00

2K 41 8
                                    

Gue Elisha Pirce,gue suka di panggil El,gue pindah dari Jerman ke Indonesia,karena bokap sama nyokap gue pisah,tentu juga sama abang gue,Leondra yang suka di panggil Leon.

Di sini gue sekarang,di ibu kota Indonesia,Jakarta. Gue masuk SMA Lebschool. Oky sekarang hari pertama untuk masuk k sekolah,gue masih sama dengan gaya bad girl saat masih di Jerman,karna gue gak mau rubah apa pun di diri gue.

Sekarang gue siap-siap ke sekolah dengan rok pendek di paha,baju lengan pendek gue gulung 2x lipatan,kancing 1-3 gue copot (inget gue pake baju dalem),kaus kaki belang-belang ala k-pop,rambut gue terurai yang merah di bawahnya,juga tak lupa dandan seperti biasa,olesan shadow ungu gelap dengan tipis,lipstick coklat yang menyerupai warna bibir,juga earphone tak lupa gue pakai.

Gue berangkat,membawa mobil kesayangan,mobil sport merah. Setibanya gue di sekolah,gue parkir di parkiran. Semua orang liatin gue,gak tau kenapa mereka melihat gue dan mengerubuni mobil gue saat gue turun,gue pun turun dengan gaya songong gue. Tapi tiba² saja segerombol cewek jalang menghampiri gue.

"Ohhh,ini anak baru?"

"Masa anak baru gini sih tampilannya?kaya mau clubing?"

Gue menatap 4 segerombolan cewek jalang itu,dan menghampirinya lebih dekat,bahkan lebih dekat.

"Lo ngomong apa barusan?kurang jelas deh" gue bisik dengan lumayang keras di telinganya,tapi gak sewot.

"Lo kaya cewek pdpj (perempuan di pinggir jalan)" jawabnya yang membumbuat gue tambah kesel.

Dengan sigap gue mengelus rambutnya dengan kasar sambil tersenyum devil.

"Lo tuh punya bibir di sekolahin gak!" bentak gue keluar saat gue merubah elusan di rambutnya dengan menjambak pemilik rambut tersebut.

"Ehhh,lepasin anjing,sakit!" ringis cewek jalang di hadapan gue. Dengan cepat gue membaca bet nama di sebelah kanan dadanya, Angel?

"Ini akibatnya kalo lo macem macem sama gue Angel!" sambil bicara,gue lepas rambutnya secara kasar. Gue pun berjalan menuju ruang kepala sekolah.

***

"Hi tante" sapa gue. Gue di sekolahin sama bokap gue di sini karena kepala sekolahnya itu temen bokap gue,jadi gue bebas dan aman kalo sekolah di sini.

"Hai El, sini duduk" balas sapanya.

"Eumm tante,aku mau k kelas,tapi di kelas mana nih tan?" tanya gue langsung ke inti setelah menuruti perintah tante Marie.

"Kamu di XI-3"jawabnya

"oky,aku ke kelas dulu ya tan" pamit gue

"Oky" jawab tante Marie

***

Gue berjalan menuju XI-3, dan gak sengaja gue ketemu wali kelas gue secara langsung,dan gue dengan sigap salam tangan sambil melihat nama di samping kanan dadanya, Helmi?.

"Hi pak" sapa gue. "Eumm,aku anak baru,yang tadi kita ketemu di ruang kepsek itu lho" jelas gue.
Tapi pak Helmi ini benar² terlihat bingung untuk mengingatnya kembali. Padahal gue emang gak ketemu dia.

"Ohhhh,ponakan nya Bu.Marie" jawabnya. Ihhh kok dia tau gue sempet ketemu sama tante Marie? Padahal kan gue gak ketemu sama ini orang?

"Bukan pak,jadi ayah sama tante Marie sahabat dari SMP,gitu lho. Jadi saya manggilnya tante Marie aja." jelas gue

"Ohhhh" jawab pak Helmi sambil memperhatikan penampilan gue. "Yaudah kita masuk,dan perkenalkan diri kamu" jelasnya

Gue gk mau masuk sebelum di panggil Pak Helmi,ehhh btw tadi pak Helmi pasti bingung liat penampilan gue,tapi kok gak negur gue ya? Munggkin karena tante Marie?! Tapi udah lah,yang penting aman aja.

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang