Angel pov
Idihhhh,hari ini sial banget sih,seme jak ada si Elisha,tadi pagi gue ribut sama tuh cewek,ke dua tadi juga sama tuh cewek di kelas,ke tiga tadi sama Daniel lagi di wc. Apa² an sih.
"Lo jangan bengong Ngel,lagian Daniel kayanya masih ada rasa sama lo,dia cuma kasian aja sama Elisha jamet itu." cerocos Thalia.
"Iya ngel,lo gak usah khawatir,tampang lo masih bagus kok dari pada Elisha,cuman lo harus tetep populer di sini,lo jangan mau kalah deh pokoknya" cerocos Alexa.
"Tha,Le. Gue juga tau,tapi masalahnya sekarang beberapa orang,udah tau saat gue di jambak di parkiran,di bentak balik di kelas,tapi untungnya orang²gak tau pas kejadian di toilet" cerocos gue. "Tapi masalahnya gue takut anak anak pada bikin gosip kalo gue takut sama Elisha,sampe² gue kalah fisik juga kalah ngomong. Gue juga takut kalo Bintang nyebarin perlakuan gue yang ngeroyok Elisha di toilet,nanti mami gue tau!" cerocos gue.
"Tenang Ngel, gue udah ada cara buat Bintang tutup mulut,besok jam istirahat,kita seret dia di halaman belakang,dan kita vidio saat dia mau di siram air lapel yang ada di toilet" ide Alexa.
"Idihhh, jijay tralala" jawab Thalia.
"Bener,makasi ya Ale" jawab gue.
***
Hari sudah pagi, ya gue tau lah. Gara² kemarin clubing bareng Alexa,Thalia juga Liza. Gue tepar di rumah bareng mereka ber 3 , ya itung² reefreshing lah atas kejadian kemarin.
"Ngel,bangun. Kmu clubing ya malem?" sahut bunda ya g sedang membangunkan gue.
"Ya terus bun? aku harus jujur gitu? Bunda sendiri kan yang gak pernah mau peduli? Slow respon bun, masih pusing nihhh!!" komentar gue.
"Astaga Ngel, kmu harus inget tuhan Ngel, Bunda sakit hati saat kmu bilang Bunda gak pernah memperhatikan kmu!" cerocos bunda.
"Udah lah bun, gausah pake drama segala! Sekarang gue mau sekolah bareng temen² gue! Dan gue mau, sopir yang harusnya bawa Bunda , di pake dulu buat gue!" jelas gue. Gue pun berdiri dari sofa besar yang semalem gue tempatin tidur, sedangkan temen² gue pada tepar di lantai.
"Oyyy Ale, bangun lo!" teriak gue sambil menendang kaki Alexa.
"Tha, Za?! Bangun oyyy !" gue jambak rambut mereka yang jaraknya berdekatan.
"Ngel, gue masih pusing, gara² lo ngasih banyak minum ke kita², lo mau oleng di sekolah hah? Trs Daniel liat lo gimana? " tanya Ale yang masih kelihatan ngawur tapi otaknya jalan.
"Biarin, biar dia tau gimana jadi gue" jawab gue yang masih berjalan seperti zombie.
Gue pun mandi, dan lumayan pusing d kepala gak terlalu separah kaya kemarin malam. Tapi masih oleng sih, kecuali temen² gue, ya mereka gak terlalu banyak minum kaya gue, gue jauh lebih banyak.
Gue pun berangkat ke sekolah,sesampainya di sekolah, baru saja di gerbang.
Brukkk
***
GELAP....
Daniel pov
Gue bangun tepat jam 05:00, ya gue pun membuka line chat group.
Daniel: pagi bro, udah pada bangun belom?
Daniel: oyyy bangun, sekolah brooo! Bantuin gue yokk
Rio: gue udah bangun, mau lari dulu bentar, emang lo mau di bantuin apa?
Daniel: asekkkk, pagi pagi udah olah raga. Ya di bantuin buat pdkt sama Elisha lah.
Firlio: oyyyy personal conntac bro, masih ngantuk.
Daniel: Notif bisa?
Firlio: ihhh lu mah ,klo ada telfon dari Kania begimana? Lu mah gitu
Yusril: masih pagi oyyy, d group ade ape sihh?
Daniel left the group
Males kalo gue yang di salahin, ya mau gimana lagi, terus gue ngapain ya? Ahhh Line Elisha aja! Ck ck ck, pinter gue
Daniel: sayang...udah bangun belom?
Elisha:sayang,sayang... Pale lu peang!
Daniel: ihhh kok gitu, magin emess deh sama dedek cantik
Elisha: emes emes! Gemes bego! Lo pake bahasa apaan sih? Planet hah?
Daniel: idihhhh galak banget , Gakuku ganana dehhh abang.
Elisha: lo kesambet apa hah? Lo panas tinggi yeee? Idih alay bener lu!
Daniel: kesambet cinta kamu El
Elisha: ngawur lo, udah deh gue mau sarapan bhayyy!
Daniel senyum senyum sendiri, ya namanya juga rintangan pertama yang baru di dapet. Oky, gue kayanya sarapan dulu lebih enak.
"Bunda... Daniel mau susu" teriak Daniel dari mrja makan.
"Abang apaan sih, masa minta susu aja di ambilin. Abil sonoh!kasian Bunda capek tau" cerocos adik gue, ya Bianca namanya.
"Klo lo gak mau Bunda capek, lo ya g ambilin berarti." usil gue.
"Ini bang.." bunda datang sambil menyodorkan segelas susu.
"Makasih Bunda" ucapku sambil mencium kening Bunda.
"Klo udah selesai sarapan, mandi ya. Jangan kaya abang, abang gak suka mandi bau!" celoteh Bunda
"Apaan sih bun, aku mandi tauuu...mandi keringet maksud nya" jawab gue usil.
"Idihhhh, si abang taunya jarang mandi, jorok bertubi- tubi. Pantesan gaada yang nyangkut, ga ada yang mau yaaaa, bau ketek sihhh!" celoteh Bianca.
"Ca, awas ya nanti kaka intip kmu lagi mandi mau?" ancam gue.
"Ihhhh, bunda liat tuh si abang " adu Bianca sambil lari ke arah Bunda yang sedang membaca koran.
"Udah ahh bang, mandi sana. Kmu juga" perintah bunda.
Gue pun mandi. Dan siap siap ke sekolah, tapi Buanca mau nebeng bareng gue. Gak tau semenjak 2 hari belakang dia mau di anter pake motor. Ya sudah lah, mau gimana lagi.
"Ca, gue tinggal klo lo masih lama." teriak gue di bawah tangga.
"Bentar bang, lagi bedak kan" jawab Bianca.
"Biruan..." celoteh gue.
"Yeeee, gue ke bawah" jawabnya sambil berlari ke lantai bawah.
Gue pun anter Bianca sebelum ke sekolah gue, ya gue juga suka merhatiin dia, takutnya dia pacaran lagi. Kan bahaya anak kecil kalo pacaran, suka penasaran tuh biasanya bagi para cowok. Ya teasuk gue sihhh.
Gue pun ke sekolah, baru saja sampai di depan gerbang sudah ramai. Gue pun turun dan lihat Angel tak sadarkan diri.
"Ini kenapa?" tanya gue ke arah 3 teman dekatnya.
"Dia abis clubing pas malem,ungkin efek nya masih nyangkut." jawab Liza. Gue pun gendong Angel ke UKS dan menemaninya sebentar.
****
Hiiii readers, jangan lupa vote+comment ya, biar semangat nulisnya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl
Teen Fiction(14+) Namanya Elisha Pirce. Dia seorang gadis cablak dan sedikit liar. Tak lemah namun sedikit manja. Hanya saja,sikap badgirl yang ia dapat dari negara asal nya membuat ia terbawa pergaulan. Dan di sini,khususnya di tempat baru yang ia pijaki akan...