05

496 21 1
                                    


"Ihhhhh,yaudah gue mau bangunin bang Leon dulu." ucap gue yang gak di gubris sama Kania.

Gue berjalan menuju kamar bang Leon,dan membuka knop pintu.

Gue pun duduk di sebelah kasur bang Leon, dan gue pun melihat sekitar isi kamar bang Leon. Yaampun berantakan sekali. Baju di mana² bekas puntung rokok, kaset dvd berantakan. Bantal guling pada di bawah, juga tirai jendela sudah kusam karena banyak debu. Ya Tuhan, jorok banget nih abang sama adeknya.

Gue pun menggoyangkan tangangan bang Leon dengan pelan.

"Bang, bangun yuk, sarapan. udah di bikin Elisha di bawah." bujuk gue

"Hmmmn, gue lemes fi, tuntun gue yukkk, kemarin gue masuk angin"jelas bang Leon

" yaudah bang,ayok aku anter ke bawah" gue pun nuntun bang Leon sampe bawah, ya kasian lah masa gue tinggalin calon suami masa depan.

"Ehhh lu bener² ye bang, ambil kesempatan banget lo " cerocos Elisha.

"Biarin, wle..." jawab bang Leon. Dengan sigap,gue pun menyikut perutnya.

"Ihhhh fi maaf, gak lagi-lagi deh" rayu bang Leon. Gue pun gak jawab apa yang di bilang bang Leon, ya namanya juga pura² ngambek, biar seri.

"Udah fii, lo makan aja dulu" kata Kania

Gue pun menghampiri meja makan, gue makan hingga tidak ada sisa.

"Iii,maa a? Isss? " kata bang leon yang sedang mengunyah roti di mulutnya yang penuh.

"Makan jangan sambil ngobrol sayang" rayu ku. Sambil mengusap punggung tangannya.

"Dihhh sayang sayang, peang kali" jawab Kania.

"Hahahaha, si abang enak bener di elus elus, mendingan fi, lo gosok aja sekalian pipinya pake amplas" celoteh Elisha.

Gue pun hanya menatap mata bang Leon. Dan setelah itu kita mandi. Ya,gue,El, juga Nana mandi.

Akhirnya selesai dan siap siap buat berangkat, ya sambil dandan biar cantikss.

"Eumm betewe na, lo di jemput Rio kan?masa kaya kemaren naik mobil sport ber 3?! " celoteh gue.

"Iya lah, gue lagi line nih" jawab Kania sambil menunjukan layar handphone nya kearah gue.

"Hahahah, gue salah bawa mobil ye kemarin?!" ucap Elisha masuk pada percakapan mereka. "Nanti kalo si Rio gak jemput, gue bawa mobil abang aja. Lagian dia jarang pake mobil, pake motor aee" jelasku.

"Motor?kece dong. Iiihhh makin ciban (cinta banget) aeee" jawab Friska.

"Ciban-ciban. Ceban kaleee" sosor Kania di depan gue.

"Idihhhh. Lo tuhhh emang ya gk pernah setuju kalo gue jatuh cinta,kesal gue." sahut gue

Akhirnya mereka hanya terkekeh geli, apa coba lucunya. Mendingan gue ke bawah dan pamit mau ke sekolah ke bang Leon.

Akhirnya Rio jemput Kania. Ya jadi gue tenang di perjalanan. Sesampainya di sekolah,gue liat Daniel gendong Angel dengan posisi kepala yang menghadap punggung Daniel. Udah lah posisinya susah di jelasin. Dan omg!!!! Dia bener² jalang tingkat dewa deh,anjing bener tuh anak.

***

Elisha pov

Abis sarapan,abis godain bang Leon,Friska pula,dan sampai akhirnya sampai di sekolah membuat beautiful face gue hancur jadi bad mood.

"Si jalang enak bener di gendong sama Daniel?! Gakuku Ganana deh liatnya,hancur bener hati gue, gue gak tau harus gimana. Nangis?masa gini aja cengeng banget? Alay banget." gerutu gue dalam hati.

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang