Hingga pandangannya perlahan menjelma menjadi lubang hitam, gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster (NamGi)
RomanceCast : Kim Nam Joon, Min Yoongi Support Cast : Jung Hoseok Genre : Angst, hurt/comfort, family, romance Rate : T - M Length : Chapter Author : VJin Cover : VJin DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS WITHOUT MY PERMISSION...