21

225 12 0
                                    

Bintang pov

Gue kaget banget pas liat Elisha ngamuk di kantin kaya kebo gila. Gue bener bener gak tau mesti gimana. Gue pun ngejar Elisha bareng Friska juga Kania. Gue bener bener khawatir sama Elisha. Gue takut nanti dia kalap dan dia bakalan clubing nanti malem.

"Cha...tunggu cha" ucap gue sambil memegang tangan Elisha. Gue takut Elisha terus jalan dan ke parkiran buat kebut kebutan dan ke club.

"Gue capek Bin... Gue,gue ngerasa kalo gue gak ada gunanya buat tuh bajingan." ucap Elisha sambil nepis tangan gue. Gue pun memegang pundak Elisha. Menatap mata Elisha supaya dia percaya sama gue. Sedangkan Friska sama Kania masih diem.

"Cha..inget cha,lo gak perlu kayak gitu. Lo ngerusak image lo sendiri tau gak? Inget cha,semua cowok pasti punya cewek idaman cha. Lo harus rubah" ucap gue.

"Cha. Gue yakin, lo itu cuma satu satunya buat Daniel." ucap Kania seraya memeluk tubuh Elisha. Gue pun ikut memeluk Elisha. Sama seperti Kania juga.

"Gue gak yakin kalo gue satu satunya. Gue aja liat tingkah dia,kalo gue itu cuma salah satunya!!kalian liat kan?" ucap Elisha sambil menggeleng pasrah. Gue sama Friska juga Kania pun ngajak Elisha buat istirahat di rooftop aja. Dan di sana lebih enaknya bisa cencengin banyak cowo. Soalnya cowok cowok di sana itu kece kece.

***

Elisha pov

Gue udah pusing mau mikirin dia gimana lagi. Apalagi soal pernikahan bokap itu tiga bulan lagi. Dan gue harus bener bener siap mental buat serumah sama tuh cewek. Gue sebenernya males kalo mau berantem sama dia. Lagian apa sih yang dia mau dari gue. Lagian gue gak rebut Daniel kok? Apa sih yang dia mau? Kebahagiaan gue seakan akan bakalan di rebut sama dia. Lagian apa an lagi sih?drama queen banget rasanya. Gue tau dia itu cuma baik di depan Daniel doang!? Kalo gak ada daniel? Boro boro dah...

"Cha.. Lo lamun mulu" ucap Kania yang duduk sama Rio. Rio sendiri liatin gue cemas cemas gitu.

"Pusing gue" ucap gue seraya mengeluarkan sebungkus rokok dari saku rok gue. Gue tau kalo gue gabut gini,gue pasti kek gini. Lagian gue masih wajar kok. Kan malam minggu biasanya ada Daniel. Jadi,jarang clubing lagi.

"Cha,nanti malem pokoknya kita kita kudu nginep di rumah lo yah. Gue takut nanti lo malah ke bar,trus nanti kalo kenapa napa gue juga kan yang takut" ucap Friska dengan suara cemasnya. Gue hanya terkekeh sambil menjepit ujung sebatang rokok di mulut gue. Lalu gue bakar ujung sebaliknya. Dan menyesapnya dalam dalam.

"Lo gak perlu gitu juga El, segitu cemburunya lo sampe frustasi?" ucap seseorang. Gue pun menengok ke sumber suara. Di sana ada Daniel. Gue pun cuek dan masih merokok di depan dia biar dia tau gimana sayangnya gue ke dia.

"Cha...udahlah. Mending matiin dulu. Bicarain baik baik kan bisa" ucap Friska.

"Iya cha...lo gimana sihhh" timpal Bintang ke gue. Gue pun akhirnya melepas jepitan rokok di antara jari telunjuk dan jari tengah gue untuk di simpin di bangku yang gue tempatin.

"Biar apa sih lo gini terus?kapan berubahnya?" ucap Daniel masih di tempatnya. Dan gue juga masih ngadep ke depan. Males banget lah ngobrol harus liat ke belakang?kan pegel bro...

"Biar lo tau..lagian kenapa hah?bukan urusan lo ini" ucap gue acuh.

"Ini urusan gue El. Lo egois ya!" ucap Daniel dengan menaikan suaranya. Gue pun bangkit dari tempat duduk dan menghampiri daniel yang masih diem di tempat.

"Egois? Lebih baik egois dari pada bajingan—bangsat" ucap gue sambil mendorong Daniel menjauh. "Mentang mentang lo OSIS, lo mau hukum gue?silahkan....gue gak takut" ucap gue acuh. Masalahnya gue lagi bener bener sebel sama dia. Lagian kenapa coba kalo emang gak ada rasa sama Angel, ngapain tadi dia di kantin beduaan?! Emangnya gue bego?

Naughty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang