Daniel pov
Bukkk...
"Anjing,sakit...ini siapa lagi yang nimpuk gue sekeras ini" ucap batin gue.
"Omg,gue gak sengaja,beneran deh.maaf ya" cerocos seorang wanita yang mengaku bersalah ke gue.
"Ohh,lo yang lempar?" tanya gue sinis.ya lah sakit bego!tapi kok ini cewek cantik ya?ehhh Daniel kok lo mikir gitu.
"Maaf ya,sumpah gue gak sengaja" jawab tuh cewek. Tapi gue gak gubris apa pun. Ya gue nyelonong pergi gitu aja.
"Daniel, tunggu..." seseorang menggenggam pergelangan tangan gue,ternyata Friska.
"Apa sih Fi.." tanya gue,sambil melihat arah belakang Friska,ya cewek itu.
"Maafin gue ya Daniel,maaf banget.." mohon cewek itu. Gue pun cepat² melihat sebelah kanan dadanya. Namanya,Elisha.
"Lo mikir gak sih? Klo lo gak bisa lempar bola,ga usah sok²an lempar bola deh,bahaya!" bentak gue.
"Ehhh,lo kok sewot? Gue udah minta maaf bego!" cerocos sebal Elisha "Di maafin gak,gue banyak urusan nih" lanjut dia.
"Iya deh,serah lo" jawab gue ketus,dan pergi ke kelas untuk beristirahat.
Gue melewati XII- 4 ya sekedar menyapa juga mengajak sohib gue untuk mendengarkan cerita yang tadi gue alami.
"Hey bro" sapa gue ke Rio.
"Hey,kenapa muka lo kusut bro" sapa nya balik.
"Gini lho,gue tadi kan latihan basket tuh di lapang. Ehhh,baru aja gue jalan mau ngambil tas,ada yang nimpuk gue yo,yaampun sakit banget yo,kena rahang gue." cerocos gue sambil merangkul Rio menuju depan kelas gue. "Terus si Friska doi lo itu,malah nahan gue buat penjelasan tuh cewek" jelas gue ke Rio.
"Hahahaha,ada ada aja lo,tapi gue gak liat tuh kejadiannya. Lagian bagus lah cewek gue mau bantuin temennya buat di maafin sama lo. Emang siapa yang nimpuk lo,lo tau gak namanya?" cerocos Rio.
"Tau ahh,bete gue. Yang penting namanya gue tau,Elisha." jawab gue malas ke Rio.
"Yaudah lah Dan. Lagian namanya aja udah indah pasti mukanya juga gak zonk kan?" cerocos Rio.
"Iya lah,tapi gue sok jual mahal dong,tapi sebenernya gak tega juga sih" batin gue.
"Husss,jangan lamunin tuh cewek Dan,nanti lo juga bakalan ketemu,udah gue mau ke kantin ya,siapa tau ketemu si sayang gue." cerocos Rio. Dan gue cuma ngangguk doang,ya mau gimana lagi. Masih ada kok sohib gue yang satu ini di kelas gue. Oiya btw kls gue itu XII-3.
Gue pun berjalan ke arah bangku yang suka gue tempatin. Ya paling belakang,dan paling pojok. Dan gue pun bercerita sama halnya tadi ke Rio, badmood banget sihhh gue,bener² gabut otak gue.
Untung aja ada kesempatan buat lolos dari pelajaran ips yang super duper membosankan. Jadi gue memilih untuk ke rooftop.
***
Sekarang gue udah ke luar dari kelas,ya menuju rooftop. Dengan angin semilir gue hirup dalam dalam.Gue melihat sosok tubuh wanita tadi. Ya itu Elisha,ngapain dia ke sini. Ohhh ngerokok ya,gue jailin ahhh.
Gue ambil sebatang rokok yang masih panjang itu ke mulut gue. Ya itung² hemat rokok,juga hiburan jailin cewek cantik yang berpostur tubuh lumayan sexy ini.
"Lo apa apaan sih?" amuk dia ke gue.
"Lo gak liat hah?" jawab gue tanpa dosa sambil menghembuskan asap ke arah muka dia
"Dasar lo ya!" amuk Elisha yang ingin meninggalkan gue,padahal gue mau deketin dia tau,lumayan dapet adek kelas yang ginian.
"Mau ke mana anak bodoh!" tanya gue sambil mencegah ini cewek untuk pergi dan gue paksa untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl
Teen Fiction(14+) Namanya Elisha Pirce. Dia seorang gadis cablak dan sedikit liar. Tak lemah namun sedikit manja. Hanya saja,sikap badgirl yang ia dapat dari negara asal nya membuat ia terbawa pergaulan. Dan di sini,khususnya di tempat baru yang ia pijaki akan...