Selesai lah di hari jum'at ini , pada pukul 18:27 WIB. Dan juga tak lupa ke tempat tukang jait lesehan di pinggir jalan. Ya gue mau rubah penampilan Friska juga Kania sama kaya gue. Baju di kecilin,juga rok di pendekin. Dan semua itu beres dengan keseruan di hari ini, dan waktunya pulang ke rumah gue.
Sesampainya gue,Friska,juga Kania,gue pun ngambil barang² belanjaan yang di beli tadi. Dan masuk ke istana rumah gue.
"El,gue mau kencing nih" curhat Friska saat baru masuk ruang tamu.
"Tuh-tuh ke sana" tunjuk gue ke arah wc.
Gue bareng Kania langsung aja ke kamar tercinta. Baru saja kita berdua merasakan empuknya kasur gue yang tiada tara,ehhhh suara ricuh Friska terdengar samapai kamar gue.
"El,yuk kita samperin Friska,takut ada apa-apa tuh" ajak Kania ke gue.
"Hmmm,apaan sih tuh bocah,palingan ada cicak,males ahh" jawab gue males.
"Ihhh lu mah gitu,mulai sekarang kan kita udah satu genk, harus saling membantu" cerocos Kania. Tapi gue gak menggubris ucapannya,gue langsung pergi ke lantai bawah.
Di depan pintu wc ada bang Leon yang cuma pake celana jeans pendek di bawah lutut,dadanya sama perutnya kemana², pantes aja Friska jerit-jerit histeris. Yaelah dasar ya bang Leon itu suka pamer otot² nya.
"Husss ah fii,berisik tau" bekam gue dari belakang Friska. "Lo lagi bang, masa mandi di bawah?lo bisa kan mandi di atas?!" saran gue ke bang Leon.
"Idih,gue mandi di bawah karena abis renang dedek bego!" jawab bang Leon. "Lagian ini lagi bikin kaget gue aja,masa tanpa ketok² dia langsung mau masuk,gila nih cewe,untung gue udah pake celana!" komentar bang Leon bikin gue kehabisan kata.
"Hm..hh..hmm.." deham Friska yang ingin mencoba membuka bekam tangan gue. Ini lagi si Kania,ganjen banget lagi.
"El,ini abang lo?kok ganteng banget?" tanya Friska bikin gue geremet.
"Udah-udah,gue capek. Mendingan lo Friska kencing aja dulu,nanti lo ngompol lagi,gue kan yang repot!" ujar gue ke Friska. "Dan lo bang,lo mending ke kamar lo deh,jangan suka tebar pesona tauu!" semprot gue ke bang Leon.
Gue pun balik ke kamar bareng Kania yang selalu nanya² bang Leon itu abang gue atau bukan?. Gue pun gak ngejawab apa pun,gue langsung tiduran + dengerin musik se-anjoy mungkin. Dan Kania pun berhenti nyerocos dan mulai deh foto mirror alay buat upload ke instagram nya.
Gak lama gue di gangguin sama Friska,mungkin dia mau cerita yang di alaminnya tadi. Dan gue pun nyerah. Gue duduk dan membuka headset seperti yang di inginkan Friska.
"El,tadi kan gue baru mau buka knop pintu wc tuh,ehhh malah yang bukainnya malaikat. Ehh btw El, seriusan itu abang lo? Comblangin gue ihhhh, dia ganteng banget deh. Dia type gue banget tau.." cerocos Friska mulai kaya kenalpot vespa.
"Ihhh lo lebay banget sihhh. Iya dia itu abang gue, klo lo suka ya deketin apa susahnya sihh?,jangan libatin gue oky!" jawab gue ketus.
"Iya tuh,bener kata El, mendingan lo usaha aja sendiri. Dasar,lo tuh ngebet banget ya pengen gak jones lagi yeee!" samber Kania bikin gue senyum geli.
"Ihhh.." jawab Friska kesal sambil melempar bantal.
Gue pun tiduran lagi,tapi bareng Friska. Dan Kania masih mencoba barang baru yang tadi baru di beli,sambil berpose ala model. Gak lama gue ngerasa laper,jadi gue dan dua sejoli gue pergi ke dapur,dan masak masakan sederhana,ya mie rebus kuah.
"Leon juga mau dong.." tiba tiba bang leon ada di meja makan.
"Idihhh,bikin sendiri aja!" jawab gue ketus.
"Aku yang masakin ya bang.." kata Kania,yang ganjennya mulai keluar.
"Ihhh,sama Friska aja ya bang..." tawar Friska yang mulai keukeuh.
"Udah ngalah aja Na, biar kita liat respons bang leon gimana" bisik gue ke Kania.
"Yaudah gue ngalah sama lo deh" ujar Kania ke Friska.
Gue udah selesai makan,juga Kania. Tapi yang di meja makan masih ada bang Leon sama Friska. Mereka seperti asik membicarakan hal sepele yang bagi mereka terkesan lucu. Ya gue males banget merhatiin mereka, jadi gue nonton tv aja, sambil nunggu air di bathub. Dan Kania lagi nunggu tukang jait di halaman depan sambil pacaran dengan Rio. Ya,Rio datang tadi. Memastikan kalo Kania ada di rumah gue,dan gak clubing.
"Dah Rio,ati-ati ya!" seru Kania pada Rio yang sepertinya pamit pulang. Kania pun duduk di samping gue.
"Ini bajunya udah nyampe, tadi juga lo dapet salam dari pacar gue,katanya maaf pamitnya lewat gue" jelas Kania.
"Iya,yaudah gue mau mandi dulu ya,bye" gue izin ke lantai atas,menuju kamar mandi.
Selesai gue mandi,giliran Friska yang mandi,dan Kania selanjutnya. Tapi berhubung Kania orangnya penakut hal mistis,jadi Kania juga Friska mandi bareng.
***
Gue sekarang lagi tiduran,ya biasa klo abis mandi jam 8 malem bikin ngantuk,jadi gue bareng dua sejoli pun tidur rendengan di kasur tercinta.
***Alarm jam 05:30 bunyi,tapi gue menghiraukan suara itu sampai salah satu dari Friska atau Kania yang matiin alarm.
"El, bangun yuk. Udah jam 05:30,kita sarapan dulu yu.." suara Friska bangunin gue sama Kania.
Gue pun menggenggam handphone gue yang tadi bergetar,dan menunjukan notif line. Hah Daniel?
Daniel: sayang...udah bangun belom?
Elisha:sayang,sayang... Pale lu peang!
Daniel: ihhh kok gitu, makinn emess deh sama dedek cantik
Elisha: emes emes! Gemes bego! Lo pake bahasa apaan sih? Planet hah?
Daniel: idihhhh galak banget , Gakuku ganana dehhh abang.
Elisha: lo kesambet apa hah? Lo panas tinggi yeee? Idih alay bener lu!
Daniel: kesambet cinta kamu El
Elisha: ngawur lo, udah deh gue mau sarapan bhayyy!
Gue pun ke dapur dan bikin telur mata sapi dan susu. Juga roti panggang dengan keju di dalamnya.
"Bang Leon belum bangun El?" tanya Friska yang sedang mengelap meja makan.
"Belum,lo mau bangunin abang gue?klo lo mau,lo ke kamarnya aja,trus liatin si Kania,udah beres belum nyiapin persiapan sekolah sama beresin kamar" cerocos gue.
"Iya" jawab singkat Friska,yang langsung menaiki tangga menuju lantai atas. Dan gue sarapan duluan.
Friska pov
"Iya" jawab gue singkat.
Gue naik ke lantai atas dan melihat ke kamar Elisha,ya mau chek Kania dulu sihhh.
"Na,lo udah beres belum?klo udah lo ke bawah." suruh gue.
"Ihhhh,lo gak liat gue lagi mulung sampah² yang di bawah kolong?!ihhh Elisha jorok banget." jawab plus komentar Kania.
"Ihhhhh,yaudah gue mau bangunin bang Leon dulu." ucap gue yang gak di gubris sama Kania.
Gue berjalan menuju kamar bang Leon,dan membuka knop pintu.
***
Buat para readers,jangan lupa ya di baca terus,jangan bosen-bosen ya. Jangan lupa vote+comment ya. Maaf juga kalo banyak typo,maklum baru bikin cerita.Makasiii..
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl
Teen Fiction(14+) Namanya Elisha Pirce. Dia seorang gadis cablak dan sedikit liar. Tak lemah namun sedikit manja. Hanya saja,sikap badgirl yang ia dapat dari negara asal nya membuat ia terbawa pergaulan. Dan di sini,khususnya di tempat baru yang ia pijaki akan...